Beginilah Cincin Nikah Emas dengan Desain Unik

Desain cincin emas sering kali jadi simbol dalam jalinan cinta 2 insan, baik dalam kegiatan pertunangan ataupun kegiatan perkawinan. Umumnya, orang yang telah menikah identik dengan penyematan cincin di jari manis tangan kirinya.

Banyak pula tradisi serta keyakinan yang diyakini oleh warga tentang arti dari cincin itu sendiri. Sebab alibi tersebut, memilah cincin selaku mas kawin perkawinan ataupun ciri jalinan cinta pendamping membutuhkan banyak pertimbangan untuk kedua calon mempelai.

Pemilihan cincin juga wajib cocok dengan preferensi, harga, serta bahan. Jangan hingga pembeli mengenakan perhiasan, spesialnya cincin, yang membuat tangan alergi. Pemilihan cincin ini juga jadi perihal yang sangat seru untuk pendamping yang hendak menikah, terlebih buat laki – laki yang butuh menebak- nebak dimensi jari wanita impiannya apabila dia mau berikan kejutan.

Bahan cincin juga beragam, mulai dari platinum, emas, perak, maupun berlian. Salah satu bahan yang sangat terkenal buat cincin perkawinan merupakan bahan emas. Jika pembeli bimbang buat memilah desain cincin, pada postingan ini hendak dibahas menimpa macam- macam desain cincin emas.

Dalam pemilihan cincin emas, pembeli butuh berjaga- jaga dalam prosesnya. Butuh ditentukan apakah cincin yang dibeli merupakan asli ataupun tidak serta dicek surat- surat cincin tersebut. Tidak hanya itu, pembeli bisa mengetes keaslian cincin dengan uji magnet, uji densitas, serta uji gores. Butuh diingat kalau ada 2 tipe cincin ialah cincin emas putih serta cincin emas kuning.

Cincin emas putih didapatkan dari proses pencampuran emas murni serta nikel yang menciptakan warna putih. Pada dikala ini, cincin emas putih sangat banyak diminati serta tidak kalah peminat oleh cincin emas kuning. Ada macam – macam desain cincin emas, baik cincin emas kuning ataupun cincin emas putih.

Macam Opsi Desain Cincin Emas

  • Cincin Emas Polos

Desain cincin polos universal digunakan buat pendamping yang menikah ataupun kerap dijadikan selaku mas kawin. Cincin emas polos menunjukkan cinta kasih yang murni serta tidak luput oleh era. Biasanya, cincin emas polos yang digunakan selaku mas kawin merupakan cincin emas kuning, tetapi cincin emas putih juga tidak kalah menawan serta elegannya.

Cincin emas putih polos banyak diminati sebab desainnya yang simpel serta sesuai buat laki – laki ataupun buat perempuan. Umumnya, cincin emas putih polos buat laki – laki lebih besar serta lebih berat dibanding cincin emas putih polos buat perempuan. Meski begitu, isi emas di dalamnya tentu sama, buat cincin emas putih polos biasa, biasanya digunakan isi emas 18 karat.

  • Braided Gold Ring

Cincin emas braided ataupun kepang mulai banyak digemari. Meski tercantum desain cincin emas polos sebab tidak dihias oleh batu ataupun berlian, namun desain ini terbuat sedemikian rupa supaya membentuk kepangan tertentu.

Desain cincin ini nampak elok serta unik tetapi senantiasa menawan. Buat pembeli yang menggemari anti- mainstream, desain cincin ini sangat sesuai.

Cincin emas kepangan relatif lebih mahal dibanding cincin emas polos meski dengan isi serta berat yang sama. Perihal ini bisa terjalin sebab pembuatan desain serta pelunakan cincin yang lebih susah dibanding cincin emas polos biasa.

Cincin Emas Polos 2 Warna

Desain cincin polos 2 warna sangat sesuai buat pembeli yang tidak dapat memastikan mau memilah cincin emas putih ataupun cincin emas kuning dengan desain polos. Model desain ini membagi 1 cincin dengan 2 susunan emas ialah emas kuning serta emas putih. Model desain cincin ini umumnya membagi cincin jadi 3 bagian.

Cincin ini nampak sangat netral tetapi elok, sehingga bisa dipakai tiap hari dalam bermacam occasion. Perihal ini menjadikan cincin ini sangat kasual serta sesuai buat laki – laki ataupun perempuan.

Model Desain Cincin 1 Mata

  • Model desain cincin 1 mata identik dengan desain simpel tetapi menawan serta luar biasa elok. Model desain cincin 1 mata biasanya digunakan buat kegiatan pertunangan ataupun lamaran. Tetapi tidak menutup mungkin cincin ini digunakan selaku mas kawin ataupun pengikat rumah tangga. Model cincin ini tidak luput dilekang waktu, semacam kita amati cerita- cerita ataupun film lamaran, umumnya yang ditawarkan merupakan model desain cincin satu mata, bukan?
  • Terdapat model cincin emas 1 mata berbahan emas kuning, cincin emas putih, ataupun emas dengan warna kombinasi. Seleksi cocok preferensi Anda ya.
Chat Whatsapp