Cincin Tunangan 2 Gram dari Emas, Dijamin Cocok

Menuju komitmen, tentu ada banyak hal yang harus diatur dengan baik agar acara tidak mengecewakan. Satu hal yang harus diperhatikan dengan hati-hati adalah keberadaan cincin kawin. Anda tidak perlu stres, kami akan menyarankan cincin kawin emas 2 gram yang dapat memikat Anda.

Meski kecil, cincin adalah komponen penting dalam sebuah hubungan yang akan lebih signifikan, khususnya komitmen. Hal ini tentu saja karena cincin tersebut digunakan sebagai pengikat untuk hubungan pasangan Anda. Inilah alasan mengapa Anda tidak dapat memilih cincin ini dengan tegas.

Cincin kawin memiliki berbagai model mulai dari yang paling murah hingga yang mahal dengan paket yang mewah. Anda juga perlu mengganti cincin dengan pengeluaran yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan kehalusan cincin yang dipilih sehingga dapat sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Anda Pilih Cincin Emas Tua atau Muda?

Berapa Berat Ideal Cincin Pertunangan Emas?

Potret komitmen adalah sesuatu yang suci. Beberapa cincin umumnya merupakan tanda bahwa kekasih akan memiliki hubungan yang berlanjut ke jalan. Biasanya, kekasih sangat sulit untuk memutuskan cincin kawin mereka.

Sebagai aturan umum, untuk cincin kawin tidak ada standar dalam pemilihan berat cincin. Anda dapat memilih cincin sesuai keinginan dan rencana pengeluaran Anda. Untuk memiliki cincin mewah dengan harga yang cukup murah, Anda bisa mencoba cincin kawin emas 2 gram.

Cincin kawin dengan ukuran 2 gram merupakan perhiasan yang tidak sulit untuk dilacak, namun bukan berarti Anda bisa mendapatkannya tanpa perencanaan juga.

Biaya cincin kawin bergantung pada karat yang dipetik, semakin besar karat cincin, semakin tinggi biayanya. Cincin kawin emas 2 gram ini paling banyak diminati karena tersedia banyak dan harganya tidak terlalu mahal. Cincin emas juga merupakan bahan yang banyak diminati oleh banyak orang, karena kilaunya yang membuat cincin kawin tidak terlihat sederhana. Memiliki tekad yang luas dari cincin kawin emas 2 gram yang tidak kalah menawan dari cincin lainnya.

Baca juga: Alasan Bahan Emas Menjadi Cincin Mahar dalam Pernikahan
  • Cincin Emas Andalan Wijaya

Ini memiliki tampilan yang agak lebih ramping dan indah. Cincin berukuran 2,1 hingga 2,3 gram diberi sentuhan batu mulia yang akan menambah kemegahan cincin tersebut.

Model cincin kawin emas 2 gram ini bisa menjadi renungan menarik bagi Anda yang menyukai kehadiran cincin sederhana namun a la mode dengan harga Rp 2.784.600.00. Cincin Emas yang luar biasa dan menarik akan menambah daya tarik penampilan Anda.

Selain itu, cincin kawin ini diberi pelengkap refleksif yang semakin efektif dalam memperhatikan penampilannya. Cincin kawin dengan rencana yang sangat indah ini akan menambah daya tarik Anda di hari bahagia Anda dan pasangan Anda, sayang.

  • Cincin Emas Putih Wijaya

Tidak akan pernah merasa lelah untuk berada di antara pesaing yang ceria untuk menyelesaikan komitmen mereka dengan cincin kawin terbaiknya. Cincin ini saat dikenakan akan membuat koneksi menjadi indah dan kaya. Dengan finishing berkilau yang akan memberikan pancaran pada tampilannya.

Dilapisi dengan emas putih 18 karat dengan kualitas terbaik, meskipun cincin ini memiliki desain yang sederhana, permata yang ditanam di salah satu potongannya memberikan kemewahannya sendiri. Tidak ada alasan kuat untuk menekankan kejernihan yang disajikan melalui batu mulia bundar yang terhubung ke cincin ini.

Cincin ini dibanderol dengan harga Rp 3.153.500,00 dengan beban 2,2 hingga 2,6 gram dengan ukuran jari 10. Dilapisi dengan rhodium, yaitu sejenis platina yang akan memberikan sifat anti konsumsi terhadap campuran tertentu sehingga cincin menjadi lebih membumi dan berlangsung cukup lama.

  • Cincin Emas Rhodium Wijaya

Bagi Anda yang menyukai kemewahan dalam cincin kawin, rencana ini bisa menjadi proposal utama Anda. Cincin dengan desain perhiasan yang mengelilinginya ini pasti dikenal sebagai pilihan bagi para pecinta kemewahan dalam komitmen. Denah tersebut benar-benar dapat memunculkan kesan indah dari pemakainya.

Dilapisi dengan rhodium, yang membuatnya tidak tahan untuk dikonsumsi sehingga cincin menjadi lebih membumi dan tahan lama. Cobalah untuk tidak mendapatkan informasi tentang kesan yang nyata, Anda dan pasangan Anda akan menjadi pusat perhatian pada menit-menit tertentu.

Potret komitmen yang ditunggu-tunggu dengan penuh semangat oleh setiap pasangan akan menjadi yang paling unik. Anda bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 2.451.400,00. Dilapisi dengan emas putih 18 karat kualitas terbaik dengan ukuran 1,8 hingga 2,2 gram dan perkiraan 12 jari.

Cincin ini juga didesain dengan berbagai macam cincin berkilau yang akan menambah kilau berkilau dan matte yang akan memberikan tingkat atau perbedaan khusus yang kotor atau kasar.

Bagaimana? Agara Anda tak kebingungan memilihnya bisa langsung memesannya di Wijaya Jewelry. Atau bisa mengunjungi Instagram dan gerai yang sudah di beberapa kota di Indonesia.

Chat Whatsapp