Cincin Nikah Unik Para Artis Di Hari Pernikahannya

Moment pernikahan adalah moment yang sangat sakral di kehidupan kita, untuk menghadapi saat-saat pernikahan pastilah kita akan mempersipakannya dengan sebaik mungkin mulai dari A sampai Z, salah satunya mempersiapkan cincin pernikahan. Cincin pernikahan yang melambangkan ikatan janji suci sepasang manusia tentu tidak akan dibuat secara asal-asalan, mereka akan mempersiapkannya secara matang, dan dengan keunikan masing-masing, termasuk para artis tanah air kita,

Para artis Indonesia, mempersiapkan  cincin pernikahannya secara khusus hasilnya  cincin pernikahan mereka  memiliki keunikan tersendiri, yang  berbeda dengan cincin – cincin yang ada sebelumnya, berikut kami rangkum sedikit, semoga bisa menjadi referensi bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini.

Andien Aisyah dan Ippe

Pasangan artis ini memiliki konsep vintage untuk pesta pernikahan mereka pada tanggal 27 April 2015, begitu pun dalam pemilihan cicncin pernikahannya. Cincin yang di desain oleh  Hunt of Hounds Jewellery ini memiliki keunikan dari bentuknya yang sekilas seperti mahkota ratu dengan bertahtakan tiga berlian di atasnya sehingga tampak sekali kesan vintage nya yang indah dan anggun

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Secara konsep pun pernikahan pasangan artis ini sudah memiliki keunikan sendiri. Bulan mei 2018 dipilih mereka untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Konsep yang fun dan penuh petualangan. Simbol cinta yang mereka pilih pun terbilang unik namun berkelas , cincin hasil desain Miss Mondial ini memiliki warna yang berbeda dengan menambahkan ukiran-ukiran di bagian luar cincinnya.

Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’

Toko perhiasan Adelle Jewerellylah yang berperan besar dalam mendesain cincin pernilahan mereka pada tanggal 21 April 2018, simbol pengikat cinta mereka sengaja  dibuat tidak bulat simetris seperti kebanyakan cincin pernikahan biasa,  keunikan tampak dari bentuk cincin mereka yang berbentuk melilit miring dan berbahan dasar cincin emas putih, tak lupa mereka menambahkan tulisan nama pasangan dibalik cincin tersebut.

Kezia Warouw dan Christian Rantepadang

pasangan artis ini melepas masa lajangnya pada tanggal 2 September 2018. Lagi-lagi perancang kenamaan Anne Avantie mendapat kepercayaan untuk mendesain cincin penikahan mereka. Cincin tersebut didesain dengan motif truntum yang sangat unik namun cantik dan berkelas. Cinta yang bersemi kembali atau cinta yang tulus tanpa syarat dan  abadi, merupakan arti dari motif truntum itu sendiri, sangat dalam bukan artinya?

Whulandary Herman dan Nik Ibrahim

Keunikan cincin pengikat tanda cinta juga menjadi milik pasangan selebritis ini, cincin mereka berbahan dasar cincin logam mulia dimana pada cincin mereka tertulis tanggal pertunangan mereka  tanggal 2 September 2017 , ada perbedaan pada kedua cincin pasangan beda negara ini, cincin untuk whulandari didesain lebih unik karena pada desainnya ditambahkan hiasan pemata yang mengelilingi cincinnya sedangkan   cincin suaminya didesain cenderung polos dan lebih simple.

Kate Middleton dan Pangeran William

Pada hari bahagianya pasangan ini memiliki cincin pernikahan yang sangat special ,Sebuah cincin yang bermata batu shafir berwarna biru tua dan berhiaskan berlian, sangat anggun dan mewah. Tentu saja karena cincin tersebut merupakan cincin milik ibunda William yaitu Putri Diana.

Cameron Diaz dan Benji Madden

Pada hari pernikahannya bulan Oktober 2014 Cameron Diaz memakai cincin pernikahan berbahan dasar emas kuning, namun uniknya cincin tersebut didesain berbentuk pita dengan cincin yang lebih tebal di bagian bawahnya. 

Sebenarnya masih banyak lagi keunikan-keunikan dari cincin penikahan yang dimiliki para artis lainnya  baik dari segi bentuk, maupun bahan dasar cincin yang digunakannya. Yang jelas kesemua cincin mereka sama-sama menggambarkan karakter mereka berdua serta harapan-harapan yang mereka  siratkan dalam cincin pernikahan mereka, semoga bisa kembali menambah referensi bagi para pasangan yang akan menikah lainnya.

Chat Whatsapp