Ciri Khas dari Cincin Emas Permata 2021

Mutiara cincin emas termasuk jenis cincin yang bisa dipakai oleh wanita untuk tampil lebih lincah dan mempesona. Jika Anda tertarik untuk membeli cincin, ketahui berbagai jenis cincin dan atribut setelahnya.

Ada beberapa jenis batu permata yang biasanya digunakan untuk digunakan sebagai kecantikan atau aksen pada cincin.

Jelas masing-masing batu ini memiliki kualitas yang berbeda sehingga dapat membantu Anda mendapatkan permata cincin emas terbaik dan seperti yang ditunjukkan oleh rasa. Apa jenis batu permata yang benar?

Baca juga: Motivasi Memilih Pasangan Cincin Berlian

  • Berlian

Batu jenis ini adalah salah satu yang paling sering digunakan. Hampir setiap cincin emas memiliki permata yang terjebak baik pusat atau di sekitarnya. Permata diingat untuk batu utama yang keras, kuat dan juga memiliki kualitas aktual terbaik. Jelas ini bila dibandingkan dengan berbagai jenis batu permata.

Salah satu atraksi dari permata semacam ini adalah cahaya cahaya yang sangat bagus. Batu belrian juga sangat jarang ketika mencari yang terbersih dan bagus.

Jadi tidak mengherankan bahwa permata dikenal sebagai batu permata paling mahal di planet ini. Bahkan ada batu mulia yang harganya miliaran rupiah.

  • Ruby

Jenis batu permata berikut adalah ruby. Banyak orang menyebutnya sebagai batu merah delima. Berlian jenis ini sangat luar biasa karena nadanya. Anda akan melacak ruby dengan nada merah delima ke darah merah.

Jika Anda mencari cincin emas dengan semua ruby itu, maka, pada saat itu, Anda dapat mencarinya yang berasal dari Myanmar.

Contoh merah tertentu akhirnya membuat Ruby salah satu cincin mewah yang paling mahal. Selain itu, orang tersebut juga sangat kuat. Per benjolan Ruby dapat dihargai puluhan hingga sejumlah besar rupiah.

  • Safir

Batu permata berikut secara teratur disebut batu nimal. Jelas atributnya belum berubah sebagai berbagai jenis batu permata. Safir memiliki tingkat yang kuat yang tinggi. Banyak orang mengatakan bahwa safir pertama dan terbaik harus diperoleh di India dan Sri Lanka.

Nada yang menyenangkan dan membuat kesan boros membuat biaya berlian safir sangat meningkat. Selain itu, semakin banyak orang yang berburu batu semacam ini. Harnya mulai dari biaya puluhan hingga jutaan yang paling mahal. Jenis safir juga berbeda seperti safir gelap hingga safir biru.

Baca juga: Alasan Wajib Memakai Cincin Nikah Couple dari Berlian

  • Zamrud

Sangat mirip dengan batu permata yang berbeda, apa yang mengenali zamrud dari batu permata yang berbeda adalah nadanya. Untuk batu yang satu ini memiliki ciri khas warna hijau hingga redup berwarna hijau. Nada ini diperoleh dari konsekuensi kromium. Zamrud juga dikatakan memiliki kekuatan kuat yang tinggi.

Beberapa negara disebut sebagai pembuat zamrud yang paling indah menyebutnya Kolombia. Warna hijau dari batu permata ini sangat tajam.

Jadi tidak mengherankan banyak pihak berwenang permata yang mengejar batu ini meskipun fakta bahwa biayanya sangat tinggi. Akan sangat indah jika cincin emas permata yang Anda miliki memiliki batu zamrud.

Sebelum membeli cincin emas, Anda juga harus tahu dan memastikan bahwa batu permata yang dibeli unik dan bernilai. Ada beberapa langkah yang ingin Anda ketahui untuk mendapatkan batu permata dengan kualitas tinggi.

Chat Whatsapp