Cincin Kawin Emas Itu Harus Dipertimbangkan Sebagai Mahar Abadi

Tanpa awal atau akhir yang ditentukan, cincin kawin mewakili keabadian. Cincin pertama dibuat dari besi. Dan pada abad pertengahan, cincin terbuat dari pengaturan emas dihiasi dengan batu permata. Perhiasan yang sering digunakan dalam yaitu cincin dan gelang. Ini karena kedua jenis perhiasan selalu dapat dipakai dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Tidak hanya untuk koleksi, tetapi juga bisa menjadi investasi di masa depan.

Anda bisa terlihat cantik dan menarik dengan perhiasan. Pada saat yang sama Anda menabung untuk masa depan juga. Jika suatu saat Anda membutuhkan dana, perhiasan Anda dapat dijual.

Tips Memilih Model Cincin Kawin Emas Yang Tepat

  • Pilih Level Karat yang Diinginkan

Langkah awal yang diambil yaitu memikirkan seberapa besar karat yang Anda inginkan sebagai cincin kawin emas Anda. Tentukan berapa karat yang Anda inginkan. Semakin tinggi tingkat karat semakin kuning warnanya

  • Pilih Model yang Tepat

Dengan memesan desain khusus, Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan. Misalnya, Anda menginginkan cincin model polos tanpa hiasan dari batu mulia. Atau misalnya Anda ingin berlian bertatahkan dan sebagainya.

  • Jangan Lupa Membeli di Toko yang Tepat

Membeli di toko yang tepat dapat membuat Anda bebas untuk memesan model yang diinginkan. Dengan membeli di tempat yang tepat maka Anda akan merasakan tenang tanpa ada rasa takut tertipu.

Apa Saja Jenis Cincin Kawin ?

  1.  Cincin Kawin Emas Kuning

Cincin kawin emas kuning ini telah menjadi cincin kawin terlaris sejak zaman kuno. Hampir 90% orang menggunakan emas kuning sebagai cincin kawin. Ada berbagai cincin kawin emas kuning yang bisa Anda temukan di toko perhiasan, pilihlah yang sesuai dengan selera Anda

  1. Cincin Kawin Emas Putih

Cincin kawin dengan logam emas putih adalah pilihan tepat untuk menjadi cincin kawin Anda. Terlepas dari mereka yang selalu terlihat elegan dan elegan, cincin kawin emas putih ini cocok untuk orang-orang dari semua warna kulit. Cincin kawin emas putih juga selalu cocok dengan warna pakaian apa pun

  1.  Cincin Kawin Emas Mawar (Rose Gold)

Tidak kalah dengan cincin kawin emas kuning dan emas putih, cincin kawin mawar emas juga merupakan cincin kawin best seller yang diidamkan oleh para wanita muda dewasa ini. Warna ini terlihat begitu elegan, tidak terlalu kuning dan tidak putih, elegan dan menawan.

Apa Saja Macam-macam Mata Cincin yang Banyak Digunakan ?

  1. Batu Permata

Dalam perhiasan yang disebut cincin, tentu saja, mereka tidak hanya dijual sebagai cincin biasa. Ada banyak mata dalam bentuk batu mulia yang digunakan. Misalnya saja batu permata. Harga jualnya tinggi dan membuatnya menarik bagi banyak kolektor. Warna batu juga sangat menggoda seperti merah dan kemudian ada warna biru dan kuning dan sebagainya.

  1. Zirkon

Batu yang satu ini tidak kalah licinnya dengan berlian. Hampir sulit untuk membedakan zirkon dari berlian, sehingga mereka mirip. Batu berkualitas tinggi dari zirkonium oksida tidak semahal berlian. Tentu Cincin ini dibuat dengan teknologi terbaru yang membuat penampilan akhir yang sempurna tanpa cacat.

  1. Berlian

Cincin berlian terlihat lebih berkilau dan juga lebih elegan. Batuan ini adalah batu yang paling sulit yang sulit dibentuk. Yang terbaik dari semua warna berlian adalah yang putih. Semakin jelas kilaunya, semakin mahal harganya.

Demikianlah ulasan tentang penjelasan tentang cincin kawin emas yang perlu dipertimbangkan sebagai mahar pernikahan Anda. Jika ingin cincin emas model terkini bisa membelinya di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp