Ada 4 Jenis Cincin Untuk Tunangan Yang Harus Anda Tahu

Sebelum anda melanjutkan untuk acara pernikahan pasti sebelumnya ada acara tunangan. Untuk jenis cincin tunangan yang dimaksud di sini diberikan untuk mengikat antara dua orang yang akan melanjutkan ke arah yang serius. Akan tetapi tunangan sendiri tak memiliki aturan dalam hukum islan. Meski seperti itu, banyak kalangan yang melakukan tunangan sebelum masuk di jenjang nikah. Sama dengan acara nikah, tunangan juga butuh sekali cincin tunangan.

Untuk pencarian cincin tunangan yang sesuai harapan, banyak kalangan yang masih khawatir sebab belum tentu kenal dengan jenis cincin tunangan. Untuk memperoleh model sesuai, sebaiknya anda banyak menggali banyak referensi tentang cincin satu ini. Banyak jenis cincin dari emas atau dari logam lainnya. Untuk lebih mudah maka bisa berkonsultasi ke Wijaya Jewelry.

Inilah Jenis Cincin Tunangan Yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli

  1. Solitaire

Solitaire adalah jenis cincin tunangan yang desainnya khas sekali. Jenis cincin ini mempunyai bentuk ramping layaknya berlian. Berlian yang dipakai sendiri bentuknya round. Solitaire adalah jenis cincin yang berdesain klasik, akan tetapi menjadi paling disukai kalangan wanita sampai saat ini. Tampilannya yang cantik dan elegan dari cincin ini yang membuat banyak kalangan ingin memakainya, dijamin tidak ketinggalan zaman.

2. Solitaire With Side Stones

Untuk solitaire with side stones itu sangat mirip dengan jenis cincin solitaer. Apabila cincin tunangan solitaire ini hanya mempunyai satu berlian saja. Sedangkan untuk jenis cincin ini berhias dengan beragam jenis berlian namun ukurannya kecil yang berada di kiri dan kanan dari berlian pusatnya. Cincin tunangan satu ini tinggal memilih saja sebab akan memberikan pancaran yang kreatif, unik dan elegan kepada yang menggunakannya.

3. Halo Design

Untuk jenis cincin tunangan satu ini namanya Halo Design. Untuk jenis cincin ini juga banyak penggemarnya terutama para kaum hawa. Halo artinya lingkaran cahaya. Jenis cincin ini memiliki desain dengan banyak sekali berlian kecil yang melingkar di berlian yang besar di bagian tengah. Untuk jenis berlian yang ada di bagian tengah bisa berupa princess cut, oval cut dan seterusnya

4. Three Stones

Beda dengan jenis cincin tunangan solitare yang hanya mempunyai satu berlian saja. Untuk cincin three stones mempunyai tida berlian dalam sekali pakai di cincin tersebut. Jenis cincin tunangan cantik ini tak mempunyai ukuran yang sama untuk tiga berliannya.

Anda bisa memilih dengan ukuran yang beda antara cincin yang ada di tengah cincin dan dua cincin yang ada di bagian kiri dan kanannya. Tiga berlian ini ada di cincin tunangan three stones ini memiliki simbol masa lalu dan masa mendatang.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari jenis cincin tunangan yang kualitas terjamin maka informasi di atas bisa menjadi pilihan dan anda bisa memilih di Wijaya Jewelry yang menyediakan beragam jenis cincin berkualitas dan dijamin terjangkau.

Di samping itu, banyak sekali pilihan model cincin yang bisa dipilih sesuai keinginan dan budget yang anda miliki. Dengan membeli di sini maka anda bisa memperoleh cincin tunangan yang sesuai harapan bahkan kalangan yang selama ini mengagumi tentang cincin yang juga selama ini diinginkan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan cincin yang tepat, segera berkonsultasi dan menghubungi kepada kami di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp