Alasan Banyak Wanita Suka dengan Memilih Cincin Emas Putih Pada Acara Tunangannya

Emas putih tidak lagi aneh bagi alam semesta permata. Nadanya yang kaya dan kilaunya yang indah mewakili kemewahan yang indah. Terutama saat memakai cincin yang terbuat dari emas putih.

Cincin kawin emas putih menjadi model yang paling populer, karena berbagai alasan yang akan diperiksa di bawah ini.

Cincin emas putih terbuat dari emas kuning dicampur dengan logam yang berbeda. Meskipun perak dan nikel, beberapa logam berbeda yang dapat dicampur adalah paladium dan platinum, namun sangat sedikit yang dapat ditemukan tersedia karena biaya kombinasi sebenarnya yang sangat mahal.

Serta berbaur dengan logam yang berbeda, umumnya emas putih juga akan ditutupi rhodium sehingga nada putih lebih keras dan mengkilap. Permata emas putih 14K mengandung 58% emas, sisanya logam yang berbeda seperti perak atau nikel. 18 karat adalah campuran dari 75% emas murni dan 25% perak atau nikel.

Untuk anak berusia dua puluh hingga tiga puluh tahun, memilih cincin kawin emas putih untuk komitmen kedua berubah menjadi pola yang lebih positif daripada emas kuning.

Terlebih lagi, cincin emas untuk wanita jam itu juga terlihat lebih kekini daripada cincin kawin emas kuning. Dengan kehadiran cincin emas putih yang tidak terlalu mencolok sehingga tidak terasa norak terutama pada anak-anak.

Baca juga: Pilihan Terbaik Cincin Tunangan Anda di Akhir Tahun 2021

Mengapa Wanita Menyukai Emas Putih

Bagi Anda yang tidak suka terlihat mencolok, warna cincin emas putih lebih tidak bias yang membuat cincin kawin emas putih lebih masuk akal untuk berbagai batu permata. Selain itu, berikut adalah beberapa pembenaran mengapa emas putih disukai oleh wanita.

  • Harga yang Lebih Murah

Sejauh nilai, cincin emas putih dan emas kuning memiliki biaya yang sangat sedikit unik. Meskipun demikian, cincin emas kuning pada umumnya memiliki biaya penjualan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan cincin emas putih.

Biaya cincin kawin emas putih pasti harus didasarkan pada berbagai faktor, misalnya, ketenaran dan gaya rencana cincin. Karena ketenaran yang berkembang saat ini, cincin kawin emas putih mungkin memiliki label harga yang lebih tinggi daripada cincin kawin emas kuning dengan kelas dan berat yang sama.

Rencana dan model cincin juga akan mempengaruhi biaya. Semakin kacau model dan semakin selektif rencana cincin, semakin tinggi biaya cincin kawin emas putih. Bagi mereka yang tidak peduli untuk menonjol, putih lebih nonpartisan, yang membuat cincin kawin emas putih lebih cocok untuk berbagai batu permata.

  • Tahan Lama

Cincin emas putih dengan kombinasi perak, rhodium atau paladium, yang merupakan logam padat akan membuat cincin emas putih ini lebih membumi dan selanjutnya lebih kuat bila dibandingkan dengan emas kuning.

Cincin emas putih juga tidak mudah rusak. Selanjutnya, pancaran dan bayangan yang didapat dari cincin emas putih lebih halus dan kaya. Namun, cincin emas ini juga memiliki noda. Kombinasi rhodium memungkinkan bayangan dan pancaran cincin emas putih kabur setelah beberapa waktu, jadi harus ditutupi sesekali.

Dengan jenis cincin tertentu, emas putih dicampur dengan nikel dapat menyebabkan respons rentan yang tidak menguntungkan di kulit orang-orang tertentu dengan kulit sensitif. Selain rhodium, cincin emas putih juga mengandung paladium.

Campuran keduanya membuat bahan cincin yang layak. Di mana logam emas memiliki keserbagunaan sehingga tidak sulit untuk dibentuk, dan logam paladium memiliki sifat rentan yang tidak menguntungkan yang luar biasa bagi wanita yang hipersensitif terhadap logam.

  • Nilai Jual Tinggi

Selain bergabung dengan paladium, sebuah cincin kawin emas putih akhirnya menjadi lebih membantu daripada cincin kawin emas kuning. Karena, cincin emas putih bisa menjadi instrumen spekulasi selama mungkin.

Dengan biaya sebenarnya tidak ada nilai tertentu yang lebih mahal antara emas putih dan emas kuning. Karena cincin emas putih setua emas, yang mengakui itu hanya campuran yang memberikan berbagai nada dari dua jenis emas.

Karena emas adalah logam berharga yang halus, emas 24 karat yang tidak tercemar sering dapat ditemukan. Jadi permata emas adalah efek samping dari konsolidasi logam berharga dengan bahan yang berbeda, baik emas putih maupun emas kuning.

  • Tampilan yang Simpel

Bagi Anda yang tidak peduli dengan getaran emas kuning karena terlalu mencolok dan terlihat kuno, emas putih bisa menjadi pilihan untuk memakai perhiasan emas.

Masuk akal bagi Anda yang masih muda pada tingkat yang paling mendasar dan tidak memiliki keinginan untuk terlihat tidak perlu. Bagaimanapun, cincin emas putih benar-benar terlihat mudah dan bergaya karena mengandung logam berharga dengan tampilan aktual tertentu dan masuk akal cocok dengan gaya desain apa pun.

Baca juga: Cara Terbaik Untuk Mengetahui Keaslian Batu Permata

  • Menambah Keindahan Batu Mulia

Penggunaan emas putih meningkatkan dampak bayangan batu permata dan menyebabkan mereka muncul lebih mengkilap.

Perhiasan emas putih juga sepenuhnya mudah beradaptasi untuk bergabung dengan batu permata berwarna, karena putih sangat tidak memihak sehingga tidak mengganggu keseimbangan bayangan dan tidak tampak terlalu “ramai”.

Chat Whatsapp