Daftar Cincin Tunangan Malang Desain Unik Tapi Tetap Elegan

Cincin tunangan malang diberikan sebagai gambar untuk mengikat seorang wanita sebelum menikah. Cincin di sekitar jari manis adalah gambar pemujaan dan tanggung jawab. Semua orang pasti membutuhkan model cincin kawin yang menarik dan istimewa.

Saat ini banyak sekali model cincin dari yang mudah sampai yang kekinian. Berbagai jenis batu permata dapat dipilih sebagai mata cincin kawin.

Semua hal dipertimbangkan, apakah Anda mengatakan Anda sedang mencari model cincin kawin baru tetapi juga terlihat mewah? Simak beberapa model yang bisa dijadikan motivasi di bawah ini.

1. Model Cincin Pertunangan Luar Biasa, Cincin Berlian Perak Klasik

Model cincin berikut adalah model teladan yang merupakan #1 dari banyak orang, khususnya cincin yang terbuat dari perak atau perak dan memiliki mata batu permata yang indah.

Permata adalah citra batu kelahiran bagi mereka yang dilahirkan ke dunia pada bulan April dan merupakan mutiara paling terkenal yang dikenakan di cincin kawin karena melambangkan cinta yang tak lekang oleh waktu.

2. Safir Biru

Terbakar pada mata cincin putih yang khas? Cobalah mencari model cincin yang menggunakan batu safir sebagai mata. Permata indah yang berkali-kali dipakai dalam perhiasan termasyhur ini melambangkan keandalan, kehormatan, kejujuran, dan kejujuran.

Safir adalah batu bagi mereka yang dibawa ke dunia pada bulan September. Ada beberapa jenis safir dengan berbagai nada, selain merah.

3. Model Cincin Tunangan Luar Biasa dengan Batu Zamrud

Dengan nada hijau kusam yang menyenangkan, zamrud adalah #1 dari banyak orang sebagai cincin mata, termasuk cincin kawin. Model cincin yang unik dengan beberapa cincin seperti ini bisa menjadi pilihan dengan asumsi Anda sedang mencari model cincin kawin yang tidak sama dengan yang standar.

Menjadi salah satu batu permata yang mewakili pengenalan bulan Mei, zamrud diterima sebagai gambaran kehidupan baru. Banyak yang percaya bahwa batu ini membawa keberuntungan bagi pemakainya.

4. Cincin Garnet Dasar

Model cincin sederhana tanpa banyak aksen bisa menjadi pilihan lain yang layak dengan asumsi Anda dan pasangan Anda adalah individu yang sederhana. Batu Garnet merah tua yang dipadukan dengan bahan emas akan terlihat sangat indah di sekitar jari manis.

Garnet adalah gambar bulan kelahiran Januari dan mewakili pemujaan yang memakan. Keputusan terbaik untuk cincin kawin, bukan begitu?

5. Cincin Pear-Cut

Dengan asumsi bahwa Anda lelah dengan cincin bundar, cobalah mencari model cincin dengan mata potong buah pir seperti ini. Pilihan bahan rose gold dengan warna pink semu yang dipadukan dengan batu opal berukuran sedang di tengahnya sangat cantik untuk mempercantik jari manis Anda.

Batu permata yang mewakili bentangan panjang bulan Oktober adalah citra ketergantungan, kepercayaan, kebajikan, dan kebenaran.

6. Cincin Emas Ringan dan Peridot

Orang-orang tertentu mungkin lebih senang dengan melibatkan sedikit cincin untuk rutinitas sehari-hari mereka. Perpaduan cincin emas yang mungil dan batu peridot hijau yang mempesona bisa menjadi model cincin tunangan malang pilihan Anda.

Peridot menjadi salah satu dari tiga batu yang mewakili pengenalan pada bulan Agustus. Batu yang dikenal sebagai ‘Night Emerald’ adalah gambaran dari keramahan, kesejahteraan dan harmoni.

7. Terlihat Menakjubkan dengan Cincin Amethyst

Satu lagi batu permata yang menarik dan boros untuk cincin kawin adalah Amethyst. Batu berlian ini hadir dalam beberapa tone, salah satunya adalah ungu pucat seperti yang menyertainya.

Sebagai gambaran dari perkenalan bulan Juni kepada dunia, batu kecubung adalah gambaran dari transparansi dan kepercayaan, ideal untuk sebuah cincin tunangan malang yang merupakan awal dari sebuah hubungan yang berkomitmen.