5 Hal Sebelum Anda Membeli Cincin Tunangan

Sebelum membeli cincin kawin, ada baiknya untuk terlebih dahulu memahami kualitas setiap cincin. Anda harus memahami 4C, yaitu spesifik cut (ukiran), clarity (kejernihan), color (warna), dan carat (karat).

Cobalah untuk tidak membuat Anda terlalu menuntut dalam membeli barang-barang suci yang merupakan gambaran dari membatasi hubungan ini.

Baca juga: Langkah Akurat Memilihkan Pasangan Cincin Tunangan 2022

Tentukan Budget yang Sesuai Kantong

Setelah Anda memahami ciri-ciri cincin tersebut, maka selanjutnya yang harus dilakukan adalah menentukan rencana keuangan untuk membeli cincin yang sesuai dengan anggaran Anda. Cobalah untuk tidak membiarkan biaya cincin yang Anda beli melampaui titik batas Anda sendiri.

Belajar Tentang Ukuran Cincin

Setelah memutuskan rencana keuangan yang akan dibelanjakan, sebaiknya Anda mengetahui ukuran jari tangan pasangan Anda. Demikian juga, dapatkan juga beberapa informasi tentang jenis cincin yang disukai pasangan Anda.

Jangan sampai cincin yang Anda beli diabaikan karena modelnya terkadang tidak sesuai dengan keinginan pasangan Anda.

Amati Toko Cincin Terbaik

Jika Anda sudah melakukan nomor satu sampai tiga, Anda hanya perlu melihat toko cincin terbaik yang bisa membantu Anda mendapatkan barang cincin dengan model yang disukai pasangan Anda.

Selain itu, mencari toko dapat memberikan perlindungan dan strategi untuk menukar cincin jika Anda ingin mengubah ukuran atau model cincin.

Kami adalah toko cincin terbaik yang bisa Anda percaya untuk mendapatkan cincin kawin terbaik juga. Hal ini dikarenakan kami merupakan toko online perhiasan utama di Indonesia yang telah memutus toko-toko di pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Itulah beberapa hal yang harus dipahami pria sebelum membeli cincin kawin untuk pasangannya. Untuk menyelesaikan bagaimana Anda mungkin menafsirkan membeli cincin kawin, berikut adalah beberapa contoh cincin kawin menarik dari kami yang dapat menjadi referensi Anda untuk melacak cincin yang tepat untuk pasangan Anda.

Dapatkan Berkat

Sebelum melamar, hal utama adalah meminta izin kepada orang tua pasangan Anda untuk melamar anak mereka. Cobalah untuk tidak membiarkannya begitu saja, Anda telah mengatur dan mengatur hari yang ditunggu-tunggu untuk melamar kekasih Anda tetapi belum mendapat persetujuan dari orang tuanya, terutama sang ayah.

Jika sudah mendapatkan endorsement, Anda bisa segera mengecek tanggal dan hari yang tepat untuk melamar secara resmi pasangan Anda.

Petunjuk Memilih Cincin Pertunangan yang Tepat untuk Pasangan Anda

Bagi Anda yang paling layak menjadi penghubung antara pria dan wanita atau akan mengoordinasikan sebuah komitmen, kehadiran cincin tentu menjadi kebutuhan yang mutlak harus dimiliki.

Sebuah cincin bukan hanya sebuah jenis perhiasan yang kami berikan untuk orang yang paling istimewa di hati, tetapi sebuah indikasi dari indikasi memegang dengan asumsi seseorang sudah memiliki jodoh atau calon jodoh.

  • Tentukan Band yang Tepat

Pita adalah sisi cincin yang melingkari jari. Ini sebagian besar terbuat dari emas, perak, atau platinum, meskipun fakta bahwa itu juga dapat diproduksi dengan campuran logam yang berbeda. Saat memilih cincin kawin, penting untuk mengetahui band apa yang terbaik untuk kekasih Anda.

  • Tentukan Pengaturan dan Permata yang Tepat

Atur kekuatan yang harus diperhitungkan pada bagian yang mengikat permata, yang disambungkan ke pita. Pengaturan dapat berupa “pagar” atau “tidak terdeteksi”.

Beberapa cincin bergabung dengan pengaturan platinum dengan pita emas sebagai fondasi naungan emas yang luar biasa dan perbedaannya, nada batu mulia yang tidak signifikan, dan kapasitas platinum.

Pengaturan dengan bezel, atau jika tidak ada enam dinding, jauh lebih aman untuk cincin miring yang digunakan dalam jadwal yang signifikan.

  • Tentukan Pengrajin yang Baik

Temukan toko yang membuat Anda menyenangkan, yang stafnya ceria dan benar-benar akomodatif, dan nasihat yang mereka berikan berharga bagi Anda. Pastikan untuk mengamati area yang mengakomodasi anggaran Anda, ini untuk menahan iritasi yang tak terhindarkan saat melacak cincin “mahal namun mahal”.

Jika Anda bisa, periksa apakah pekerja terampil terdaftar di afiliasi, aliansi, atau asosiasi yang menangani, menunjuk produsen perhiasan, dll. Tidak ada yang salah dengan membaca situs percakapan untuk melihat apa yang beberapa klien ingin katakan.

Baca juga: Dijamin Tanpa Ragu Memilih Cincin Tunangan dengan Tips Ini

  • Tentukan Ukuran yang Sesuai

Memilih ukuran lingkaran band adalah sisi penting saat memutuskan cincin kawin yang tepat. Salah satu langkah untuk mengetahui ukuran cincin kekasih Anda adalah dengan mengambil salah satu cincin yang biasa dia gunakan dan membawanya ke produsen permata untuk mengetahui ukurannya, sebentar panjangnya dia tidak tahu.

Anda juga bisa melihat dengan mata biasa yang sebenarnya kurang bisa diandalkan. Ukuran cincin normal adalah 7, dan Anda dapat mengantisipasi apakah ukuran setengah jari Anda yang lebih baik lebih besar atau lebih kecil dari biasanya.

  • Urutkan Apa yang Diharapkan

Dengan asumsi Anda membeli cincin tanpa itu dan merencanakan kejutan, akan lebih sulit untuk memilih karena jelas Anda tidak bisa bertanya padanya.

Harus diingat bahwa hari ini, kebanyakan wanita harus menjadi penting untuk pilihan untuk membeli cincin, jadi dengan asumsi Anda merasa sulit untuk menemukan gaya dan seleranya, berikan dia cincin sementara dan katakan bahwa Anda akan memilih cincin asli bersama-sama.