Cincin Nikah Polos, Cocok Menjadi Pilihan di Masa Pandemi

Sebagai pasangan yang ingin menikah, tentu saja, penentuan cincin kawin adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu model yang sangat populer adalah cincin kawin polos.

Namun, karena pandemi Covid-19 masih menyebar di Indonesia, banyak pasangan menunda pernikahan mereka. Bagaimanapun, ada juga orang-orang yang melakukan pernikahan dengan menerapkan konvensi kesehatan yang ada.

Pasangan yang perlu menikah selama pandemi akan memiliki hambatan untuk mengelola, mengingat untuk akuisisi sebuah cincin kawin.

Mulai dari keterbatasan sosial, membeli cincin kawin ke toko permata yang sebenarnya ternyata sangat merepotkan dan ada kerugian finansial yang membuat Anda dan kaki tangan Anda harus dibatasi dalam memilih cincin untuk menikah.

Saat ini Anda tidak perlu khawatir karena akan menyarankan cincin kawin yang dibuang dengan baik dan Anda bisa mendapatkannya melalui situs online.

Apa itu Cincin Kawin Polos?

Perhiasan memiliki banyak penggemar mengingat penampilan mewah mereka namun cincin kawin polos tidak kalah hebat, masuk akal bagi Anda yang suka puas apa lagi yang dibuang dengan baik di saku.

Cincin dengan model polos memiliki rencana dasar, dengan asumsi Anda benar-benar memilih untuk tidak menggunakan cincin yang memiliki banyak perhiasan di atasnya cincin ini adalah keputusan yang paling ideal.

Cincin ini terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki permata di atasnya namun terlihat kaya dan gesit mengingat fakta bahwa ia memiliki keunikan sendiri menggunakan emas putih 18k (750), cukup memikat tidak.

Manfaat Cincin Polos

Cincin ini menikmati manfaat meskipun nilainya wajar, metode yang terlibat dengan membuat cincin itu mudah. Meskipun biayanya sederhana namun memiliki kualitas yang hebat, mudah dan kaya.

Masuk akal untuk diri sendiri dan juga kaki tangan Anda yang menyukai cincin dasar namun pada saat yang sama terlihat berkualitas.

Cincin ini juga memiliki dua bahan, emas kuning yang merupakan kombinasi dari emas murni dengan tembaga dan seng. Kombinasi keduanya tidak mengandung nikel sehingga respons rentan yang tidak menguntungkan dari emas kuning tampaknya sangat rendah. Hal lain yang menguntungkan adalah harga emas kuning yang jauh lebih murah daripada emas lainnya.

Terlebih lagi bahan berikutnya, emas putih, terbuat dari kombinasi logam yang lebih membumi kontras dengan logam campuran emas kuning. Kemudian, pada saat itu, Bisa dibilang emas putih secara signifikan lebih kokoh dan lebih membumi bila dibandingkan dengan emas kuning. Meskipun lebih membumi, bagian emas putih yang tersisa lebih ringan dan lebih fleksibel.

Namun, dengan asumsi Anda menambah tampilan mewah Anda dapat menempelkan batu mulia di cincin polos ini, ada baiknya menggunakan emas putih.

Dengan bayangan yang indah, emas putih akan menyebabkan permata muncul lebih cemerlang. Kemudian, pada saat itu, ini lebih masuk akal bagi Anda yang membutuhkan perhiasan saat ini dan terlihat indah.

Rekomendasi Model Cincin Kawin Polos

Datang berikutnya adalah beberapa contoh cincin kawin polos untuk proposal Anda dan pasangan hidup menikah Anda. Terutama di masa pandemi ini di mana situasi keuangan temperamental, tetapi Anda dan kaki tangan Anda harus mencintai dengan memiliki pernikahan.

  • Cincin Kawin Polos Doff

Ini terlihat sangat indah karena diberi campuran doff dan refleksif yang tak terhindarkan membuat cincin terlihat bersinar. Warna doff dipotong dengan tampilan yang tidak menyenangkan namun kehadiran kombinasi penyelesaian doff dan berkilau membuat keajaiban yang luar biasa.

Dengan bayangan yang dipoles, cincin itu terlihat lebih boros dan memiliki kualitas yang hebat. Kedua warna finishing yang menyelesaikan ini bergabung dalam satu set cincin yang membuat cincin Anda sangat indah. Anda bisa memiliki cincin ini seharga Rp 7.360.000,00.

  • Cincin Kawin Polos Cinta

Rencana cincin polos biasanya digunakan untuk pasangan yang memasang atau secara teratur digunakan sebagai pemukiman. Cincin emas polos berkonotasi cinta murni dan tidak lolos oleh kesempatan.

Untuk sebagian besar, cincin emas polos yang digunakan sebagai pemukiman adalah cincin emas kuning, namun cincin emas putih tidak kalah indah dan kaya.

Cincin emas putih polos populer karena rencana dasar mereka dan masuk akal untuk pria seperti untuk wanita. Biasanya, cincin kawin pria lebih besar dan lebih berat daripada cincin emas putih polos untuk wanita.

Semua hal sama, substansi emas di dalamnya harus menjadi sesuatu yang sangat mirip, untuk cincin emas putih polos normal, untuk sebagian besar menggunakan kandungan emas 18 karat. Anda bisa memiliki cincin ini seharga Rp 11.584.000,00.

Baca juga: Cincin Nikah Pria, Pahami Ketentuan Lengkapnya

  • Cincin Kawin Polos Elegan

Cincin ini memiliki salah satu jenis dan pemotongan yang menarik, ada inden di titik fokus cincin untuk meningkatkan dan menunjukkan rencana kreatif.

Pemotongan dapat menambah kesan kemegahan di cincin. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki permata di atasnya tetapi cincin ini memiliki kemegahannya sendiri.

Anda harus memiliki cincin ini untuk menyelesaikan pernikahan Anda karena akan membuatnya benar-benar mempesona. Cincin ini diperkirakan mencapai Rp 11.840.000,00

Menarik bukan? Anda dan kaki tangan Anda saat ini tidak perlu bingung dalam memilih cincin kawin yang sesuai dengan anggaran dan dengan kualitas yang menjengkelkan, ada banyak pilihan berbeda yang dapat Anda.

Selalu pastikan untuk memilih sebuah band pernikahan seperti yang ditunjukkan oleh refleksi diri Anda dan keinginan tangan Anda.

Chat Whatsapp