Ada Model Cincin Kawin Terbaru dan Populer Tahun 2020

Saat sudah melangsungkan pernikahan, cincin tidak bisa dipisahkan dari kedua pasangan. Pasti Anda dengan pasangan ingin memiliki cincin yang diimpikan, seperti cincin kawin model baru yang populer tahun ini. Di bawah ini ada beberapa model cincin terbaru yang bisa Anda pilih.

Tren sudah menjadi hal umum ketika melihat dari sisi fashion. Banyak kalangan masyarakat yang memilih jenis cincin nikah model baru yang memang sesuai dengan tren yang ada. Akan tetapi, ada juga yang tertarik dengan model unik dan membuat dirinya menarik. Biar tak penasaran, berikut ulasan selengkapnya mengenai model cincin kawin terbaru tahun 2020.

Pertimbangan Model Cincin Kawin Terbaru dan Terpopuler 2020

  • Model Cincin Kawin Permata

Untuk model ini dikombinasikan memakai cincin kawin dari bahan emas putih. Untuk permatanya ada di bagian tengah yang membuat cincin ini elegan. Biasanya desain pria dan perempuan itu berbeda. Biasanya pria lebih simple dan minimalis. Sedangkan yang perempuan ada ukuran kekinian. Misalnya ada sayapnya.

Untuk jenis cincin kawin yang digunakan memakai jenis emas 18 karat. Emas putih yang digunakan pada model cincin kawin ini campurannya dari zicon dan silver.

  • Model Cincin Kawin Berlian

Untuk jenis cincin kawin terbaru lainnya itu perpaduan antara emas yang berwarna kuning dengan berlian. Untuk model ini bisa dipastikan jenis yang terkini. Aksen di bagian tengah cincin kawin dipastikan sangat mewah karena dari berlian. Sehingga memberikan kesan menawan dan elegan cincinnya.

Bukan hanya dari modelnya yang terkini, berlian dan emas kuning bisa menjadi paduan cincin kawin yang tahan lama. Cincin ini dipastikan tak luntur bahkan kusam. Sebab bertahan dari alkali, karat dan asam. Bahannya juga pas menjadi jenis cincin kawin yang dapat digunakan setiap hari, dijamin warna kulitnya tak berubah.

  • Model Cincin Kawin Permata Berwarna

Biasanya permata itu identik warna putihnya. Namun di model ini pemakaian permata ini menggunakan warna unik. Cincin jenis model ini memiliki mata zamrud yang sangat khas. Jika dilihat kasap mata seperti warna hijau toska. Di warna inilah yang membuat cincin ini lebih menarik dan unik.

Agar memberi kesan yang terbaik, warna hijau dari permatanya dikombinasikan bahan perak. Untuk berat yang dimiliki model cincin kawin ini 3.3 gram. Walaupun ukurannya kecil dan tak berlebihan, cincin ini bisa menarik perhatian dari sisi keindahannya.

  • Model Cincin Kawin Kombinasi Permata

Cincin satu ini bahannya dari emas unik dari sisi lingkarannya. Cincin kawin model ini melingkari huruf. Tiap ujungnya ada suatu bulatan permata yang memberikan kesan menawan dan manis. Sehingga model ini pas apabila Anda bosan dengan jenis cincin yang hanya biasa saja.

Untuk bahan dasar model cincin kawin ini memakai emas kuning yang dikombinasikan berbagai logam. Kadar emas dari cincin ini sekitar 70 persen. Sehingga memberi efek mewah yang muncul. Apalagi ada dua permata yang memberikan cuncin ini berkilau.

  • Model Cincin Kawin Kombinasi Perak

Model cincin kawin ini juga tren saat ini karena dipadukan di antara dua warna pada satu cincin saja. Anda dengan pasangan dapat menggunakan model ini dengan kombinasi perak. Memang bentuknya jika dilihat sekilas melebar namun mempunyai kesan dua warna.

Dari campuran dua warna inilah yang memberikan cincin kawin jenis ini semakin elegan. Di samping itu, model dari cincin terbaru ini sangat pas apabila digunakan untuk Anda yang suka dengan model sederhana. Campuran dua warna ini ada batu permata yang memberi kecantikan dan sisi elegan meski simpel bentuknya.

Bagaimana? Segera pesan model cincin kawin terbaru tahun 2020 di Wijaya Jewelry.

Untuk model ini dikombinasikan memakai cincin kawin dari bahan emas putih. Untuk permatanya ada di bagian tengah yang membuat cincin ini elegan. Biasanya desain pria dan perempuan itu berbeda. Biasanya pria lebih simple dan minimalis. Sedangkan yang perempuan ada ukuran kekinian. Misalnya ada sayapnya.

Chat Whatsapp