Banyak yang Suka Cincin Kawin Rustic, Inilah Alasannya yang Wajib Diketahui

Banyak orang belum mengetahui apa itu cincin rustic, cincin jenis ini sendiri memang baru populer sekitar 4 sampai dengan 5 tahun lalu. Cincin dengan gaya rustic memiliki sebuah nuansa elegan serta mewah di dalamnya sehingga membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Cincin jenis ini memiliki banyak penggemar layaknya cincin dengan bahan mewah lainnya. Hal tersebut tidak membuat heran karena ketika para pasangan menggunakan cincin rustic maka kesan elegan dari cincin pernikahan akan muncul.

Banyak yang suka cincin kawin rustic, inilah alasannya kenapa orang menyukai cincin jenis ini. Alasan berikut juga akan membantu apakah cincin rustic cocok digunakan untuk Anda dan pasangan.

Banyak yang Suka Cincin Kawin Rustic, Inilah Alasannya

Cincin rustic bisa dikatakan merupakan cincin yang sesuai untuk para pasangan muda, hal tersebut karena nuansa elegan tetapi tetap memiliki dekorasi simple. Dengan alasan pertama itu tidak heran jika banyak pasangan muda tertarik menggunakan cincin rustic.

Alasan lainnya para pasangan menggunakan cincin jenis ini adalah memberikan kesan hangat, hal tersebut beralasan karena ornamen dasar cincin telah memiliki sebuah sentuhan yang sangat alami.

Dengan berbagai elemen-elemen tambahan pada dekorasi pernikahan membuat cincin rustic semakin terlihat nuansa mewah, selain itu kesan hangat juga akan muncul jika para pasangan bisa menyatukan konsep dekorasi dengan cincin.

Berikutnya kenapa banyak yang suka cincin kawin rustic, inilah alasan yang ketiga menurut para pasangan. Alasan ketiga pemilihan cincin jenis rustic adalah harganya cukup murah bagi beberapa pasangan.

Untuk para pasangan yang ingin menggunakan cincin ini sebagai cincin pernikahan tidak perlu berpikir bahwa cincin rustic memiliki harga mahal, Anda dan pasangan cukup menyediakan budget sesuai dengan desain cincin rustic.

Perlu diingat kembali bahwa cincin rustic merupakan cincin sederhana jadi  harga dari cincin jenis itu tidak akan terlalu mahal, dengan harganya yang murah maka para pasangan bisa menggunakan budgetnya untuk hal lain misalnya membuat dekorasi lebih menarik agar sesuai dengan tema dari cincinnya.

Alasan kelima untuk memilih cincin rustic yaitu para pasangan dapat menambahkan nama tanpa khawatir membuat cincin menjadi rusak, jika umumnya cincin dengan bahan mewah seperti emas diberikan ukiran nama maka bisa membuatnya rusak akan tetapi sebaliknya jika menggunakan cincin rustic serta diberi nama maka akan membuatnya semakin mewah.

Dengan adanya kelebihan itu membuat para pasangan semakin yakin untuk menggunakan cincin jenis rustic, selain desain sederhana serta nuansa elegan adanya penambahan nama tanpa membuat cincin rusak semakin membuat para pasangan tertarik menggunakan cincin rustic.

Alasan terakhir dari pemilihan cincin rustic adalah konsepnya yang unik, seperti yang diketahui bahwa cincin rustic termasuk cincin sederhana tetapi dapat menciptakan nuansa elegan serta mewah.

Jenis Cincin Rustic

Jenis pertama dari cincin jenis rustic adalah tanduk rusa, sesuai dengan namanya cincin jenis ini memiliki bentuk seperti tanduk rusa jantan yang bercabang. Desain ini sendiri memiliki kelebihan dari bentuk uniknya.

Jenis ini cocok digunakan bagi para pasangan yang ingin memiliki konsep berbeda untuk cincin pernikahannya, untuk bahan dasarnya sendiri setiap pasangan dapat menentukannya sesuai selera serta budget.

Jenis kedua dari cincin rustic yaitu model kayu, sesuai namanya cincin rustic model ini memiliki desain seperti kayu tua. Meskipun terlihat aneh desain dari cincin ini mampu menunjukan kesan minimalis serta elegan.

Cincin dengan model kayu cocok digunakan dengan warna dasar perak, dengan warna perak akan membuat nuansa model ini semakin terlihat ketika para pasangan menggunakannya. Cincin rustic model kayu juga bagus jika ditambah beberapa berlian kecil.

Banyak yang suka cincin kawin rustic, inilah alasannya kenapa setiap pasangan menyukai jenis tersebut. Mulai dari harga murahnya hingga hasil uniknya membuat para pasangan tertarik untuk memiliki cincin rustic sebagai cincin pernikahannya.

Chat Whatsapp