Ciri Cincin Perak di Wijaya Jewelry Untuk Tunangan Yang Layak

Bertunangan adalah bagian dari proses menuju pernikahan yang perlu dipikirkan secara matang. Meskipun belum resmi, namun dengan bertunangan maka jalan menuju pernikahan akan menjadi lebih pasti. Untuk itu, anda perlu sekali mengetahui ciri cincin perak di Wijaya Jewelry untuk tunangan yang layak.

Dengan mengetahui ciri dari cincin perak yang layak untuk tunangan, maka anda akan memiliki kenangan indah yang tentu saja tidak akan terlupakan. Selain itu juga supaya anda terhindar dari penjual yang memberikan cincin yang tidak sesuai dengan standartnya. Jadi, anda tidak akan tertipu dengan cincin perak yang palsu.

Ciri cincin perak di Wijaya Jewelry Untuk Tunangan

Mengenali cincin perak yang layak untuk tunangan perlu sekali untuk anda ketahui, mengingat bahwa tunangan adalah bagian sakral dalam kehidupan. Ciri pertama dari cincin perak yang layak adalah dari kadarnya. Kadar perak yang layak adalah berkisar 90% ke atas. Di mana cincin perak dengan kadar tersebut terlihat sangat berkilau.

Ciri selanjutnya dari cincin perak yang layak untuk tunangan adalah suara benturannya. Terkadang jika anda tidak paham dengan mana cincin perak asli dan tidak, ada baiknya anda mendengar suara benturannya.

Suara benturan dari cincin perak yang asli seperti suara bel atau koin logam. Anda tidak perlu menjatuhkan terlalu tinggi cukup sekitar 15 cm saja.Dari suara dentingannya yang nyaring dan jernih, maka sudah pasti bahwa cincin memiliki kadar perak yang tinggi dan juga asli.

Ciri cincin perak yang layak untuk tunangan selanjutnya adalah yang bukan lapis perak. Perhatikan perbedaan antara cincin perak asli dan lapis perak. Di mana keduanya sangatlah berbeda. Jika lapis perak berarti cincin tersebut terbuat dari logam lain, namun dilapisi oleh logam perak yang tipis. Tentu saja harganya jauh lebih murah dari cincin perak asli.

Ciri yang paling jelas dari cincin perak untuk tunangan adalah adanya sertifikat yang jelas. Di mana sertifikat ini akan menjelaskan kadar perak yang terkandung serta campuran logam apa yang digunakan. Dengan adanya sertifikat ini maka sudah pasti anda memiliki bukti bahwa cincin perak layak untuk acara tunangan anda.

Cincin perak di Wijaya Jewelry sendiri bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Karena anda akan menemukan banyak sekali model cincin tunangan yang beragam. Bahkan anda dapat memesan desainnya dan mengukir nama anda dengan pasangan di cincin tersebut.

Kelebihan Memilih Cincin Perak Untuk Tunangan 

Adapun kelebihan yang akan anda peroleh ketika memilih cincin perak untuk acara tunangan anda. Apalagi cincin merupakan tanda bahwa anda sudah siap untuk menempuh kehidupan pernikahan dalam waktu dekat. Tentu saja menggunakan cincin perak menjadi satu hal yang tepat.

Kelebihan yang pertama adalah cincin perak sangat mudah sekali untuk dipadukan dengan berbagai macam fashion. Sehingga anda tidak akan kesulitan memadukan cincin tunangan anda dengan gaya berpakaian sehari – hari. Warna perak sendiri adalah warna simple dan natural sehingga anda tidak akan canggung menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, memilih cincin perak sendiri juga akan menghemat budget anda. Karena cincin perak ini tidak semahal cincin emas. Walaupun kadar perak yang ada dalam cincin tinggi, tetap saja harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan emas. Apalagi cincin perak juga memiliki tingkat kekuatan yang hampir sama dengan emas.

Memilih cincin perak untuk tunangan sendiri sangatlah tepat bagi anda yang memang ingin tampil lebih sederhana. Di mana dengan membeli cincin perak di Wijaya Jewelry, maka anda akan mendapatkan cincin tunangan yang sesuai dengan keinginan anda.

Chat Whatsapp