Cincin Berlian Hitam, Menjadi Idaman Pria dan Wanita

Berlian hitam atau Brasil juga dikenal sebagai carbonado adalah batu permata yang ditemukan di Amerika Selatan dan Afrika Tengah. Berlian hitam adalah salah satu batu permata alami yang paling mahal di dunia. Banyak orang menjadikan batu permata hitam ini menjadi cincin berlian hitam.

Selain nilai eksklusifnya, cincin berlian hitam ini juga memiliki keindahan dan keistimewaan yang harus Anda ketahui. Inilah kelebihan cincin berlian hitam.

Keunggulan Cincin Berlian Hitam

  • Memberikan Kesan Elegan dan Mulia

Cincin berlian hitam memiliki keindahan dan keunikan yang luar biasa, selain teksturnya yang keras dan pantulan yang kuat. Keindahan berlian hitam memang tidak bisa dipungkiri, karena batu permata ini telah digunakan oleh para bangsawan sejak zaman dahulu.

Bahkan saat ini, banyak artis terkenal dan orang kaya memakai berlian sebagai aksesoris dalam bentuk cincin. Pencetakan berlian hitam identik dengan keanggunan, kemewahan dan rasa. Cincin berlian hitam juga merupakan simbol kecantikan, kekuatan, kemurnian dan kehormatan bagi pemakainya.

  • Memberikan Perawatan yang Menenangkan dan Emosional

Berlian hitam yang digunakan dalam cincin mengandung mineral yang tinggi, dan diyakini dapat menghasilkan getaran yang akan terkonsentrasi pada telapak kaki. Telapak kaki menjadi pusat syaraf, karena pada telapak kaki terdapat titik syaraf yang dapat mengobati berbagai penyakit tubuh.

Berlian hitam bercahaya ini memiliki getaran tertentu yang akan memberi Anda kedamaian, kekuatan, keteguhan, dan kedamaian batin. Selain itu, berlian hitam dapat merangsang perkembangan psikologis dan cocok untuk terapi psikologis atau emosional.

  • Meningkatkan Perhatian Otak

Getaran yang dihasilkan akan mengarahkan Anda ke otak, sehingga meningkatkan perhatian otak, terutama untuk hal-hal duniawi. Sehingga Anda dapat membuka dan menjernihkan pikiran Anda.

  • Menjadi Produk Investasi

Salah satu ciri utama dari cincin berlian hitam ini adalah harganya yang cukup tinggi dan value for money yang sangat bagus, sehingga Anda tertarik untuk memiliki cincin berlian hitam ini.

Berlian hitam adalah jenis logam mulia yang telah terbentuk secara alami jauh di dalam bumi selama ribuan tahun. Harga berlian hitam bisa mencapai puluhan juta per karat, dan rata-rata nilai karat berlian hitam adalah 202-207 karat.

Oleh karena itu, Anda bisa menghitung sendiri berapa kekayaan atau penghasilan yang bisa Anda peroleh dari penjualan berlian hitam ini.

Perbedaan Karakteristik Warna Berlian

Bagi yang ingin membeli cincin berlian ini, harga ini sejauh ini merupakan harga berlian yang paling mahal dan melamun dalam sejarah. Di dunia ini, tidak hanya ada cincin berlian hitam, tetapi juga cincin berlian putih.

Tapi, tahukah Anda perbedaan berlian hitam dan berlian putih? Berikut penjelasan 4 ciri yang membedakan berlian hitam dengan berlian putih yang perlu Anda ketahui.

  • Dilihat dari Strukturnya

Intan hitam putih memiliki komposisi kimia yang sama, tetapi komposisi dan strukturnya berbeda. Berlian hitam memiliki struktur komposisi yang unik, sehingga dapat menyerap cahaya. Oleh karena itu, hitam tampak redup dan tidak sejernih berlian putih. Selain itu, berlian hitam juga memiliki pori-pori, sedangkan berlian putih tidak.

  • Dilihat dari Warnanya

Perlu diketahui bahwa berlian hitam bukanlah berlian dengan kualitas warna yang buruk. Berlian hitam adalah hasil dari struktur komposisinya yang unik, sehingga standar penilaian konvensional yang biasanya digunakan untuk membentuk berlian putih tidak berlaku untuk berlian hitam.

  • Dari Sudut Pandang Kejelasan

Banyak orang berpikir bahwa berlian hitam adalah berlian biasa dengan kejernihan yang sangat buruk. Secara umum, kejernihan berlian dapat diukur dengan jumlah, ukuran.

Warna hitam dari berlian hitam bukan karena cacat, sehingga penilaian kejelasan yang biasa digunakan untuk berlian putih tidak berguna jika diterapkan pada berlian hitam.

  • Dilihat dari Harga

Dalam keadaan normal, harga berlian hitam lebih murah daripada berlian hitam. Hal ini karena berlian hitam yang ada di pasaran terbuat dari berlian hitam alami yang ada di laboratorium.

Chat Whatsapp