Cincin Tunangan Modelnya Dijamin Tetap Indah dan Berkelas

Sebuah pertunangan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup bagi sebagian pasangan. Tradisi seperti bak mengikat dua orang insan dalam suatu ikatan cinta yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Salah satu simbol pengikat tersebut adalah sebuah cincin tunangan. Bagi setiap pasangan yang mengadakan pertunangan, tentunya mereka ingin sebuah cincin yang indah dan bisa memberikan kesan berkelas ketika dipakai.

Akhir-akhir ini, marak sekali berbagai model cincin tunangan yang beragam. Dari mulai yang bentuk modelnya sederhana hingga rumit dan berkelas. Macam-macam batu permata juga ikut disematkan dan dijadikan sebagai mata dari cincin tunangan mereka. Berikut ini beberapa inspirasi model cincin yang tetap indah dan berkelas ketika dipakai.

Model Cincin Tunangan Mewah yang Indah dan Berkelas

  • Cincin Permata Batu Safir

Batu safir kerap kali digunakan oleh kebanyakan pasangan sebagai permata yang disematkan ke dalam cincin pertunangan tersebut. Batu permata indah nan cantik ini sering digunakan oleh keluarga kerajaan. Tak main-main, batu permata ini juga memiliki makna yaitu melambangkan kemuliaan, kesetiaan, ketulusan, dan integritas. Batu safir sendiri dilambangkan untuk orang yang lahir di bulan September.

  • Cincin Klasik Batu Permata Diamond

Rekomendasi cincin selanjutnya adalah cincin pertunangan yang terbuat dari permata diamond dengan warna silver atau perak yang tersemat di tengah cincin. Kesan yang ditimbulkan adalah kesan klasik, favorit banyak orang. Batu permata diamond ini  dilambangkan untuk orang yang lahir pada bulan April. Umumnya, cincin ini digunakan dalam pertunangan karena memiliki makna sebagai lambing cinta sejati.

  • Cincin Garnet dengan Model Sederhana

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa model simple dan tidak rumit sedang banyak digemari banyak orang. Salah satu inspirasi cincin yang cocok untuk orang seperti ini adalah cincin garnet yang sederhana. Batu garnet sendiri memiliki warna merah darah yang melambangkan cinta yang membara. Adapun cincin garnet yang manis saat dilingkarkan di jari ini, diperuntukkan bagi orang kelahiran bulan Januari.

  • Cincin dengan Mata Model Pear-Cut

Untuk kamu yang lahir dibulan Oktober, cincin model ini sangatlah cocok untuk kamu coba. Bentuk Pear-Cut ini sangat cantik dan manis ketika dipasangkan pada jari anda yang bosan dengan model mata cincin bulat polos. Melambangkan kesetiaan, kebenaran, harapan, serta kemurnian, cincin dengan material berwarna rosegold dengan semu merah muda akan sangat cantik untuk menghiasi jari manismu.

  • Cincin Amethyst yang Membuat Penampilan Memukau

Bosan dengan mdel simple, cincin amethyst bisa kamu jadikan alternatif pilihan untuk kamu yang lahir di bulan Februari. Melambangkan kepercayaan dan keterbukaan, cincin ini sangat cocok untuk dikenakan di acara pertunangan sebagai sebuah awal ikatan cinta yang serius. Warna yang tersedia sangat banyak, salah satunya adalah warna ungu pucat yang menampakkan kesan memukau ketika terpasang di jari manis.

  • Cincin Tunangan Mewah dengan Batu Aquamarine

Untuk kamu yang lahir di bulan Maret, cincin tunangan yang disematkan batu aquamarine di dalamnya akan menampakkan kesan mewah dan elegan ketika dipasangkan di jarimu. Melambangkan harmoni dan sebuah ketenangan, cincin ini akan terlihat mahal dengan aksen model mahkota yang ditambahkan batu aquamarine di dalamnya. Sangat cantic dan terkesan elegan, bukan?

Kesimpulan

Itu dia keenam inspirasi cincin yang indah dan berkelas ketika dipakai di jarimu saat momen pertunangan. Kesimpulannya, apapun bentuk dan model batu yang tersemat, semuanya kembali pada selera kamu dan pasanganmu masing-masing. Beberapa hal di atas hanyalah inspirasi dan mungkin saja cocok untuk kamu tiru.

Chat Whatsapp