Daftar Cincin Kawin Emas Dijamin Timeless

Timeless merupakan salah satu aspek penting dalam membeli cincin nikah karena cincin ini merupakan sebuah perhiasan penting dan bersejarah yang biasanya dipakai seumur hidup. Dalam bahasa Indonesia timeless bisa diartikan sebagai ‘tak lekang oleh waktu.’

Jika cincin nikah memiliki desain yang timeless maka cincin tersebut akan selalu terlihat menarik tahun berapapun Anda memakainya. Oleh karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan sebuah desain yang timeless saat memilih cincin nikah.

Model Cincin yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Cincin dengan desain timeless dengan kata lain bisa dikatakan bahwa cincin tersebut tidak akan pernah ketinggalan zaman karena desainnya selalu disukai dan diminati oleh setiap generasi. Berikut beberapa pilihan desain cincin timeless yang bisa Anda pertimbangkan.

  • Plain Wedding Ring

Meskipun sangat sederhana, cincin plain wedding memang tidak lekang oleh waktu. Dengan band yang polos tanpa hiasan, cincin ini tetap menampilkan kesan elegan yang berkilau dari logam mulia yang digunakan.

Tidak hanya itu, Anda pun bisa memilih jenis finishing pada cincin untuk membuatnya semakin cantik salah satunya adalah finishing doff yang glossy dimana satu sisi terlihat berkilau sedangkan di sisi lain lebih redup namun tetap cantik. Cincin ini bisa dipakai pria maupun wanita dan bisa dibuat dari berbagai pilihan logam mulia yang ada.

  • Two Tone Wedding Ring

Cincin dengan kombinasi dua warna memang tidak pernah habis ditelan zaman. Warna putih dan emas pada cincn membuatnya semakin menarik. Dalam satu band Anda bisa mendapatkan dua warna berbeda dari logam mulia berkualitas. Ditambah lagi Anda masih bisa menambahkan hiasan berlian kecil diatasnya. Meskipun menggunakan dua warna cincin ini tetap terlihat minimalis dan tidak berlebihan.

  • Same but Different Ring

Same but Different atau serupa tapi tak sama merupakan satu pasang cincin pria dan wanita dimana keduanya memiliki desain yang mirip tapi berbeda. Cincin ini bisa juga dinamakan sebagai cincin Plain Men, Full Diamond Women yang artinya cincin pria memiliki desain polos sedangkan cincin wanita dibuat dengan taburan berlian.

Cincin wanita biasanya dihiasi berlian yang cukup banyak hingga menutup setengah dari bandnya sedangkan cincin pria dihiasi dengan garis pada band polosnya. Hiasan dan garis pada cincin memiliki model dan ritme yang sama sehingga kedua cincin tersebut tetap senada meski tak serupa.

Desain polos untuk pria dan hiasan full berlian untuk wanita masih akan tetap diminati hingga beberapa tahun kedepan karena pada dasarnya kedua desain cincin tersebut memang menggambarkan karakter dan selera pria dan wanita secara umum.

  • Fingerprint Wedding Ring

Seperti namanya, cincin ini dihiasi dengan fingerprint atau sidik jari yang digunakan sebagai hiasan pada band. Dengan fingerprint sebagai hiasannta, tidak diragukan lagi cincin ini akan sangat unik dan akan tetap unik kapanpun Anda memakainya.

Pentingnya Memilih Model Timeless

Cincin nikah dengan model timeless akan membuat Anda tidak bosan memakainya karena desain cincin tidak pernah ketinggalan zaman. Oleh karena itu penting sekali bagi Anda untuk memilih desain cincin yang tepat agar cincin nikah Anda selalu pantas dipakai di usia berapapun Anda nantinya. Tentu saja masih banyak pilihan cincin timeless yang bisa Anda pilih dan Anda juga bisa menggunakan jenis loga mulia yang tepat sesuai dengan budget dan selera.

Chat Whatsapp