5 Model Cincin Emas Terbaik Yang Unik

Sebagai perhiasan yang sangat spesial untuk kalangan wanita, model cincin emas terbaru tahun ini hadis dengan beragam varian yang unik dan menariks erta sangat cantik dipakai di jemari.

Sebelum memabaha tentang model cincin emas terbaru, Anda harus tahu tentang nilai karat, tempat pembelian dan modelnya terlebih dahulu. Setiap perhiasan itu memiliki kandungan emas yang tidak sama. Semakin banyak kandungan emasnya, maka nilai karatnya semakin tinggi. Sehingga semakin mahal perhiasan itu.

Cincin emas 15 karat itu memiliki kadar murni sebanyak 63 persen. Sesianya dibantuk dari logam yang lainnya. Mulai dari nikel, seng dan logam lainnya. Akan tetapi tentu semakin kecil nilai karat maka semakin rendah untuk daya tahan perhiasan itu.

Saat memilih model perhiasan terutama cincin itu sesuai dengan selera dan kegiatan yang akan dilakukan. Jika Anda ingin memakai cincin itu secara sering, alangkah baiknya memilih model yang tipis dari sisi lebarnya. Dengan demikian kegiatan Anda tak akan ada gangguan. Untuk lebih mudah lagi, maka bisa melihat model cincin emas terbaru yang sangat populer tahun ini.

Cincin Emas Kristal

Cincin emas satu ini cocok sekali bagi Anda yang suka dengan model mewah dan glamour. Dengan satu berlian besar yang dikelilingi berlian kecil, memberikan model satu ini sangat mencolok dan cocok sekali ketika dipakai untuk aksesoris pesta. Model ini mempunyai kadar emas putih sebesar 75 persen dan beratnya 6.75 gram.

Cincin Emas Kombinasi Perak

Untuk model cincin satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka lebah di permukaannya yang tipis. Sebab di bagian lingkarnya sederhana sekali, namun di bagian pengikat ada batu permata yang bentuknya bunga. Melalui bentuk ini, cincin emas terlihat cantik dan manis saat dikenakan di jemari Anda.

Akan tetapi, seperti yang sudah disebutkan kandungan yang ada dalma cincin emas ini tak penuh emas namun ada campuran yang lainnya yaitu perak.

Cincin Berlian Kombinasi Peras dan Emas

Untuk model cincin ini sederhana sekali. Cincin yang memiliki tampilan cantik dan manis dibalut dengan warna emas. Cincin ini menggunakan material murni dengan detail swarovski yaitu penampilan kristal yang sama persis dengan berlian. Kristal satu ini bisa menjadi bagian dari dunai fashion saat ini. Sebab terlihat kilaunya. Kristal ini bisa dijadikan perhiasan di pakaian atau perhiasan cincin.

Cincin Permata Dan Emas

Beda dengan rekomendasi yang sebelumnya, saat ini cincin dengan bentuk batu permata kotak. Warnanya yang lembui dan mudah lalu dikelilingi akses yang dibuat dari kacara membuat cincin ini terlihat sangatlah menawan namun tak akan berlebihan jika digunakan.

Cincin Emas Floral

Apabila Anda mencari aksesoris manis dan harga sesuai kantong, modal cincin satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bentuknya juga unuk karena serupa jamur. Di bagian kepala jamur ini sangatlah cantik jika dilihat sebab terdiri dabnyak banyak sekali mutiara kecil. Dijamin harganya bersahabat dengan kantong.

Itulah 5 model cincin emas yang terbaru tahun ini dan bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda yang akan melangsungkan acar tunangan, pernikahan atau yang lainnya. Jika ingin mendapatkan cincin yang sesuai harapan, maka bisa langsung berkonsultasi kepada Wijaya Jewelry agar bisa mendapatkan jenis cincin yang bisa dipakai secara nyaman dan tahan lama.

Chat Whatsapp