Bahan Dasar Dan Cara Merawat Cincin Palladium, Bisa Juga Di Wijaya Jewelry

Sekarang banyak sekali berbagai jenis perhiasan yang terbuat dari bahan emas, platina, perak dan palladium. Namun masih banyak kalangan yang masih belum tahu mengenai cincin palladium bahkan bahan dari palladium itu sendiri. Biar anda bisa memperoleh cincin kawin yang sebenarnya dari bahan palladium, maka bisa langsung memesan di Wijaya Jewelry yang bisa mengunjungi di website resminya wijayajewelry.com.

Mengenal Cincin Kawin Dengan Bahan Dasar Palladium

Palladium merupakan jenis logam yang memiliki unsur kimia yang disebut dalam nama tabel itu PD yang memiliki nomor ator 46. Logam ini bisa dikatakan langkah dari warna putih yang berkilau seperti silver bahkan ke perak-perakkan.

Palladium sendiri di tahun 1803 ditemukan oleh Willian Hyde Wollaston lalu menyebut logam itu asterois pallas yang merupakan julukan dari dewi Yunani Athena dan pallas saat membunuh pihak pallas.

Jika anda ingin tahu selengmap mengenai hal ini maka bisa langsung melihat di Wikipedia mengenai logam palladium. Logam ini sering digunakan sebagai bahan campuran emas putih agar memiliki warna emas yang bis amnejadi putih lebih mengkilap.

Sampai saat ini palladium murni harganya menjadi sangat mahal per gramnya 625 ribu. Beda dengan tahun kemarin yang masih berkisar 280 sampai 350 ribu per gramnya. Untuk anda yang belum memiliki cincin kawin emas terutama kalangan pria maka bisa memakai cincin kawin berbahan palladium. Selain harganya yang lebih terjangkau namun cincin ini tidak kalah baiknya dengan cincin kawin emas dengan warna yang sama. Dijamin lebih mengkilap dibandingkan emas putih.

Beginilah Cara Mudah Merawat Cincin Palladium

Cincin kawin dari bahan palladium sendiri sangat mudah untuk proses merawatnya. Sebab ada caranya sendiri dan dijamin akan memberikan kemudahan ketika anda akan melakukan perawatannya.

Pertama-tama anda wajib menghindari cincin tersebut ketika anda memakai parfum yang memiliki kadar alkohol paling tinggi ketika cincin tersebut anda pakai. Selanjutkan anda segera bersihkan cincin palladium tersebut saat sudah terkena dengan cairan yang kandungan alkoholnya tinggi.

Sebaiknya ketika anda menggunakan cincin palladium, pastikan anda melepaskan saat melakukan kegiatan yang sifatnya berat. Misalnya ketika menggenggam benda yang sifatnya keras. Lalu anda perlu mencuci dan membersihkan cincin palladiuam memakai air panas yang dikombinasikan dengan sabun cair. Bilas sampai nanti bersih sehingga nanti bisa merontokkan kotoran yang ada di dalamnya.

Demikianlah cincin kawin dari bahan logam palladium dan bagaimana cara merawatnya untuk anda yang ingin menggunakan cincin kawin palladium. Dijamin nanti akan memberikan kepuasan tersendiri ketika sudah menggunakan cincin palladium sebagai cincin kawin yang akan membuat anda semakin serasi dan lengket dengan pasangan.

Untuk anda yang masih penasaran bagaimana bentuk dan desain dari cincin kawin dari bahan palladium, maka bisa langsung mengunjungi website resmi wijaya jewelry yang sudah memiliki katalog cincin kawin palladium yang bisa langsung anda pilih-pilih sesuai selera. Jangan khawatir masalah harga dan kualitas dijamin terbaik.

Ketika anda masih kebingungan dengan banyaknya desain model cincin palladium yang disediakan, maka nanti bisa langsung meminta konsultasi kepada pihak customer service yang siap menunjukkan anda bisa memperoleh cincin kawin yang sesuai dengan harapan. Sudah lama wijaya jewelry memberikan kepuasan kepada semua pelanggannya untuk mendapatkan cincin kawin yang sesuai keinginan.

Chat Whatsapp