Alasan Cincin untuk Pernikahan Anda Harus Sepasang

Cincin adalah gambar dalam pernikahan, gambar bahwa seseorang memasang. Anda dapat melihat seseorang yang memasang jika Anda meletakkan cincin di jari manis Anda. Melihat itu, Anda pasti tahu betapa besar arti sebuah cincin kawin. Namun, sebagian besar dari Anda masih bertanya-tanya, haruskah sebuah cincin kawin menjadi pasangan?

Apakah Cincin Kawin Harus Sepasang?

Semua hal dipertimbangkan, cincin kawin tergantung pada adat dan keyakinan masing-masing. Jika Anda tidak perlu repot dengan cincin di pesta pernikahan, Anda tentu tidak perlu repot dengan cincin itu. Namun, sebagai aturan, cincin kawin diturunkan sebagai citra keandalan. Secara keseluruhan, pernikahan tidak luar biasa tanpa cincin.

Sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, tentunya juga berdampak pada adat dan kebiasaan. Kebiasaan memakai cincin dalam Islam pada kenyataannya justru menjadi bahan olok-olok di kalangan peneliti.

Ada yang mengizinkan dan ada juga yang melarang. Pemberian cincin harus dilihat sebagai bagian tetapi bagaimanapun juga harus fokus pada larangan penggunaan emas. Dengan demikian, Anda dan pasangan Anda dapat memilih bahan yang berbeda sebagai pengganti emas dengan asumsi Anda harus terus memakai cincin kawin Anda.

Cincin kawin dalam acara-acara Romawi dengan kebiasaan untuk menggabungkan beberapa cincin kawin. Pada periode ini wilayah Romawi begitu erat diidentikkan dengan agama. Akhirnya, kebiasaan itu masuk ke dalam gaya pernikahan dalam agama Kristen. Individu mulai memperdagangkan cincin sebagai citra dedikasi.

Namun, cincin yang digunakan tidak terbuat dari logam seperti yang kita lihat sekarang, melainkan lingkaran yang terbuat dari papirus dan kemudian dikeringkan dan dipilin menjadi satu. Ini adalah gambar penyajian adorasi untuk dua pasangan yang memilih untuk menikah.

Motivasi Memakai Cincin Kawin

Sejak abad kesembilan, Gereja Kristen mengingat parade cincin kawin untuk parade pernikahan mereka. Kemajuan adat berkembang ketika memasuki abad kesepuluh dan kesebelas. Cincin kawin tidak hanya dikenang karena fungsi pernikahannya. Siklus akhirnya bergabung dengan pemberian bantuan ketika cincin dipasang di jari kaki tangan.

Umumnya kaki tangan pria yang beruntung akan mengacu pada kalimat hadiah sambil meletakkan cincin di jari manis wanita. Sebaliknya. Cincin tersebut merupakan gambaran pernikahan dua insan yang telah mendapatkan anugerah dari Tuhan. Kebiasaan pemberian cincin itu akhirnya masuk ke dalam solidaritas pawai pernikahan dalam agama.

Gereja Ortodoks Timur melakukan hal yang sama. Cincin kawin dianggap sebagai gambaran hubungan antara dua individu dalam sebuah upacara pernikahan, bukan sebagai gambaran hadiah. Memasuki abad ke-16, cincin kawin semakin menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah pernikahan.

Sepasang Model Cincin Kawin yang Disarankan

Sebuah cincin bulat, tanda bahwa kasih sayang Anda tidak akan pernah berakhir. Harapan ini akan membawa Anda ke kehidupan pernikahan yang abadi. Artinya, dengan asumsi Anda dan komplotan Anda telah memilih untuk menggunakannya, Anda dan komplotan Anda siap untuk menggunakan apa pun yang tersisa dari hidup Anda di dunia ini bersama-sama.

Berikutnya adalah saran model cincin untuk kekasih Anda dan pasangan Anda yang tidak akan pernah padam.

  • Koleksi Cincin Polos

Penampilan yang unik tanpa kehilangan nilai keindahan dari cincin yang sebenarnya menyebabkan cincin kawin memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rhodium yang akan menyebabkan cincin merangkul dampak aman konsumsi platinum.

Cincin kawin ini menggunakan berbagai bentuk berkilau untuk meningkatkan kilau dan matte cincin yang memberikan tingkat kotor yang menarik. Berbeda dengan model cincin pada umumnya, tubuh cincin kawin ini tidak lurus dan bergelombang. Dikombinasikan dengan sedikit doff yang menggarisbawahi batu mulia.

Dalam model ini, cincin kawin pria memiliki batu mulia 0,03 karat sedangkan cincin kawin wanita memiliki permata 0,02 karat. Berada di kelas F menyebabkan batu mulia di cincin ini memantulkan cahaya dengan baik.

  • Koleksi Cincin Langsung

Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin refleksif agar terlihat lebih berkilau dan matte untuk diferensiasi yang kotor dan sedikit berbintik. Model ini merupakan perpaduan 2 bentuk tubuh atau cincin bulat dan lekukan mengikuti huruf V di tengah.

Batu mulia yang digunakan memiliki potongan permata bulat dan karat 0,015 dan tidak berada di badan lingkaran, namun berada di lingkaran yang pada awalnya menyerupai mahkota. Bagi Anda yang menyukai cincin kawin yang tipis namun kaya, model cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Koleksi Cincin Terbatas

Dengan memamerkan jumlah dan ukuran batu mulia yang kontras antara cincin wanita dan pria, keduanya memiliki kelompok berlapis. Cincin kawin ini tampak seolah-olah untaian tali terintegrasi yang akan terlihat sangat indah di jari Anda.

Untuk cincin pria yang beruntung, hanya ada satu batu mulia 0,27 karat di tengahnya. Mengenai cincin wanita, ada satu permata 0,26 karat di tengah dan 20 batu mulia 0,22 karat di sisi yang membentuk gelombang yang sangat bagus.

  • Koleksi Cincin Luar Biasa

Untuk menjawab kebutuhan rajam kesayangan tradisional, kami juga menghadirkan berbagai macam model cincin kawin batik yang menarik namun kaya untuk Anda sendiri dan juga pasangan Anda. Sifat batu mulia yang memiliki grade F dengan level Vvs menghasilkan permata yang ideal dengan kapasitas pemantulan cahaya yang besar.

Apakah Anda sudah mantap dengan keputusan Anda? Selain itu, bagi Anda yang masih bingung tentang apakah sebuah cincin kawin harus menjadi pasangan. Berdasarkan kekuatan citra cincin kawin itu sendiri, kebetulan, cincin kawin bukanlah kebutuhan esensial dalam sebuah pernikahan. Cincin kawin hanyalah salah satu gambar opsional yang dapat dibuang.

Chat Whatsapp