Cincin Tunangan Unik, Inilah Rekomendasinya

Momen tak terlupakan dalam kehidupan seseorang, salah satunya adalah saat pertunangan. Sebelum pernikahan, banyak orang yang menjalani prosesi terlebih dahulu. Momen yang mengukuhkan keseriusan seseorang lelaki untuk melamar wanita yang jadi dambaan hatinya. Salah satunya disimbolkan dengan cincin yang mengikat pada salah satu atau kedua belah pasangan.

Sebelum memilih cincin untuk pertentangan, tentu Anda harus paham terlebih dahulu prinsip-prinsip dalam melakukannya. Pertama, yaitu dari segi material yang digunakan. apabila Anda punya budget banyak, bisa dengan bebas memiliki jenis logam mulia untuk bahan cincin. namun, jika Anda punya budget terbatas maka bisa memilih jenis logam yang lebih murah misalnya perak atau Palladium.

Kedua, Anda juga bisa memanfaatkan event-event tertentu yang biasanya ada diskon, misalnya pada saat Valentine. Di berbagai marketplace atau toko online, biasanya pada hari tersebut ada potongan harga yang tentu bisa membuat Anda lebih hemat lagi. Selanjutnya, Anda juga bisa memilih model cincin sesuai keinginan yang tidak terlalu rumit. Model yang lebih sederhana, cenderung memiliki budget yang lebih kecil.

Rekomendasi Cincin Tunangan Yang Unik

Ada beberapa rekomendasi cincin tunangan yang modelnya unik dan bisa Anda coba. Pertama, adalah model bunga yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Model ini dinilai lucu dan feminim sehingga cocok pada momen pertunangan. salah satu model bunga yang banyak dipakai adalah mawar yang mencerminkan cinta yang kuat. Namun, tidak ada salahnya juga mencoba jenis model lainnya seperti Lotus atau bunga matahari.

Kedua, adalah model mahkota. Jenis model ini juga banyak dijual dan digunakan pada pertunangan karena terkesan mewah dan eksklusif. Simbol mahkota yang dikenakan oleh mempelai pria, menandakan dia seorang raja dan sebaliknya saat dikenakan oleh wanita menyimpulkan dia seorang ratu dalam bahtera rumah tangga. Harapannya, keduanya bisa menjadi pemimpin yang baik untuk anak-anak mereka.

Model ketiga, yaitu adalah daun. Cincin dengan model ini memberikan kesan kesejukan dan natural. Biasanya bentuknya berupa daun yang melingkar dan berisi batu-batu dan ada permata di bagian tengahnya. dengan begitu, terkesan seperti dihiasi oleh tanaman yang merambat atau layaknya tangkai bunga dengan batu permata yang menjadi bunganya.

Model Cincin Lainnya Yang Banyak Digunakan

Jenis model lainnya yang banyak digunakan yaitu pita. Pada jenis model pita ini, memang sering dikaitkan dengan benda girly yang lucu. Kesan bagi yang menggunakannya yaitu feminim dan lembut. Jenis model ini juga inilah cocok diberikan kepada perempuan yang usianya cenderung lebih muda daripada sang pengantin laki-laki .

Model selanjutnya yang juga banyak digunakan yaitu kunci dan gembok. Model ini cocok bagi mereka yang ingin cincin tunangan unik dan tidak biasa saja. Akan tetapi, memang perlu keberanian karena tidak semua orang mengenalinya sehingga bisa terkesan cukup asing. Dengan simbol ini menunjukkan pasangan terikat satu sama lain, seperti layaknya sebuah kunci dan gembok.

Model berikutnya yaitu kupu-kupu. jenis hewan ini memang dikenal sebagai salah satu yang cantik dan banyak digunakan pada desain perhiasan salah satunya cincin. Cincin tunangan banyak yang dibentuk layaknya kupu-kupu dan dianggap menarik perhatian kaum wanita. Anda juga bisa memesan model cincin kupu-kupu sesuai keinginan jika dilakukan pada toko yang menyediakannya.

Pertunangan memang salah satu momen paling tidak bisa dilupakan dalam sejarah hidup seseorang. cincin yang diberikan pada saat momen ini tentulah harus spesial dengan model yang juga mengesankan dan membekas Di hati. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa model di atas dengan bahan yang juga disukai oleh kedua pasangan serta budget yang masih bisa dijangkau.

Chat Whatsapp