Daftar Cincin Emas Fashionable 2021

Bagi Anda yang suka mengejar arah gaya, Anda harus benar-benar mengejar petunjuk cincin emas terbaru. Perhiasan ini juga sangat bagus dan abadi, jadi Anda tetap bisa memakainya untuk waktu yang lama.

Petunjuk Merawat Cincin Emas

Sebelum membeli cincin emas, Anda perlu menyadari bahwa cincin emas membutuhkan pertimbangan tambahan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka kokoh dan kokoh, Anda perlu menanganinya agar tidak rusak dan membuatnya tetap mengkilap.

  • Beli Ukuran yang Benar

Hal utama yang harus dilakukan untuk memastikan cincin emas Anda tahan lama adalah memastikannya pas di jari Anda. Jangan pernah mencari cincin pertama kali di bagian pertama hari itu, ketika jari-jari Anda berkontraksi lebih jauh.

Cincin emas yang pas di awal hari mungkin mulai terasa terkurung dan sulit dilepas di malam hari. Kemudian lagi, jangan pernah membeli cincin di malam hari.

Jika Anda memasang cincin emas putih di jari Anda di malam hari, cincin itu bisa lepas keesokan paginya. Kesempatan terbaik untuk mendapatkan cincin kawin emas putih adalah sekitar sore hari, terutama setelah makan siang.

Dengan menjamin ukuran yang pas untuk cincin emas baru Anda, cincin tidak akan terlepas dari jari Anda dan terasa lebih nyaman saat dipakai.

Baca juga: Terobosan Terbaru Cincin Nikah dari Titanium

  • Membersihkan Cincin Emas Polos

Jika cincin Anda tidak memiliki permata atau batu semi berharga yang ditambahkan, Anda dapat membeli cairan pembersih permata emas berkualitas untuk cincin emas Anda.

Bersihkan cincin emas Anda sampai tingkat tertentu dari minggu ke minggu, untuk mencegah perkembangan tanah pada permata emas. Terutama jika cincin Anda memiliki detail konfigurasi yang benar-benar membingungkan. Gunakan sikat halus untuk membersihkan sudut yang tidak bisa dijangkau tangan Anda.

Pastikan Anda membeli cairan pembersih yang secara eksplisit ditampilkan untuk perhiasan emas. Dengan asumsi Anda membutuhkan sesuatu yang lebih membumi, bahan pembersih perhiasan emas juga merupakan pilihan yang baik.

  • Pembersihan Mahir

Satu kali setiap tahun, pastikan untuk membawa koleksi cincin emas Anda ke toko perhiasan untuk pembersihan yang mahir.

Ini tidak hanya akan membuat pembersihan cincin emas Anda lebih intensif, penyetel berlian juga dapat memeriksa cincin itu dan memeriksa apakah cincin itu benar-benar terlihat cukup berkilau atau harus dibersihkan sekali lagi.

Khusus untuk cincin emas putih yang harus dibersihkan dan dilapisi dengan rhodium. Agar cincin emas putih tidak menjadi kuning, Anda harus melapisinya kembali dengan rhodium secara konsisten.

Baca juga: Trik Pembelian Cincin Emas Putih dan Cara Invetasinya

Cincin Emas yang Disarankan untuk Remaja dan Fashionista

Cincin emas adalah embel-embel yang luar biasa untuk anak muda yang baru mengenal perhiasan emas. Nah di bawah ini, kami memberikan saran cincin emas untuk pemula dan Anda yang seorang fashionista!

Cincin emas dengan konfigurasi hati sedang ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan penampilan santai Anda. Karena rencananya sederhana, Anda tidak perlu ragu untuk tampil, terutama untuk anak-anak. Cincin ini juga tersedia dalam warna emas kuning, emas putih, dan emas mawar lho!

Pola gaya vintage mulai muncul lagi dalam perhiasan! Meski cincin ini merupakan cincin warisan dari Australia, namun nuansa antiknya akan menambah nostalgia. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan gaya tahun 2000-an, cincin ini adalah pilihan yang tepat.

Apakah Anda suka gaya tegang? Cincin tiga tingkat bertatahkan permata ini adalah kebutuhan mutlak yang harus Anda miliki! Anda dapat menjadikan cincin ini sebagai titik konvergensi dalam pakaian moderat Anda.

Bagi Anda yang menyukai perhiasan batu berharga, cincin emas berhiaskan batu amethyst yang memukau ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan potongan buah pir, cincin ini akan membuat jari Anda terlihat lebih ramping juga, lho!

Kaya dan menawan, cincin emas ini adalah perhiasan yang ideal untuk fashionista ibukota. Cincin ini sangat cocok untuk pemakaian biasa, terlepas dari apakah dipakai sendiri atau digabungkan dengan cincin yang berbeda.

Memang, menarik adalah saran dari cincin emas terbaru ini? Cincin emas tidak diragukan lagi merupakan kaki tangan yang tepat untuk menyelesaikan setiap gaya Anda!

Chat Whatsapp