Beberapa Model Cincin Tahun 2021

Ada banyak jenis model cincin yang di tahun 2021 dengan model yang menarik dan juga cantik. Cincin sendiri merupakan salah satu perhiasan yang banyak mengandung kesan terutama dalam pernikahan. Selain itu cincin juga merupakan perhiasan yang digemari oleh para remaja wanita. 

Pada umumnya cincin selalu memiliki perubahan model yang selalu berkembang setiap tahunnya. Mulai dari desain cincin, ukiran yang terdapat pada cincin, serta model yang dapat menambah keindahan cincin. Sehingga tidak heran jika selalu ada model yang banyak diminati.

Pilihan Model Cincin Untuk Menikah dan Investasi 

Pada umumnya setiap pasangan bebas menentukan model cincin yang akan digunakan untuk menikah. Namun sebagian pasangan lebih memilih model sederhana tanpa batu permata karena lebih elegan atau karena alasan tertentu. 

Lain halnya dengan investasi, cincin emas yang digunakan untuk investasi tidak memiliki model khusus. Anda bisa memilih bentuk dan desain sesuka hati, dengan kandungan emas yang Anda inginkan. Semakin besar kandungan emas murni maka harga jualnya pun akan semakin tinggi. 

Model Cincin Terbaru 2021 

Ada banyak model dan desain cincin di tahun 2021 ini, tentunya dengan aksen yang mewah dan elegan. Berikut ini adalah beberapa model cincin yang cocok untuk menikah atau sekedar investasi yang bisa Anda jadikan referensi khusus.

  • Cincin Two Tone 

Cincin  two tone merupakan salah satu cincin yang sedang banyak diminati karena bentuknya yang indah dan unik. Umumnya cincin ini menggunakan emas kuning dan emas putih untuk menciptakan desain two tone. Kedua warna tersebut berkesan indah dan elegan dengan paduan batu permata. 

  • Cincin Promise 

Umumnya cincin ini diberikan oleh seseorang kepada wanita yang ia cintai dengan tulus dan sudah siap menikah. Hiasannya yang indah dengan paduan batu permata dan bentuk yang menarik menambah kecantikannya. Cincin ini juga dilambangkan sebagai janji seorang pria kepada wanitanya. 

Selain itu pada cincin ini terdapat sebuah makna yang bertujuan untuk menyelamatkan diri baik itu wanita atau pria hingga hari pernikahan itu telah tiba. Model ini juga cocok untuk Anda yang menyukai cincin dengan desain sederhana dan tidak terlalu mewah. 

  • Model  Right Hand 

Jika Anda adalah seorang yang menyukai perhiasan dengan kesan yang mewah dan cantik, maka model ini adalah pilihan yang tepat. Pada desainnya terdapat sebuah batu permata atau berlian besar yang mencolok dan diletakkan di tengah cincin. 

Biasanya cincin ini juga digunakan oleh wanita dengan tujuan untuk merayakan sebuah kebebasan. Maksudnya sendiri adalah wanita membeli cincin dengan desain ini untuk dirinya sendiri dan sering dianggap perayaan dari kebebasan financial. 

  • Cincin Solitaire 

Banyak pasangan yang sangat menyukai desain dari cincin ini, karena walaupun terlihat elegan tidak meninggalkan kesan mewah yang terdapat pada cincin tersebut. Selain itu terdapat makna unik di dalamnya, yang artinya satu atau tunggal. 

Pada desainnya terdapat satu buah permata di bagian tengah cincin, dengan harapan bahwa hubungan mereka bisa bertahan selamanya. Bentuknya juga bisa di custom sesuai keinginan Anda, seperti bentuk hati dan sebagainya. Desain ini cocok untuk Anda yang ingin memberikannya pada kekasih. 

  • Cincin dengan Batu Permata

Model ini masih banyak diminati kaum wanita, sejak dahulu karena terlihat elegan dan tidak berlebihan. Paduan dari emas dan batu permatanya terlihat sangat sederhana namun juga tetap terlihat mewah. Jenis batu yang digunakan juga bisa dipilih sesuai keinginan Anda. 

Chat Whatsapp