Cara Terbaik Untuk Mengetahui Keaslian Batu Permata

Memilih cincin batu pertama sebenarnya mudah, namun jika tidak diteliti dengan baik maka hasil yang diperoleh tidak sesuai harapan. Agar Anda mudah dalam memilihnya, maka bisa memakai cara kami yang akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini.

Baca juga: Ciri Khas dari Cincin Emas Permata 2021

  • Memiliki Serat Alami

Batu permata biasanya dibingkai melalui siklus topografi. Jadi dengan asumsi Anda melihat batu maka akan tampak serat batu biasa dari batu. Sama sekali tidak seperti batu permata palsu yang hanya jelas seperti kaca.

Untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat helai batu, Anda dapat menampilkan sorotan dari bawah batu. Sejak saat itu, ambil tusukan untuk meletakkan kaca penguat pada titik tertinggi batu.

Jika seperti sekarang terlihat serat, maka, pada saat itu, batu permata bisa dianggap unik. Namun, jika hanya kantong udara maka cenderung ditentukan bahwa batu itu palsu.

  • Keras

Tingkat ketebalan batu permata pertama sangat tinggi. Memang, bahkan batu permata dapat dikatakan tidak menggaruk item yang berbeda tanpa masalah. Anda dapat mencoba untuk mengunyahnya.

Dengan asumsi bahwa itu nyata maka tidak akan membuat bekas luka Bergantian, dengan asumsi bahwa chomp meninggalkan goresan pada batu dan membuat batu pecah, maka, pada saat itu, batu permata dapat dianggap palsu.

Dengan asumsi batu permata yang Anda dapatkan sedikit, Anda benar-benar dapat melihatnya dengan bantuan jarum. Caranya juga sangat sederhana. Anda hanya menggaruk jarum di batu.

Jika tidak ada goresan dengan cara apa pun, maka, pada saat itu, batu permata itu disebut unik. Bergantian, setiap kali tergores hanya anak laki-laki ada goresan maka sangat baik dapat dipelajari bahwa batu itu palsu.

Baca juga: Motivasi Memilih Pasangan Cincin Berlian

  • Dingin

Atribut batu permata yang dapat Anda lihat dengan jelas adalah suhu batu. Batu pertama akan memberikan rasa virus pada kulit. Bagaimana Anda dapat menghubungkan batu ke pipi atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian, pada saat itu, akan terasa dingin dengan asumsi pasti batu permata yang Anda miliki benar-benar asli.

Adapun, batu permata pertama tahan terhadap suhu dingin dan panas. Anda dapat mengujinya dengan mengkonsumsi batu dengan korek api. Batu permata palsu biasanya akan pecah, pecah dan selanjutnya dirugikan.

Sementara batu permata pertama bisa tetap sempurna meskipun fakta bahwa itu dihangatkan dalam suhu tinggi.

Batu permata juga sering harus dinyating selama waktu yang dihabiskan untuk penanganan, ketika itu berubah menjadi permata cincin emas permata misalnya.

Dengan demikian, batu permata dapat mengubah bayangan bersahaja ketika dikonsumsi cukup lama. Namun, dengan asumsi batu permata pertama maka Anda dapat menggosoknya sehingga bisa kembali ke nada uniknya.

Sementara jika batu permata itu palsu, jelas, nada noda akan mengkonsumsi. Noda tidak bisa hilang terlepas dari apakah telah dicuci. Oposisi batu permata terhadap suhu tinggi diingat karena kualitas cincin emas permata. Tidak mengherankan itu juga mahal.

Selama Anda memilih jenis batu permata, Anda bisa langsung memilih cincin secara custom dan dijamin kualitas dengan memesan di sini.

Chat Whatsapp