5 Karakteristik Istimewa Dari Cincin Nikah Palladium Atau Emas Putih

Cincin nikah palladium / cincin emas putih menjadikan salah satu aksesesoris pernikahan favorit. Perbaduan antara material logam palladium dan emas merupakan kombinasi cukup sempurna. Sehingga dapat menciptakan jenis logam baru yang bukan hanya sekedar berkualitas, tetapi juga memiliki karakteristik cukup baik.

Karakteristik Cincin Nikah Palladium

Karakteristik dari cincin nikah palladium ini memiliki suatu keistimewaan. Dari keistimewaan tersebut membuat cincin nikah emas putih sangat berkelas dan cukup mewah. Harga dari cincin initially juga tergolong cukup mahal.

Untuk karakteristik dari cincin nikah emas putih yaitu :

  • Memiliki Tampilan Elegan, Mewah Dan Fashionable

Karakteristik cincin nikah palladium yang pertama yaitu mempunyai tampilan yang cukup mewah, namun cukup elegan dan fashionable. Karakteristik yang pertama ini membuat cincin nikah yang terbuat dari logam palladium dan emas menjadi istimewa.

Faktor yang membuat tampilan cincin elegan yaitu warna yang dihasilkan dari logam putih dan berkilat. Warna putih yang dihasilkan membuat berbagai macam desain cincin tidak terkesan kampungan.

Apalagi warna putih merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan berbagai macam warna pakaian. Selain itu dapat pula memberikan kesan elegan dengan cincin yang selalu terlihat tidak mencolok.

  • Cincin Palladium Memiliki Sifat Hypoallergenic

Logam palladium yang masih tergolong ke dalam jenis metal, membuat semua aksesoris dari material ini mempunyai sifat hypoallergenic. Dengan sifat hypoallergenic cincin ini tidak akan memberikan reaksi alergi apapun.

Dengan sifat hypoallergenic ini membuat cincin tidak mudah kotor. Walaupun terkena kotoran pun, noda akan hilang sepenuhnya tanpa menyisakan bakteri / virus penyebab alergi.

  • Warna Tidak Mudah Memudar

Warna pada cincin nikah palladium / emas putih memang tidak mudah untuk memudar. Hal ini berlaku untuk semua tingkat kadar. Baik itu 12 karat, 18 karat dan lain sebagainya.

Karakteristik ini juga membuat cincin ini menjadikan istimewa. Warna pun akan sangat awet dan tidak akan terlihat kusam / memudar hingga puluhan tahun, begitu pula dengan kilauannya. Sehingga selalu terlihat seperti baru.

  • Terasa Ringan Saat Dipakai

Karakteristik yang satu ini menjadi bentuk dari tingkat kenyamanan cincin. Berapapun ukuran berat daripada cincin, akan terasa ringan saat dipakai.

Hal ini akan membuat tubuh menjadi tubuh nyaman dan tidak terasa terbebani dengan semua aksesoris yang ada. Terutama untuk penggunaan anting dari cincin emas putih / palladium. Dengan memakai anting yang terbuat dari logam palladium dan emas, tidak akan membuat lubang telinga melebar begitu saja.

  • Tekstur Cincin Sangat Kuat

Walaupun logam palladium merupakan logam dari golongan metal yang paling lemah dari jenis metal lain. Sehingga cincin dan aksesoris lain yang terbuat dari palladium cukup lunak.

Tetapi hal ini hanya terjadi jika penggunaan aksesoris dan cincin nikah dari logam palladium selalu digunakan pada ruang terbuka. Itu hanya akan membuat tingkat kepadatan cincin melemah. Sebab logam palladium tidak tahan terhadap suhu panas.

Jika cincin nikah ini selalu ditempatkan di ruang lembab dan sejuk, maka tingkat kepadatan cincin akan meningkat. Cincin nikah palladium pun menjadi sangat kuat dan tidak mudah rusak. Selain itu bentuknya pun juga tidak mudah berubah. Karakteristik inilah yang juga menjadikan cincin nikah dari palladium dan emas sangat istimewa.

Itulah 5 karakteristik dari cincin nikah palladium / emas putih. Selain karakteristik di atas, masih ada lagi beberapa karakteristik dari logam ini. Hanya saja daftar karakteristik di atas merupakan karakter palladium yang istimewa.

Chat Whatsapp