Cincin Kawin Emas, Elegan dan Glamour. Sempurnakan Penampilan Anda di Wijaya Jewelry

Sebagai seorang wanita, memiliki perhiasan tentu menjadi suatu hal yang sangat diidam-idamkan. Banyak jenis perhiasan yang amat digemari, salah satunya perhiasan yang dipasangkan pada jari dan berbentuk bulat melingkar. Apalagi jika bukan cincin.

Memiliki cincin yang mewah adalah sesuatu yang paling diinginkan oleh kaum wanita, khususnya cincin kawin emas yang elegan dan glamor. Banyak orang berpikir cincin emas yang elegan dan glamour hanyalah jika pada cincin tersebut tersematkan batu permata berjenis berlian saja. Padahal, ada banyak lagi jenis batu permata yang terlihat mewah dan elegan selain batu permata berlian.

Berikut ini beberapa jenis batu permata yang tepat untuk disematkan ke dalam cincin agar tetap terlihat mewah dan elegan

Jenis-jenis Batu Permata Untuk Cincin Emas yang Elegan dan Glamor

  • Berlian

Batu permata yang pertama dan banyak sekali dijadikan pilihan untuk menghiasi cincin emas milikmu. Berlian sendiri merupakan mineral paling keras yang ada di Bumi dan kemudian dibentuk sedemikian rupa dan secara alami menantulkan cahaya sekitarnya. Kilauan cahaya yang terkesan mewah dan elegan inilah yang membuat banyak orang ingin memilikinya.

  • Amethys

Bagi kamu yang lahir di bulan Februari, mungkin kamu akan sangat cocok dengan batu permata ini. Warnanya yang cantik yaitu ungu dan terkesan lembut membuat batu permata ini tidak kalah popular dengan batu permata yang lainnya.

Terlebih lagi ketika kita tahu bahwa warna ungu sangat erat dikaitkan dengan sejarah raja, ratu, dan para keluarga kerajaan lainnya. Hal ini tentumembuat batu permata Amethys kian digandrungi banyak orang.

  • Sapphire

Umumnya, batu permata ini memiliki warna biru yang sangat menawan. Namun, ada juga batu Sapphire yang memiliki warna lain seperti kuning, putih, sampai merah maroon. Batu ini biasanya disematkan pada cincin yang berukuran sangat besar dengan dikelilingi batu permata berbentuk kecil di bagian samping batu Sapphire.

  • Emerald

Batu Zamrud atau batu Emerald memiliki warna hijau yang menimbulkan kesan mewah ketika dipasangkan pada cincin milikmu. Batu ini biasanya memiliki harga yang cukup tinggi karena tingkat kekerasan batunya juga sangat tinggi.

  • Mutiara

Siapa yang tidak kenal dengan batu permata yang satu ini. Batu yang tak pernah sepi peminat dan tak pernah ketinggalan zaman. Batu ini memiliki warna putih pucat namun kerap kali diidam-idamkan oleh banyak orang belakangan ini.

  • Ruby

Yang terakhir adalah batu permata Ruby. Batu ini memiliki warna dasar merah yang sangat identik dengan kisah cinta romantis. Batu permata ini juga sering disebut dengan batu permata merah delima. Seperti nama buah, bukan? Batu ini juga tak kalah popular karena warnanya yang memiliki lambang cinta.

Sebelum membeli cincin emas dengan batu permata yang mewah dan elegan, ada baiknya kamu mengenali toko yang menjual cincin emas tersebut. Karena seperti yang sudah dibahas sebelumnya, banyak oknum tidak bertanggung jawab dengan menjual cincin emas yang palsu.

Maka dari itu, sebelum membeli cincin dengan batu permata, sebaiknya kamu memahami dengan betul perbedaan batu permata yang asli dan palsu. Selain itu, belilah cincin emas di toko yang terpercaya. Disini, kami akan merekomendasikan Wijaya Jewelry yang berada di Kota Kediri sebagai tempat yang cocok untuk membeli cincin kawin emas yang glamor dan elegan.

Chat Whatsapp