Cincin Palladium Mata Satu dan Mata Tiga di Wijaya Jewelry

Cincin pernikahan merupakan aksesoris yang banyak dicari oleh pasangan pengantin untuk digunakan pada acara pernikahan nanti. Untuk mencari cincin pernikahan anda bisa mencobanya langsung di Wijaya Jewelry. Di sana anda akan mendapatkan berbagai jenis cincin. Selain itu. anda juga bisa menggunakan cincin yang berbahan dasar Palladium.

Belum banyaknya orang yang mengetahui bahwa cincin yang berbahan dasar palladium merupakan alternatif pengganti dari cincin yang berbahan emas putih dan platinum. Palladium bisa digunakan untuk bahan campuran dalam pembuatan perhiasan emas putih karena ketika perpaduan emas putih dan palladium dicampurkan akan membuat perhiasan bisa dibentuk.

Mengenal Cincin Palladium di Wijaya Jewelry

Cincin yang berbahan dasar menggunakan palladium merupakan trend terbaru dalam dunia aksesoris atau perhiasan. Palladium sendiri pada awalnya hanya digunakan sebagai bahan dasar dalam industri elektronik pada tahun 1933. Dengan seiringnya waktu cincin palladium digunakan juga sebagai perhiasan terkhususnya untuk cincin.

Kelebihan dalam penggunaan palladium sendiri yaitu dapat menghasilkan tampilan yang kuat dan indah dengan dicampur bahan logam yang lain seperti emas putih. Untuk pembuatan perhiasan dengan palladium juga terbilang cukup fleksibel karena mudah dibentuk, dipahat, dan cukup kuat untuk dipakai selama hidup.

Selain itu, ada kelebihan tersendiri juga untuk menggunakan cincin yang berbahan dasar palladium yang diantaranya: Halal saat digunakan oleh pria muslim, memiliki warna putih, harga yang cukup terjangkau, tidak alergi, dan memiliki daya tahan yang cukup bagus. Selain itu, cincin palladium juga bisa dibedakan menjadi 2 jenis yaitu: Mata satu dan Mata Tiga.

Cincin Palladium Mata Satu

Sebenarnya perempuan sangat senang sekali dengan perhiasan cincin yang memiliki desain yang cukup simple dan terkesan mewah untuk cincin pernikahan. Salah satunya yaitu cincin mata satu, apalagi jika menggunakan berlian sebagai mata cincin tersebut. Untuk saat ini cincin yang banyak digunakan dan paling populer yaitu dengan menggunakan model solitare.

Model cincin solitare memiliki desain yang menggunakan berlian sebagai mata satu dalam cincin.  Model solitare ini bisa memiliki berbagai bentuk salah satunya yaitu bentuk emerald dan bentuk oval dalam cincin palladium bermata satu. Berikut ini penjelasan cincin palladium berbetuk Emerald dan berbentuk Oval.

  • Bentuk Emerald

Bentuk ini memiliki desain persegi panjang dan ciri khas pada bentuk cincin ini yaitu memiliki sudut yang sedikit pada bulatannya.

  • Bentuk Oval

Untuk bentuk cincin ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan bentuk bulat. Untuk membedakannya bisa dilihat dari ujung cincin yang memiliki ujung yang panjang. Selain itu, bentuk oval memiliki ukuran yang lebih besar dari bentuk yang bulat.  

Cincin Palladium Mata Tiga

Cincin dengan menggunakan mata tiga pada cincin merupakan salah satu paling favorit bagi perempuan karena memiliki kesan glamor saat digunakan. Biasanya cincin ini menggunakan berlian sebagai mata dari cincin tersebut. Cincin dengan tiga mata bisa anda dapatkan di Wijaya Jewelry.

Alasan untuk menggunakan berlian pada tiga mata cincin karena memiliki makan tersendiri salah satu makna tersebut dapat menandakan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Selain makna tersebut, ada juga makna lain dalam tiga mata cincin tersebut, seperti : persahabatan, cinta, dan kesetiaan dalam cincin tersebut.

Jika anda ingin menggunakan cincin dengan mata tiga dan bisa meminimalisir budget untuk membeli cincin. Anda bisa melakukan mis and match dengan menggunakan permata lain dalam mata cincin tersebut. Misalnya, pada bagian tengah anda bisa menggunakan batu berlian, sedangkan untuk sisi kanan dan kiri bisa menggunakan batu rubi atau safir.

Pemilihan cincin palladium mata satu atau mata tiga sebenarnya kembali lagi pada selera anda dan pasangan dalam memilih cincin pernikahan karena jenis perhiasan cincin sendiri memiliki desain yang unik dan mewah bahkan memiliki ciri khas masing-masing. Selain itu, anda bisa mendapatkan cincin palladium mata satu dan mata tiga di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp