Cara Mudah Mengatasi Batu Berlian Yang Lepas Dari Kerangkanya

Banyak sekali kalangan masyarakat yang mengeluhkan batu berlian pada cincinnya terlepas. Biasanya hal semacam ini disebabkan oleh barang tersebut ringkih bahkan sudah dimakan oleh paparan udara yang mengandung bahan kimia. Sehingga perlu cara untuk menghindarinya agar batu berlian tersebut tidak lepas begitu saja dari kerangkanya dan itu bisa menuntun anda agar lebih hati-hati.

Ini juga disebabkan oleh cincin berlian yang memiliki desan dan bentuk tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Akan tetapi berlian sudah menjadi pondasi paling utama dari cincin yang anda pakai. Mungkin suatu saat batu tersebut langsung bisa terlepas begitu saja. Untuk menghindarinya maka bisa menggunakan cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

Hindari Kerusakan Dan Keausan

Kerangka pada suatu cincin itu telah didesain untuk memberikan sisi nyaman bagi penggunanya. Akan tetapi yang menjadi masalah tak semua vendor berpikir hal itu. Untuk tandanya sendiri bisa dilihat dari batu lepas, prongnya bengkok dan bagian pemasangan yang lepasnya secara bertahap.

Sehingga anda harus tahu secara pasti apa yang menjadi asal usul atau sudah waktunya diganti. Mulai dari batul yang sudah mulai bergerak dan terlihat selalu bergoyang saat anda gerakkan. Untuk jalan keluarnya anda bisa mengencangkan di bagian dudukan batu berlian. Namun anda tak bisa tahu kapan akan melepas lagi. Untuk itu, sangat disarankan segera ganti saja.

Jangan Acuhkan Pengaturan Kerangka Cincin

Untuk pengaturan kerangka cincin itu mempunyai ciri khas yang tidak sama. Ada yang beberapa baik da nada juga yang buruk. Maka dari itu, anda harus memastikan batu pave-set menjadi pengaturan yang harus anda fokuskan dan menjadi yang paling utama.

Jika berlian tersebut semakin kecil, maka potensi untuk lepas pun semakin tinggi dan bukan kemungkinan lagi. Hal ini disebabkan dari sisi pengaturannya. Namun bukan langsung diartikan semua jenis batu mempunyai problem masalah. Akan tetapi hal itu bisa menjadi suatu hal yang wajib anda perhatikan betul.

Wajib Memperhatikan Konstruksi Dan Desain 

Logam yang ada di bagian cincin itu mempunyai system pengaturan dijamin sempurna. Sebab sudah ada komponen, berat, karat dan berlian yang sudah digabungkan menjadi satu kesatuan. Maka dari itu, sangat disarankan bagi anda yang memakai jenis cincin palladium, platinum atau emas putih untuk lebih mengamankan batu berlian yang ada di cincin tersebut.

Wajib menghindari system pengaturan yang tak terlihat atau bertatah. Tujuannya agar nanti batu yang ada dalam cincin anda tidak mudah terlepas. Lebih baik anda mencegahnya terlebih dahulu dibandingkan memperbaiki di kemudian hari.

Sepeti itulah pembehasan mengenai proses atau cara untuk mengatasi batu berlian yang ada pada cincin anda agar tak mudah lepas begitu saja di bagian kerangka cincin. Sehingga ketika anda merawat cincin tersebut tidak selalu membuat anda merasa gelisah atau bingung bahkan stress karena batu berliannya selalu copot dan lepas begitu saja.

Dan ingat sebagai referensi perhiasan  anda terutama dalam hal cincin, Wijaya Jewelry bisa menjadi pilihan terbaik. Karena di sana saat anda masuk di situs resminya akan diberikan layanan konsultasi, layanan pemesanan cincin custom sampai pembelian cincin yang harganya dijamin bersahabat.

Sehingga akan memenuhi kebutuhan anda baik itu yang akan melangsungkan pertunangan maupun pernikahan. Semuanya dijamin berkualitas di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp