Cara Bijak Memilih Antara Cincin Emas dan Palladium

Membeli cintin pertunangan ataupun pernikahan bisa menjadi hal sulit serta merepotkan bagi beberapa pasangan, mulai dari menentukan budget, bahan yang digunakan serta desain dari cincin tersebut.

Di jaman sekarang banyak cincin dengan berbagai bahan muncul mulai dari berbahan emas kuning, emas putih, hingga palladium. Tentunya setiap bahan-bahan tersebut mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Terdapat beberapa cara bijak dalam menentukan bahan yang tepat untuk cincin pertunangan ataupun pernikahan, tetapi dijaman sekarang membeli cincin sangat mudah cukup memesan cincin Wijaya Jewelry maka permasalahan membeli cincin akan hilang seketika.

Menentukan Bahan Cincin

Berbicara soal cincin untuk acara kawin ataupun pertunangan memang tidak ada habisnya, misalnya saja menentukan bahan dasar yang dibuat untuk cincin. Penentuan bahan sendiri bisa menjadi hal rumit bagi para pasangan.

Bahan pembuatan cincin sendiri banyak sekali jenisnya misalnya bahan dasar mewahnya terdapat emas kuning dan emas putih, bagi beberapa orang pasti sudah tahu perbedaan kedua bahan ini.

Perbedaan emas kuning dan putih yang paling pertama adalah campuran untuk membuatnya. Selain dari campurannya perbedaan lain dari kedua bahan tersebut terdapat pada daya tahannya.

Untuk daya tahan emas putih jauh lebih kuat dibandingkan dengan emas kuning, alasan ini terletak pada bahan emas putih yang memiliki lapisan rhodium jauh lebih banyak dari emas kuning.

Rhodium sendiri memang digunakan sebagai pelapis cincin berbahan emas agar tidak mudah rusak, jadi untuk Anda yang ingin cincin dengan bahan kuat bisa memilih cincin berbahan emas putih.

Selain kuat emas putih memiliki kelebihan untuk membuat berlian jauh lebih bersinar ketika digabung dengan cincin emas putih. Hal itu terjadi karena warna emas putih yang cukup bersinar ditambah dengan berlian membuatnya semakin mewah.

Karena berbagai kelebihannya yang menarik perhatian membuat harga emas putih sangat mahal, maka jangan heran jika emas putih termasuk salah satu cincin dengan harga selangit mengingat berbagai keuntungan didapat dengan menggunakan bahan itu.

Akan tetapi bagi Anda yang ingin cincin berbahan emas putih tetapi dengan budget pas-pasan maka bisa memilih cincin berbahan dasar palladium. Bahan ini sangat sering digunakan pada cincin jaman modern karena lebih murah dan kualitas tidak kalah bagus dari bahan lain.

Cincin palladium sendiri mempunyai kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Daya tahannya juga tidak kalah dengan emas putih. Selain itu harga dari bahan ini cukup murah dibandingkan dengan emas putih ataupun bahan lain.

Selain itu, cincin berbahan palladium mempunyai kelebihan tidak menimbulkan iritasi karena ada beberapa orang iritasi dengan cincin berbahan lain. Disarankan jika ingin membeli cincin cobalah beli cincin Wijaya Jewelry, karena Wijaya Jewelry menyediakan cincin dengan berbagai bahan.

Untuk tipsnya sendiri jika bingung memilih emas putih ataupun palladium cukup disesuaikan dengan budgetnya. Jika memiliki budget lebih maka belilah cincin berbahan emas putih tetapi jika modal pembuatan cincin pas-pasan cukup membeli cincin berbahan palladium.

Cincin Wijaya Jewelry Menyediakan Berbagai Model dan Bahan

Cincin Wijaya Jewelry mempunyai kualitas yang terbukti dari segi kualitas serta daya tahannya, Wijaya Jewelry sendiri mampu membuat cincin dengan berbagai bahan sesuai desain pemesan.

Cukup menghubungi customer service maka Anda dapat langsung memesan cincin yang diinginkan, cukup menentukan bahan serta desain akan tetapi jika bingung bisa berkonsultasi dengan customer service untuk menentukan bahan serta desain sesuai keinginan.

Memang, cincin emas putih dan kuning mempunyai berbagai kelebihan menarik, akan tetapi cincin palladium cocok dibeli jika budget yang dimiliki pas-pasan. Jika bingung memilih tempat pembuatan cincin maka disarankan membeli cincin Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp