Berat Ideal Cincin Kawin dan Cincin Tunangan

Pernahkah Anda berencana untuk menyesuaikan cincin? Untuk pasangan Anda atau dalam hal apa pun, untuk koleksi pribadi mungkin? Bagaimanapun, apakah Anda akan mengatakan bahwa Anda bingung, berapa ukuran berat cincin terbaik yang kami inginkan? Audit ini mungkin akan meresponsnya untuk Anda.

Jadi, ukuran ideal yang bisa Anda manfaatkan saat mendapatkan cincin custom adalah +-4 gr. Memang, jelas ukuran terbaik dalam gram. Kenapa 4gr?

Baca juga: Model Cincin Menarik untuk Acara Pernikahan Anda

Berapa Berat Cincin Kawin Terbaik?

Ini mungkin pertanyaan umum yang diajukan oleh calon wanita. Pada dasarnya tidak ada prinsip yang layak dalam hal berat dan keadaan cincin. Bagaimanapun, sebagian besar cincin kawin memiliki berat lebih dari 3,5 gram.

Salah satu alasannya adalah karena cincin ini akan digunakan dalam latihan sehari-hari. Dengan cara ini, Anda dan kaki tangan Anda harus memilih cincin terbaik. Cobalah untuk tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan.

Apalagi jika Anda dan pasangan bukan orang yang suka membersihkan cincin atau perhiasan. Jadi berat cincin kawin yang ideal adalah 3,5 gram yang dibutuhkan semua orang.

Bayangkan sebuah skenario di mana Anda Membeli Cincin Di Bawah Berat Ideal Anda? Di wijaya jewelry saja.

Tidak ada keputusan standar yang mengatur berat cincin kawin terbaik. Hanya saja Anda mungkin merasa canggung dengan asumsi itu terlalu sedikit.

Namun, tidak ada alasan kuat untuk menekankan bahwa model saat ini memiliki lebih banyak cincin dengan model tipis. Biasanya model ini hanya berukuran 2 gram.

  • Model Cincin Polos

Cincin dasar adalah jenis yang paling sering digunakan untuk cincin dengan berat sekitar 4 gram. Secara positif berat dan bentuk ini adalah yang paling ringan dan paling ramping.

Salah satu alasan mengapa banyak orang suka memakai model cincin kawin sederhana adalah karena tidak menghalangi aktivitas mereka sehari-hari.

Demikian pula, modelnya juga lebih masuk akal jika digunakan dengan gaya apa pun. Selain itu, modelnya juga tidak menonjol. Cincin ini sangat cocok untuk Anda yang memang memiliki gaya dan model yang sangat lugas.

  • Model Solitaire

Banyaknya perhiasan tidak berarti Anda tidak dapat memiliki cincin yang ringan dan ramping. Siapa sangka kalau model solitaire ini juga sangat terkenal jika dipadukan dengan cincin mungil.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka berada di bawah berat cincin kawin yang ideal, cincin solitaire mahal karena perhiasan pada mereka.

Dengan asumsi Anda mungkin merasa lelah dengan bentuk cincin solitaire yang sama, Anda juga dapat memilih cincin yang memiliki penyelesaian akhir yang berbeda.

Model ini sedang digunakan oleh banyak individu. Anda dapat membuat cincin yang menyerupai campuran dua cincin karena memiliki dua permukaan yang unik. Anda dapat memadukan permukaan refleksif dan matte dalam saus cincin.

Dengan perbedaan permukaan ini, sebenarnya ingin membuat cincin lebih luar biasa dan terlihat kaya. Anda tidak perlu membahas harga cincin yang terlalu mahal untuk terlihat unik.

Model cincin seperti ini bisa bermacam-macam bagi Anda yang perlu menata model cincin yang berada di bawah berat cincin kawin terbaik.

  • Dua Warna Model

Untuk mengenakan model dengan permukaan yang berbeda, Anda juga bisa mengenakan cincin kawin dua warna. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan cincin kawin yang lebih murah karena beratnya kurang optimal. Bagaimanapun, itu akan tetap terlihat indah dan mewah.

  • Bentuk Cincinnya Lebih Bagus

Cincin adalah tambahan yang ditentukan sejauh keunggulannya. Bukankah tidak tepat untuk menyiapkan bahan terbaik dengan ukuran terbaik untuk menciptakan produk akhir terbaik? Memang, 4 gram adalah resep dasar untuk kesempurnaan struktur.

  • Sulit untuk Dipatahkan

Apakah Anda membutuhkan cincin yang terbuat dari logam mulia yang Anda kenakan tangguh dan dapat diandalkan, terutama dengan asumsi penggunaannya sebagai cincin kawin atau cincin kawin yang telah digunakan cukup lama.

Dengan memilih ukuran yang tepat, Anda tidak perlu khawatir cincin putus karena tentu saja ketebalannya sangat bagus.

  • Lebih Tangguh dan Kokoh

Dengan ketebalan cincin yang tepat, Anda tidak perlu stres terlepas dari apakah Anda menggunakannya dalam latihan sehari-hari. Saat terbentur, terkena tekanan, atau bahkan rusak, cincin ini tidak akan mudah patah atau rapuh. Jelas, tidak akan sulit untuk mengikutinya.

  • Tidak Berongga

Jika dibandingkan dengan cincin berukuran 3 gram atau dua gram yang bentuknya serupa, cincin berukuran 5 gram memiliki ketebalan yang lebih unggul. Berat terbaik dari cincin ini, tentu saja, mempengaruhi bentuk yang tampak hebat. Teringat untuk band atau ikat pinggang yang terlihat kuat dan tidak kosong.

Baca juga: 5 Model Cincin yang Banyak Dicari di Acara Pertunangan

  • Dapat Ditambahkan dengan Ukiran Nama

Apakah Anda menyukai cincin yang benar-benar Anda sukai? Terutama jika Anda mengharapkan cincin ini untuk pasangan Anda, menambahkan etsa nama pasangan Anda atau pasangan Anda bisa menjadi ide yang sangat menarik.

Oleh karena itu, agar hasil goresannya terlihat sempurna, maka tentu saja penahan atau pitanya harus kuat. Saat ini ukuran 4 mm dengan 4 gram sudah besar. Terutama dengan asumsi etsa yang dipilih adalah ukiran laser.

Apa yang terjadi dengan asumsi Anda memilih cincin yang terlalu kecil? Salah satunya cenderung pecah. Ini sangat buruk terutama jika penggunaannya untuk perhiasan sehari-hari.

Dengan cara ini, Anda pasti menyadari ukuran apa yang benar. Bagi Anda yang ingin membeli cincin custom, pastikan Anda mengubah rencana dan bentuk pengeluaran agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena, keadaan model cincin berbelit-belit, bahan yang dipilih dan beratnya sangat meyakinkan pada nilai yang harus Anda bayar.