Cari Model Cincin Kawin Wanita Terbaru Wijaya Jewelry ? Ini dia

Seperti yang kita ketahui cincin merupakan perhiasan yang sering digunakan oleh wanita untuk menambah penampilan yang lebih menarik dan menawan saat dipakai terutama ketika dipakai nanti di acara pertunangan atau pernikahan. Untuk anda yang sedang mencari cincin nikah bisa anda dapatkan di Wijaya Jewelry.

Banyak sekali model cincin yang bisa anda dapatkan di toko perhiasan. Selain itu model cincin ini juga tergantung pada bentuk tampilan dan jumlah karat yang digunakan jika anda memesan model cincin dengan desain tampilan sendiri.

Ragam model cincin Kawin Wijaya Jewelry

Sebagai perhiasan yang spesial bagi seorang wanita, cincin merupakan hal paling utama dengan variasi model yang lebih banyak, hal ini juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi perempuan karena mencari model cincin yang bisa dipakai nanti saat di acara pernikahan.

Jika anda mencari model cincin dengan trend terbaru anda bisa mencoba cincin emas ala millennial, cincin emas brande, cincin emas timeless sebagai pilihan cincin untuk dicoba saat di hari pernikahan. Tetapi terdapat beberapa rekomendasi cincin dari Wijaya Jewelry yang bisa anda coba nanti. Berikut ulasannya.

  • Cincin Emas dan Permata

Cincin yang satu ini memiliki desain bentuk batu permatanya yang kotak. Selain itu warna yang digunakan pada cincin ini memiliki warna ungu muda dengan di kelilingi dengan aksen yang terbuat dari kaca. Cincin buatan River Islan ini memiliki tampilan menawan tetapi tidak berlebihan.

  • Cincin Emas dengan Kombinasi Berlian

Cincin yang satu ini memiliki desain terbaru dengan paduan warna kuning dengan kombinasi berlian dengan aksen yang di letakkan di tengah cincin yang memberikan kesan mewah pada cincin dan terlihat lebih elegan dan menawan. Cincin ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari – hari, karena warna pada cincin yang sulit berubah.

  • Cincin Emas Permata Warna – Warni

Cincin model yang satu ini menjadi trend tersendiri karena memiliki mata cincin yang unik, karena mata cincin yang digunakan yaitu menggunakan batu zamrud dengan ciri warna yang khas seperti warna hijau toska. Perak sebagai bahan dasar pada pembuatan cincin memiliki ukuran sebesar 3,3 gram.

  • Cincin Emas Kristal

Cincin yang satu ini memiliki berat 6,75 gram dengan kandungan bahan emas yang digunakan sekitar 75% dalam pembuatannya. Jika anda inginn tampil mewah dan glamor, cincin ini sangat cocok digunakan oleh anda. Selain itu cincin ini juga cocok digunakan saat menghadiri pesta mewah.

  • Cincin Emas Putih dengan Bentuk Bunga

Cincin bentuk bunga ini memiliki berat sekitar 2,15 gram dan kadar emas yang digunakan sekitar 70 % dalam pembuatan cincin. Dibagian tengah bunga diberikan sentuhan batu permata yang terlihat lebih detail agar membuat cincin semakin mewah dan terlihat tampak cantik saat digunakan.

Itulah beberapa model cincin wanita yang bisa anda pilih saat di hari pernikahan nanti. Semua cincin sangat cocok digunakan terlebih khususnya untuk perempuan yang menyukai perhiasan yang satu ini. Sebenarnya model cincin sendiri banyak variasinya, tetapi hal ini juga kembali pada diri anda untuk memilih model cincin yang sesuai dengan selera anda.

Untuk bisa mendapatkan model cincin kawin yang unik dan terbaru, anda bisa mendapatkan di Wijaya Jewelry. Disana anda akan mendapatkan variasi model cincin yang di inginkan, selain itu anda juga bisa memesan cincin tersebut dengan cara datang ke toko perhiasannya secara langsung atau bisa dengan memesan secara online dengan mengunjungi websitenya .

Chat Whatsapp