Banyak Keunggulan Membeli Cincin Kawin Wijaya Jewelry, Yuk Pesan!

Cincin menjadi salah satu bentuk keseriusan seseorang. Karena hal tersebut, pasangan terutama yang sudah menikah akan mengenakan cincin kawin WIjaya Jewelry di jari manisnya. Namun apa menggunakan cincin kawin itu perlu? Untuk tahu lengkapnya, simak informasi berikut ini.

Pentingnya Cincin Kawin

Menggunakan cincin kawin memang tidak diharuskan. Namun, di sisi lain, menggunakan cincin kawin memiliki arti yang mendalam. Ini karena cincin kawin adalah lambang dari suatu komitmen agar selalu tumbuh bersama dengan pasangan. Artinya, secara tidak langsung, menggunakan cincin kawin juga berarti kepemilikan atas orang yang menggunakan cincin tersebut.

Melepaskan cincin kawin juga dapat mempengaruhi hubungan Anda lho. Karena cincin dianggap pengikat, maka ketika cincin kawin Wijaya Jewelry dilepas, orang yang meleaspanya akan dianggap melanggar komitmen tersebut. Namun, hal tersebut terjadi jika Anda melepas cincin tanpa pemberitahuan dan persetujuan dari pasangan.

Karena hal tersebutlah, cincin kawin dipergunakan setiap hari. Jikapun tidak digunakan di tangan, biasanya cincin akan digunakan sebagai bandul dari kalung.

Keunggulan Cincin Kawin Wijaya Jewelry dari Palladium 

Walaupun cincin dianggap sebagai lambang dari komitmen dan janji antara pasangan, namun, tidak semua jenis cincin bisa dipergunakan. Misalnya dalam Islam, pria tidak diperbolehkan untuk menggunakan sesuatu dari emas. Karena hal tersebut, cincin perak, ataupun jenis palladium menjadi pilihan.

Diantara emas atau perak, palladium menjadi salah satu bahan yang kerap dipergunakan untuk membuat cincin kawin. Hal tersebut disebabkan karena cincin palladium memiliki keunggulan seperti berikut ini.

Warna yang Awet dan Mudah Dibersihkan

Biasanya cincin palladium memiliki warna putih alami sehingga warnanya menarik. Namun ada pula yang warnanya kuning keemasan. Namun cincin ini memiliki warna yang awet.

Jadi ketika dibersihkan, cincin tidak mudah untuk berubah warna. Cara membersihkannya pun lebih muda. Anda bisa merendam dengan menggunakan campuran sabun dan air hangat. Setelah direndam, cincin bisa langsung dikeringkan menggunakan kain atau handuk bersih.

  • Ekonomis

Harga dari cincin palladium lebih ekonomis atau murah jika dibandingkan dengan cincin emas putih. Kisaran harga dari cincin palladium dengan kadar 50% adalah sekitar Rp 200-250 ribu per gramnya. Karena itu, beberapa orang memilih cincin palladium karena dianggap murah dan juga bobotnya ringan. Jadi, Anda nyaman untuk menggunakannya terlebih untuk Anda yang kerap beraktivitas misalnya bekerja menggunakan jemari tangan, misalnya menulis.

  • Tidak Menimbulkan Alergi

Beberapa orang memiliki reaksi alergi terhadap suatu logam sehingga cincin kawin ataupun perhiasan dari logam tersebut tidak dapat dipergunakan. Namun, hal ini berbeda dengan palladium. Logam palladium memiliki sifat hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi. Karena itu, cincin dari palladium dapat menjadi pilihan untuk cincin kawin.

  • Awet

Jika dibandingkan dengan cincin dari bahan emas, cincin dari bahan palladium lebih awet. Karena itu, cincin kawin jenis ini tidak mudah rusak kecuali jika sengaja dirusak.

Itulah keunggulan dari cincin palladium dan kenapa pasangan menggunakan cincin kawin. Agar cincin kawin tersebut terasa istimewa dan berbeda dari yang lainnya, maka tidak heran jika banyak pasangan memilih cincin custom. Minimal cincin tersebut diukir dengan nama pasangan atau tanggal pernikahan.

Untuk mendapatkan cincin dengan harga yang terjangkau dan memiliki desain istimewa, Anda bisa langsung ke WIjaya Jewelry. Di tempat ini Anda bisa memilih berbagai jenis cincin kawin sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya cincin dari palladium, emas, perak, platinum dan juga dari platidium.

Harganya? Sangat terjangkau sehingga membuat hari bahagia Anda menjadi istimewa. Untuk memilih cincin kawin WIjaya Jewelry, Anda bisa langsung ke website dan pilih jenis cincin yang Anda inginkan. 

Chat Whatsapp