Beginilah Bentuk Cincin Kawin Emas Terbaru

Model cincin kawin emas di pasaran selalu berkembang seiring dengan berubahnya minat masyarakat pada perhiasan. Cincin kawin emas dengan model terbaru tentunya sangat diminati karena terkesan tida ketinggalan jaman. Bagi Anda yang sedang menceari referensi bentuk cicncin emas dengan terbaru, simak daftarnya berikut ini.

Cincin Kawin Model Berlian Bertumpuk

Cincin pernikahan yang modelnya terksan mewah banyak diincar karena membuat hari spesial ini akan terasa lebih berkesan. Salah satu cincin kawin emas yang didesain mewah adalah dengan model bertumpuk. Model cincin kawin yang satu ini menggunakan dua band sekaligus, sehingga seperti 2 perhiasan digabung menjadi satu.

Desain cincin kawin model berlian bertumpuk dengan band ganda ini sangat beragam, mulai dari sederhana hingga terkesan mewah.  Model cincin kawin yang satu ini didesain dengan meletakkan berlian berukuran besar di tengah-tengah kedua bandnya. Cincin kawin emas model bertumpuk ini juga ditaburi berlian berukuran kecil-kecil di sekitar bandnya.

Cincin Kawin Model Rustic

Model cincin kawin emas rustik mempunya desain yang menyerupa bentuk potonan kayu. Cincin kawin bermodel rustik mempunyai kesan klasik, namun tetap hangat di pandang mata. Desain yang bisa digunakan pada cincin kawin emas rustik ini tidak hanya menyerupai kayu saja, melainkan Anda juga bisa memesan dengan model tanduk rusa.

Cincin kawin emas bermodel rustik juga dilengkapi dengan beberapa berlian swarovski untuk mempercantik tampilannya. Berlian pada cincin ini diletakkan hanya di beberapa titik saja, sehingga menghasilkan kesan mewah. Rustic merupakan model cincin kawin emas terbaru yang banyak diburu, sebab tidak terlihat nora saat dikenakan.

Cincin Kawin Model Geometris

Bentuk cincin kawin emas yang sederhana tetap banyak diminati dalam perkembangan desan terbarunya. Cincin kawin emas bermodel geometris merupakan desain terbaru yang saat ini banyak diminati karena mempunyai kesan elegan. Setiap bagian band dari cincin kawin emas bermodel geometris ini didesain dengan potongan presisi atau tidak rata seperti jenis biasa.

Cincin kawain bermodel geometris dilengkapi dengan sentuhan beberapa berlian berukuran kecil pada salah satu sisi bandnya. Jenis bahan yang iasa digunakan pada cincin kawin bermodel geometris ini adalah emas putih. Bahan ini banyak dipilih sebagai dasar pembuatan cincin kawin karena mempunyai kesan yang simple, namun tetap terlihat elegan.

Cincin Bemodel Klasik

Cincin kawin emas bermodel klasik merupakan andalan pada pernikahan yang memiliki tema seperti kejadaan. Cincin vintage ini terbuat dari perpaduan bahan dasar emas putih dan kuning untuk membuat perpaduan yang mewah. Pada umumnya emas kuning hanya digunakan sebagai penambah aksen manis pada area atas band cincin kawin bermodel klasik.

Potongan berlian yang ada pada cincin kawin emas bermodel kalsik terbilang sangat elegan, yaitu menyerupai bentuk mahkota. Berlian yang berada tepat di tengah cincin ini akan nampa berkilauan saat dikenakan sehingga akan menambah kesan mewah. Desain cincin kawin emas klasik ini tepat dijadikan sebagai pilihan karena modelnya mengikuti trend perhiasan modern.

Cincin Model Berlian Solitaire

Bentuk cincin kawin emas terbaru yang berikutnya adalah bermodel berlian solitaire. Cincin kawin emas yang satu ini banyak dijadikan sebagai pilihan hingga saat ini. Model cincin kawin emas dengan desan berlian solitaire memadukan beberapa berlian sekaligus. Taburan berlian ini menjadi pusat perhatian tersendiri padacincin kawin emas tersebut.

Cincin emas bermodel berlian solitaire semakin naik daun sejak digunakan Megan Markle menggunakan perhiasan dengan desain tersebut di pesta pernikahnnya. Model cincin kawin yang satu ini menggunakan satu berlian berukuran besar di baigian tengahnya. Sementara di sekitar bagian kanan kirinya akan ditaburi berlian dengan ukuran lebih kecil.

Chat Whatsapp