Cincin Kawin Dan Tunangan Akan Popular Tahun 2020

Untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan dengan tema yang unik tahun ini. Tentu perlu memilih jenis cincin pernikahan yang juga memiliki desain unuk agar bisa memberi kesan lebih istimewa saat acara pernikahan berlangsung. Berikut ada rekomendasi cincin kawin yang desainnya terbaik dan akan popular tahun ini.

Double Pearl Ring

Cincin yang memakai 2 mutiaras berbentuk bulat sebagai hiasan band cincin. Desainnya unik dan disetting berbeda apabila dibandingkan dengan cincin yang memakai batu mulai atau berlian. Cincin ini lebih Nampak dan berkilau bahkan membuat pusat perhatian orang.

Rose dan Opal Gold Ring

Untuk desain cincin ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang tak suka perhiasan berkilau. Cincinnya dihiasi batu opa biru tajam yang memberikan kesan elegan. Di samping itu, band cincinnya berbalut emas dengan beberapa berlian kecil yang disematkan. Sehingag membuat cincin ini terlihat mewah. 

Twig Inspired Band

Tak semua band cincin itu harus polos. Cincin jenis ini misalnya yang memberikan pandangan berbeda. Diinspirasi dari alam yang membuat cincin ini dibentuk dari dua ranting yang saling berhubungan lalu menopang batu permata. Cincin ini cocok bagi yang cinta alam dan pas bagi pengantin yang memiliki jiwa bebas.

Cluster Ring

Apabila ingin mencari cincin unik masa kini, jenis cluster ring menjadi pilihan. Bukan sekedar unik namun juga memberikan beragam gaya. Baik memakai 2 batu mulia yang diberikan pada kedua sisi atau beberapa batu yang cantik dipasangkan di bagian band cincin. Membuat pemandangan yang memakau saat digunakan.

Mengetahui Model Cincin Tunangan Yang Akan Terkenal Tahun Ini

Di atas model cincin nikah yang akan popular tahun ini, sebelum pernikahan berlangsung anda juga akan melangsungkan acara pertunangan. Tentu ada sesi pertukaran cincin. Sehingga kami merekomendasikan 3 model cincin tunangan yang juga akan terkenal tahu ini.

Two Stone Ring

Yang pertama cincin two stone ring yang memiliki dua jenis batu. Model satu ini memakai logam yang tak berhubung antara ujuang satu dengan lainnya. Namun saling tumpang tindih dengan motif horizontal. Cincin ini memiliki hiasan batu permata yang berliannya ada di kedua ujung. Model ini meman menarik dan gayanya classic.

Three Stone Ring

Untuk model cincin tunangan kedua adalah three stone ring yang memiliki tiga batu sebagai hiasannya. Biasanya batunya terdiri dari 1 besar dan 2 kecil. Modelnya sudah ada dari dulu dna banyak dipakai untuk memberikan makna mendalam bagi yang menggunakannya. Untuk yang memberi kejuran paling romantais, maka model satu ini bisa dijadikan pertimbangan untuk acara pertunangan yang anda lakukan.

Vintage Ring

Untuk model cincin yang terkahir dan akan terkenal tahun ini adalah cincin vintage. Sebab tahun 2020 diprediksikan banyak sekali produk fashion yang mengusung tema vintage. Maka dari itu cincin tunangan yang unuk satu ini juga bisa menjadi pertimbangan anda agar bisa memberikan sisi harmonis dalam acara pertunangan.

Itulah beberapa model cincin nikah dan cincin pertunangan yang bisa anda pertimbangkan untuk digunakan. Sebab model-model di atas akan popular tahun 2020. Sehingga tidak salah anda memilih salah satunya.

Untuk anda yang masih dalam proses pencarian cincin nikah maupun tunangan yang paling tepat, maka segeralah berkonsultasi kepada Wijaya Jewelry yang akan memberikan pertimbangan terbaik dengan berbagai macam produk cincin yang telah disediakan di dalamnya.

Chat Whatsapp