Berkenalan Yuk dengan Cincin Geometris

Seiring perkembangan zaman, model cincin juga ikut berkembang dan memiliki berbagai macam model yang menakjubkan serta tidak biasa. Cincin sudah tidak lagi melulu harus berbentuk lingkaran sempurna yang terkesan monoton. Sudah banyak model cincin yang marak dipakai dan digemari banyak orang.

Sekalipun model tersebut tidak simetris, tidak beraturan, dan memiliki bentuk yang bermacam-macam. Namun, nayatanya saat ini banyak cincin dengan model tersebut berhasil menjadi idaman dan favorit para pemburu cincin. Saat ini saja, sudah banyak model cincin yang dibuat dengan cara mix model tidak beraturan hingga menciptakan sebuah model baru.

Salah satu model cincin yang cukup menyita banyak perhatian adalah cincin geometris. Mungkin, di awal kamu akan banyak memiliki pertanyaan seputar cincin geometris ini. Pada artikel kali ini, kami akan menjabarkan banyak hal terkait cincin geometris ini. Tunggu apalagi? Berkenalan yuk dengan cincin geometris!

Hal Menarik Tentang Cincin Geometris

Cincin geometris sendiri merupakan cincin dengan model yang memiliki desain rangka sangat minimalis. Meskipun demikian, ternyata cincin geometris memiliki karismanya tersendiri. Model-model yang menjadi model dasar dari cincin geometris adalah bentu persegi, jajar genjang, lingkaran, segitiga, atau bahkan bentuk unik lainnya.

  • Bentuk Dasar Cincin Geometris

Dengan berbagai model dasar pada cincin geometris ini, akan membuat cincin tersebut terlihat unik dan jarang dipakai oleh banyak orang. Hal inilah yang membedakan cincin geometri dengan cincin lainnya.

  • Rangka Cincin Geometris

Selain bentuk dasar, cincin geometris juga memiliki rangka yang juga berperan penting. Banyak variasi rangka yang ada pada cincin geometris, seperti rangka besar, tebal, ataupun rangka tipis. Lebih bagus lagi ketika cincin geometris tersebut dipadukan dengan set perhiasan lainnya. Pasti hasilnya akan sangat menarik.

  • Perpaduan Style dengan Cincin Geometris

Meskipun memiliki model yang tidak biasa, kamu bisa membuat cincin tersebut terlihat sangat fashion-able. Tentunya dipertimbangkan dengan style apa yang akan kamu pakai saat itu juga. Misalnya kamu ingin tampil mewah dan badas, cincin tumpuk geometris akan sangat cocok untuk kamu gunakan.

  • Perpaduan Warna

Tak hanya dipadukan dengan style yang sesuai, warna juga menjadi aspek yang cukup penting. Dengan memakai perpaduan warna yang sesuai, baik perpaduan dengan set perhiasan lainnya, warna juga dipadukan dengan warna kulit. Pasti akan lebih terlihat kesan menarik yang pas ketika di pakai.

Model Cincin Geometris
  • Model Geometris 3D

Tiga dimensi akhir-akhir ini memang sering dipakai untuk model cincin yang unik dan tidak pasaran. Kamu bisa memilih sebuah cincin yang memiliki model tiga dimensi pada sisi luarnya, pasti akan sangat menarik. Ada juga salah satu warna unik yang tentunya menambah kesan menarik pada cincin, yaitu warna rosegold.

Cincin warna rosegold ternyata sudah menjadi primadona dalam waktu yang cukup lama, terutama dalam hal warna pada cincin geometris. Rosegold merupakan warna yang akan membuat cincin kawinmu terlihat berbeda dari yang lain.

  • Geometris Kotak dan Lingkaran

Ada juga gaya geometris yang merupakan kombinasi perpaduan antara bentuk kotak dan lingkaran. Model ini akan semakin membuat gaya cincinmu terlihat unik dan beda dari yang lain. Memang sedikit rumit apabila dipakai sehari-hari. Namun, selama kamu suka, hal tersebut tidak akan menjadi masalah sama sekali.

  • Cincin Bertumpuk

Sudah tidak asing dengan model ini, bukan? Model cincin yang satu ini akan membuat style mu semakin kece dan berbeda dari yang lain. Ternyata, model ini sudah ada sejak lama! Selain unik, tampilan yang ditunjukkan ketika memakai cincin ini sangat menarik, bukan?

Chat Whatsapp