Ada Kok Cincin Kawin Emas Putih yang Murah, Di Sini Jawabannya

Harga emas merupakan masalah terbesar bagi sebagian besar pasangan yang ingin menikah. Emas putih sering menjadi pilihan karena harganya yang lebih murah dibandingkan emas kuning. Emas putih memiliki harga yang lebih terjangkau karena jenis logam yang digunakan di dalamnya sebagai campuran juga lebih murah.

Selain campuran dan jumlah karat pada emas, desain dan bentuk cincin juga mempengaruhi harganya. Semakin rumit bentuknya maka akan semakin mahal. Jadi tidak semua cincin emas itu mahal tergantung dari jenis cincin apa yang Anda pilih. Berikut beberapa pilihan cincin emas dengan harga murah namun tetap tampak mengagumkan.

Rekomendasi Beberapa Cincin Emas Putih Murah

  • Cincin Kawin Emas Putih Sederhana Namun Elegan

Desain cincin kawin ini sangat sederhana namun elegan. Dengan kandungan emas 18 karat, cincin emas putih memberikan tampilan kemilau yang memukau. Hiasan batu berlian kecil yang disematkan pada band cincin membuat cincin kawin ini cocok dipakai wanita di segala usia.

Sama seperti cincin emas putih pada umumnya, cincin ini pun dilapisi dengan bahan Rhodium dengan berat emas pada cincin wanita sekitar 2.1 gram serta tiga buah mata berlian kecil sebagai hiasan yang masing-masingnya memiliki berat 0.02 gram. Permukaan cincin ini memiliki tampilan yang glossy dan berkilau serta tahan terhadap goresan.

  • Cincin Kawin Emas Putih Minimalis

Berbeda dengan cincin kawin pada umumnya, cincin jenis ini memiliki desain yang ramping sehingga tampak lebih minimalis jika sudah tersemat pada jari. Ada dua variasi finishing yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu glossy dan doff.

Tambahan batu berlian sebesar 0.02 karat pada cincin membuat desain terlihat lebih manis. Tentunya cincin ini pun memiliki lapisan Rhodium yang dapat melindungi permukaan dari korosi dan goresan.

  • Cincin Kawin Emas Putih Berlian Bulat Kecil

Sekilas cincin ini terlihat biasa karena hiasan berlian bulat kecil disematkan di dalam band sehingga tidak nampak terlalu menonjol. Namun tampilan sederhana tersebut lah yang membuat cincin ini tampak istimewa.

Kesederhanaannya membuat cincin ini semakin terlihat elegan. Cincin ini juga bisa dimodifikasi dan dibuat custom dengan penambahan nama pasangan agar terlihat lebih manis.

  • Cincin Kawin Emas Putih Minimalis

Hampir sama seperti desain sebelumnya, cincin ini juga sangat minimalis dengan hiasan berlian kecil diatas band. Karena minimalis, cincin kawin ini cenderung ringan. Lapisan Rhodium pada cincin pun hadir dengan pilihan doff dan glossy. Berlian yang digunakan sebagai hiasan cincin memiliki kualitas warna bagus mencapai Grade F sehingga pantulan cahaya yang dihasilkan sangat indah.

  • Cincin Kawin Emas Putih Unik Bergelombang

Cincin yang satu ini memiliki desain yang unik karena bentuk bandnya bergelombang, tidak lurus seperti cincin kawin pada umumnya. Bentuk melengkung tersebut membuat cincin tampak lebih stylish. Terlebih lagi hiasan berlian pada cincin diberikan bingkai doff untuk mempercantik tampilan. Cincin ini sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan bentuk cincin yang sudah ada.

  • Cincin Kawin Doff and Glossy

Meskipun desain cincin ini terlihat biasa, ceruk yang ada di bagian tengah cincin membuat cincin ini tampak berbeda. Dengan dua pilihan finishing yaitu doff dan glossy, cincin ini memberikan tampilan yang sangat memukau. Hiasan berlian kecil pun melengkapi tampilan elegan cincin kawin ini.

Dengan beberapa rekomendasi pilihan model cincin emas putih yang murah seperti diatas, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah budget. Selalu ada pilihan tepat yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda.  

Chat Whatsapp