Daftar Cincin Emas Dua Warna dan Wajib Anda Pilih

Emas untuk permata datang dalam nada yang berbeda, seperti emas kuning, emas putih, dan emas mawar. Ketiga nada emas ini sama indahnya dan kadang-kadang sulit bagi kita untuk memilih hanya satu.

Manfaat Model Cincin Emas Dua Warna

  • Sederhana untuk Dikombinasikan dengan Apa Saja

Ini adalah motivasi terbaik untuk memilih cincin dua nada. Terlepas dari apakah Anda mengenakan perhiasan yang berbeda dengan satu warna emas, keduanya akan bercampur dengan sempurna. Penampilan Anda akan lebih eye catching, namun tidak berlebihan.

  • Desain Cincin Emas Akan Lebih Menonjol

Campuran dua nada emas akan menambahkan sedikit penting untuk cincin apa pun dan menonjolkan bentuk dan denah cincin itu. Perpaduan dua nada emas dapat mengenali dua potong pola atau menonjolkan bagian dasar cincin.

  • Tidak Akan Pernah Kehabisan Waktu

Pola cincin dua nada bergaya, namun abadi. Cincin ini bisa memberikan kesan spesial, vintage, dan kekinian.

  • Memiliki Kecantikan yang Tidak Biasa

Cincin dua nada adalah keputusan ideal bagi siapa saja yang berharap untuk menawarkan gaya ekspresi yang luar biasa. Terlepas dari apakah Anda memakainya untuk hari yang santai di tempat kerja, makan bersama teman atau ke pesta pernikahan, cincin emas yang mempesona ini pasti akan menarik perhatian semua orang.

  • Mendapatkan Karakteristik Terbaik dari Dua Warna Emas

Dengan cincin dua nada, Anda dapat mengambil bagian dalam daya tarik dua logam yang berbeda. Dengan emas mawar yang kekinian dan menyentuh hati, emas kuning yang hangat dan patut dicontoh, atau emas putih yang cemerlang dan mengilap, Anda bisa langsung memiliki daya tarik dua emas.

Baca juga: Mahar Pernikahan dengan Cincin Emas 18 Karat

Campuran Warna Emas Paling Umum

Perpaduan berbagai nada positif memiliki keindahan tersendiri. Berikutnya mungkin campuran warna emas paling terkenal untuk cincin yang dapat Anda telusuri.

  • Cincin Emas Putih dan Emas Mawar

Perpaduan dua warna emas yang membedakan ini membuat tampilan yang memukau, dengan emas putih memberikan kesan yang lebih tidak memihak dan indah, dan warna kemerahan dari emas mawar membuatnya lebih lembut dan lebih menyentuh hati.

Kedua emas adalah logam yang ideal untuk cincin kawin, namun menggabungkan keduanya membuatnya jauh lebih istimewa. Jika Anda mencari konfigurasi cincin vintage yang lebih menarik, emas mawar dan emas putih adalah pilihan yang tepat.

  • Cincin Emas Kuning dan Emas Putih

Meskipun banyak yang menerima bahwa menggabungkan perhiasan emas kuning dan emas putih bukanlah ide yang cerdas, mereka adalah perpaduan yang menarik untuk cincin dua nada.

Dengan menggabungkan keduanya menemukan semacam harmoni, dengan warna emas kuning yang lebih panas dan emas putih yang bersinar. Karena campuran ini menyebabkan cincin tampak lebih tidak memihak, Anda akan melihat lebih mudah untuk menggabungkannya dengan nada pakaian apa pun.

  • Cincin Emas Mawar dan Emas Kuning

Meskipun kedua logam ini luar biasa, kombinasi emas mawar dan emas kuning adalah mahakarya tersendiri. Kemegahan emas kuning bersama dengan kilau emas mawar membuat tampilan yang menakjubkan. Ini adalah keputusan yang layak untuk individu dengan karakter intens yang perlu menonjol.

Baca juga:  Trik Cerdas Pilih Toko Cincin Tunangan Terbaik 2021

Bagi Anda yang membutuhkan cincin kawin dengan kesan lebih menarik, cincin permata solitaire dengan kehalusan rose gold di kedua sisi batu mulia adalah pilihan yang tepat. Bentuk casing yang bergelombang juga membuatnya terlihat tidak terlalu melelahkan!

Apabila Anda tidak suka dengan cincin kawin polos, cincin kawin emas ini bisa menjadi pilihan lain. Perluasan aksen emas kuning pada bagian depan casing cincin akan membuatnya terlihat lebih jelas namun tidak terlalu kuat dan nyaman untuk dipakai biasa.

Cincin permata mewah ini sangat bagus untuk melengkapi tampilan pesta Anda sebagai cincin penegasan. Detail emas mawar pada pengaturan pancaran menonjolkan denah cincin dan memberikan sentuhan vintage dan kaya.

Sepanjang garis ini, jangan berhenti sejenak untuk menjadi lebih berani dengan cincin emas dua nada!

Chat Whatsapp