Alasan Banyak Masyarakat Suka Cincin Palladium

Tidak semuanya cocok ketika memakai materian emas sebagai cincin pada jari. Hal ini karena beberapa orang memiliki alergi dan ketidaknyamanan saat berkeringat ketika menggunakan cincin dengan material emas. Untuk mengatasi hal ini ada pilihan yang sangat bersahabat untuk orang yang lebih sensitif yaitu cincin palladium.

Cincin palladium akhir-akhir ini mulai digandrungi banyak orang hal ini karena sifat anti karat dan anti alergi yang di dapat dari kandungan hypollergenic. Hal ini yang menyebabkan cincin kawin palladium mulai banyak direkomendasikan orang dalam memilih cincin kawin maupun cincin sebagai perhiasan pribadi.

Mengenal Cincin Palladium Lebih dalam

Cincin palladium memiliki kualitas yang tak kalah dengan material cincin lain. Warna cincin ini umumnya putih dan mempunyai kilau putih alami. Bahan untuk membuat cincin palladium adalah logam palladium yang memiliki tingkat kekerasan tinggi sehingga mampu mengubah warna pada emas semula kuning menjadi putih.

Ketika awal-awal logam palladium digunakan , harganya masih terjangkau tidak sebanding dengan emas atau platinum. Namun sekarang harganya hampir setara dengan emas yang berarti palladium mulai banyak dilirik dan kualitasnya tak diragukan lagi sehingga nilai jualnya juga naik.

Ciri Fisik Cincin Palladium

Anda mungkin masih asing dengan cincin palladium ini. Namun jika Anda tertarik seperti apa cincin palladium simak ulasan ini lebih dalam.

Cincin palladium biasanya memiliki ketahanan yang sudah tidak diragukan dari berbagai aktifitas seperti berkeringat atau beraktifitas yang bisa saja mengancam ketahanan cincin dan keunggulan dari cincin palladium. Karena bahan logam yang cukup kuat kaum lelaki lebih sering memilih jenis cincin ini untuk pernikahan.

Pemilihan cincin palladium oleh mempelai atau kaum lelaki biasanya karena aktifitas lelaki yang sering bekerja keras seperti angkat beban dan menyebabkan jari sering berkeringat.

Ketika terkena keringat, cincin palladium akan tetap memancarkan kilaunya dan warnanya sukar untuk pudar sehingga sangat cocok menjadi material cincin pengganti emas.

Referensi Cincin Nikah Palladium

Untuk Anda yang ingin membeli cincin palladium sebagai cincin pernikahan tak perlu kebingungan. Karena ada beberapa referensi cincin palladium yang bisa Anda coba diantaranya:

Wedding Ring Custom

Jenis cincin kawin satu ini bisa dibuat dengan cara custom. Ada tambahan batu permata dengan berlian ataupun swarovski bahkan Anda dan pasangan jika tidak menginginkannya bisa tanpa batu permata sama sekali.

Cincin jenis ini terlihat polos dengan desain yang menarik dimana ada lekukan unik serta untuk harga bisanya dibanderol dengan harga 7, 7 juta rupiah. Dengan ukuran cincin pria 17 dan cincin wanita berukuran 11.

Wedding Ring Simple

Buat Anda dan pasangan yang ingin cincin kawin simple dengan desain yang tak muluk-muluk bisa mencoba motif cincin jeni ini. Hanya dengan tambahan batu permata dan bisa dipilih dengan berlian ataupun swarovski ataupun tidak sama sekali.

Untuk cincin tanpa batu permata swarovski harganya dibanderol dalam harga 8,4 juta rupiah dan sangat pas untukkonsep pernikaha yang elegan dan sederhana.

Wedding Ring Unik

Bagi Anda dan pasangan yang ingin jenis cincin dengan motif unik dan cantik. Namun tertap simple ketika dipakai dan dipandang bisa memilih cincin satu ini. Keunikannya terletak pada desain yang detail dan penambahan batu permata bisa saja jika dikehendaki dan terlihat lebih manis.

Untuk cincin jenis ini dibanderol dengan kisaran harga 7,2 juta memiliki ukuran pria 17 dan ukuran cincin wanita 11.

Wedding Ring Pria dan Wanita

Jenis cincin satu ini sedikit unik karena desain yang dipilih sedikit berbeda antara wanita dan pria. Dimana untuk desain wanita lebih feminim dan pria lebih maskulin jika Anda dan pasangan tertarik dengan cincin kawin jensi ini biasanya dibanderol dengan harga 7, 1 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan set cincin couple unik.

Wedding Ring Couple Batu Permata

Terdapat batu permata di kedua cincin couple ini, dan bentuk nya cukup unik dan terlihat lebih besar. Batu permata yang digunakan juga lebih lebar dengan warna putih mengkilau menambah karisma Anda dan pasangan. Anda bisa memilikinya dnegan harga 10,1 Juta rupiah saja.

Beberapa tulisan di atas bisa menjadi referensi Anda untuk mengenal lebih dalam mengenai cincin palladium. Dan pastikan memilih toko yang tepat untuk membeli.

Chat Whatsapp