Cerdas Tentukan Ukuran Cincin Sebelum Membelinya

Hal utama yang menarik sebelum membeli cincin secara online adalah mengetahui dan menentukan ukuran cincin.

Cincin yang sebenarnya datang dalam berbagai ukuran. Jika Anda membeli cincin langsung di toko, tentu saja Anda hanya perlu menghitung keliling jari Anda di sana. Namun, bayangkan skenario di mana Anda akan membeli cincin secara online.

Cincin untuk orang memiliki ukuran cincin yang khas. Hal ini terkadang membuat orang ragu untuk membeli cincin secara online, enggan membeli beberapa ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil. Memang, menentukan ukuran cincin itu mudah.

Pentingnya Menentukan Ukuran Cincin

Cincin adalah gambaran kekuatan pengabdian yang mendalam antara seorang pria dan seorang wanita yang dipaku di jari manis. Motivasi di balik mengapa cincin kawin dipasang di jari manis sudah ada sejak zaman Yunani dan Romawi Kuno.

Mereka menerima bahwa jari manis adalah jari utama yang memiliki pembuluh darah yang berhubungan dengan jantung. Oleh karena itu, urat tersebut dikenal sebagai urat amoris yang berarti urat pemujaan. Meskipun demikian, banyak orang merasa bahwa itu hanya legenda.

Penjelasan lain yang muncul mengapa cincin ditaruh di jari manis adalah pemeriksaan yang seharusnya bisa dilakukan di tangan. Cobalah untuk menyatukan telapak tangan dan masing-masing jari kemudian pada saat itu lipat jari tengah secara melintang ke bawah.

Masih dengan posisi yang sama, coba buka ibu jari. Jelas itu akan benar-benar terbuka. Lakukan hal yang sama untuk file, tengah dan jari kelingking. Semua itu akan terbuka lebar sehingga tanpa masalah. Bagaimanapun, tidak jika Anda mencobanya dengan jari manis Anda. juga, akan melihat bahwa jari manis tidak dapat dibuka dan diisolasi.

Hal di atas setara dengan pernikahan. Pernikahan memiliki arti penting kasih sayang antara seorang pria dan seorang wanita sampai akhirnya tidak ada seorang pun kecuali lewat yang dapat memisahkan mereka. Sepanjang garis ini, cincin itu erat diidentifikasi dengan pernikahan.

Saat mengunjungi toko permata, ada alat yang digunakan untuk mengukur jari untuk menentukan ukuran cincin yang tepat. Ini sangat tepat dan tepat.

Meskipun demikian, pertimbangkan kemungkinan bahwa Anda tidak dapat pergi ke toko permata dan terpaksa mengukur sirkuit jari Anda sendiri.

Dapat melakukannya dengan atau tanpa bantuan orang lain. Peralatan dan bahan yang dibutuhkan biasanya ada di rumah. Teknik ini untuk individu yang ingin membeli cincin dari toko permata online.

Pembeli pasti dapat mengetahui ukuran cincin setelah melihat berbagai cara yang telah kami perkenalkan di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Contoh Cincin Nikah Anda 2021

Mencari Bagan Ukuran

Garis perkiraan diharapkan dapat membantu pembeli dalam menentukan ukuran cincin. Pembeli dapat mencarinya melalui akses web. Pada dasarnya ketik slogannya ‘grafik ukuran cincin’ di layar, kemudian pada saat itu foto-foto lebar cincin dengan ukuran berbeda muncul.

Tahap pembeli selanjutnya adalah mencetak foto tersebut. Mulai saat itu, cocokkan ukuran cincin yang ada dengan pembeli dengan jarak yang berbeda di seberang foto yang dicetak.

Pastikan lingkaran lebar yang ditampilkan dalam foto memenuhi cincin yang ideal. Jika Anda merasa bahwa cincin itu bergerak ke arah dua lingkaran dengan jarak yang berbeda, minta ukuran di kedua lingkaran.

Latihan Lingkar Jari

Untuk menentukan ukuran cincin berikut, dalam menentukan batas jari manis, pembeli membutuhkan bantuan kertas, pena, dan penggaris. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memotong kertas memanjang dengan ukuran sekitar 15 cm.

Kemudian, kemudian lipat kertas di atas jari manis Anda dan cetak dengan pena di garis pertemuan. Kemudian, ukur kertas yang diperiksa menggunakan penggaris. Dalam menaksir, tempatkan tanda pena sesuai dengan angka nol.

Dengan begitu, panjang outline yang didapat sesuai dengan finishing kertas. Pembeli dapat menyesuaikan panjang garis jari dengan ukuran cincin menggunakan bantuan meja. Jika Anda tidak tahu, cobalah memperkirakannya pada kesempatan yang berbeda.

Diameter Cincin Komputasi

Manual untuk melacak ukuran cincin yang menyertainya sangat sederhana. Pembeli dapat menemukan ukuran cincin dengan memperkirakan jarak. Peralatan utama yang harus diatur adalah cincin di samping penggaris.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah mengukur lebar ring menggunakan penggaris. Pastikan bahwa penilaian tidak dari perspektif eksternal cincin, tetapi dari dalam cincin. Dari titik itu ke depan, cocokkan jarak cincin yang telah diperkirakan dengan grafik ukuran cincin.

Baca juga: Beberapa Model Cincin Tahun 2021

Memanfaatkan Pengukur Plastik

Cek plastik biasanya dimaksudkan untuk memperkirakan ukuran cincin. Sebenarnya seperti meteran, alat ini dilengkapi dengan nomor urut. Cek plastik ini tidak sulit untuk digunakan.

Pembeli hanya perlu melipat cek plastik ini di atas jari manis. Sejak saat itu, sesuaikan dengan ukuran jari Anda. Usahakan untuk tidak menggunakan terlalu terbatas atau bahkan terlalu bebas.

Menambahkannya pada snare memberi. Kemudian, kemudian, dapatkan ukuran cincin dengan berkoordinasi dengannya menggunakan meja.

Chat Whatsapp