Bahan Palladium Solusi Cincin Kawin Yang Bersahabat

Bahan palladium merupakan komponen paling penting dan banyak digunakan dengan bentuk teknologi, salah satunya menjadi sel bahan bakar seperti di baterai. William Hyde Wollastonlah yang menemukan palladium di tahun 1802.

Jika sudah membicarakan mengenai palladium sendiri, biasanya digunakan bahan logam berharga semenjak tahun 1939. Ini bisa menjadi alternatif dari platina untuk pembuatan emas putih. Namun masih banyak kalangan yang belum tahu.

Bahan ini memang tak populer ketika dipakai perhiasan. Bahan ini kumpulan logam yang tahan oksidasi dan korosi. Ini sangat langka dan hanya tambangan tertentu saja yang ada di dunia. Palladium bisa mengubah warna dari emas yang awalnya jadi putih dengan kandungan minimal 10 persen.

Palladium sendiri memiliki sifat ulet dan lunak saat dipanaskan dan meningkatkan kerasnya ketika di suhu dingin. Palladium memang mineral bumi yang kadanya 270 jauh lebih tinggi dibandingkan tembaga atau perak. Palladium juga mempunyai tampilan sama dengan platinum.

Bahan ini bisa disebut baja putih akan tetapi jauh lebih tingan daripada platinum sebab kepadatannya kurang. Beratnya tingan dan ini menjadi aspek yang menarik dan memberikan kenyamanan ketika anda pakai sebagai perhiasan setiap harinya.

Mengenal Perhiasan Dari Bahan Palladium

Bahan satu ini menjadi alternatif membuat emas putih yang umumnya memakai platina. Palladium logam yang bisa mengganti perak dan nikel. Jika dikombinasikan dengan emas maka kualitasnya dijamin terbak dibandingkan digaungkan dengan nikel.

Beberapa batu permata besar bisa memberikan berat dari potongan perhiasan sehingga palladium lebih tingan dan bisa mengatasi masalah ini. Desainnya juga fleksibel dan membuat logam yang diinginkan banyak kalangan. Sama dengan platinum, logam ini anti alergi dan menjadi pilihan paling populer tanpa takut sensitif pada kulit.

Ketika anda menggunakan perhiasan palladium di suhu biasa maka dijamin tahap korosi dari udara yang ada di sekitar. Palladium bisa menyerap hydrogen jauh lebih banyak. Palladium jauh lebih cocok apabila dipakai untuk cincin kawin bagi pria sebab jauh lebih tahan dengan segala macam kegiatan yang dijamin kilaunya selalu terjaga. Palladium juga dijamin anti pudar, perhiasan ini yang terbaik dengan kadar 95%z  dan tidak memiliki campuran logam yang membuat pudar.

Keuntungan Saat Menggunakan Cincin Kawin Palladium

Sebelum anda akan membeli cincin kawin palladium, alangkah baiknya jika tahu keuntungan yang nanti anda rasakan dari cincin palladium itu sendiri.

Untuk keuntungannya sendiri memiliki warna putih layaknya perak murni namun tak akan berubah warnanya. Palladium juga jauh lebih keras dibandingkan emas dan perak. Selain itu, memiliki berat ringan sekali jika dibandingkan dengan logam jenis platinum lain. Tentu harga yang diberikan dijamin jauh lebih bersahabat dibandingkan emas putih.

Termasuk jenis logam ringan sehingga harganya sebanding. Sehingga cincin kawin palladium pas dipakai oleh pasangan pria sebab jika dipakai emas dilaran dan alternatifnya itu memakai jenis cincin ini. Jenis logam ini sangat layak dipakai bagi anda yang memiliki kulit sensitif sebab anti alergi.

Sehingga sudah pasti bahwa cincin palladium itu pilihan yang tepat bagi semua jenis perhiasan dan bisa dipertimbangkan betul untuk cincin kawin. Jika dibandingkan dengan perak, harga palladium sendiri memang mahal namun jika melihat kualirasnya dijamin jauh lebih efektif.

Apabila anda ingin memperoleh cincin palladium dengan berbagai varian maka bisa langsung membelinya di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp