Daftar Cincin Tunangan Sebesar 3 Gram yang Elegan

Kalau Anda mencari cincin tunangan yang elegan dan cantik tetapi mempunyai budget terbatas, cincin tunangan 3 gram adalah berat yang ideal untuk membangun desain cincin tunangan yang perfeksionis. Cincin tunangan adalah simbol komitmen antara pria dan wanita  untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau jenjang pernikahan. Oleh karena itu, cincin ini juga harus istimewa desain dan bentuknya.

Bagi Anda yang ingin melangsungkan proses lamaran dan ingin membeli cincin tunangan emas 3 gram. Pastinya Anda dan pasangan akan dibingungkan dengan menentukan cincin tunangan yang sesuai, baik dari segi model, desain, bahan dan harga yang perlu Anda keluarkan. Nah, untuk mengatasi semua hal tersebut, simak ulasan pada bawah ini.

Kenapa Memilih 3 Gram?

Cincin tunangan menggunakan berat 3 gram harganya cukup terjangkau, tetapi tidak terlalu kecil dan tipis. Cincin ini cocok untuk Anda yang memiliki aturan terbatas tetapi tetap ingin cincin yang berkualitas.

Meskipun begitu, harga dan kualitas cincin tidak hanya ditentukan oleh gramasinya saja. Ada banyak faktor lain yang menyebabkan harga cincin naik maupun turun. Oleh karena itu, Anda perlu memahami bagaimana menentukan cincin tunangan yang tepat agar harganya sesuai dengan budget-mu.

Lima Rekomendasi Cincin Tunangan Emas 3 Gram Beserta Harganya

Setelah Anda membaca tips menentukan cincin tunangan emas 3 gram di atas, apakah Anda ingin mempunyai cincin tunangan dengan berat seideal itu? Apabila iya, Berikut ini beberapa rekomendasi cincin tunangan dari Wijaya Jewelry yang mampu Anda pilih.

  • Cincin Emas Putih Swarovski

Cincin tunangan emas 3 gram dibentuk dengan desain yang unik dan menarik. Sehingga akan menciptakan penampilanmu lebih mempesona. Cincin emas maria terbuat dari emas putih 18 karat. Cincin menggunakan berat 2,8 sampai 3,7 gram ini dilengkapi dengan permata Swarovski. Untuk harganya sendiri berada pada kisaran Rp. 3,4 jutaan, setelah menerima potongan harga 30 persen.

  • Cincin Emas Olwen

Cincin emas Olwen dibentuk menggunakan bentuk Glossy & Doff yang akan membuatmu lebih mempesona. Cincin pertunangan ini dibuat memakai material emas putih 18 karat. Untuk harganya sendiri, Anda perlu menyiapkan dana sebanyak Rp. 3,1 juta saja.

  • Cincin Emas Della

Cincin emas Della dibentuk dengan bentuk Glossy yang sangat unik dan menarik. Cincin dengan berat 2,8 sampai 3,2 gram ini dibentuk dari material emas putih 18 karat. Selain itu, masih ada batu permata dari Swarovski yang akan menciptakan cincin ini lebih terlihat menonjol. Untuk harganya sendiri, Anda bisa membeli cincin tunangan emas 3 gram ini seharga Rp. 3,1 jutaan.

  • Cincin Emas Abigail

Rekomendasi cincin tunangan yang berikutnya merupakan cincin emas Abigail. Cincin yang terbuat dari emas putih 18 karat ini dibuat dengan bentuk Glossy & Doff. Selain terbuat dari emas putih, cincin emas ini juga dilapisi dengan rhodium yang akan menciptakan tampilanmu lebih mempesona. Cincin emas dengan berat 2,6 – 3,5 gram ini dijual menggunakan harga Rp. 3,4 juta.

  • Cincin Emas Sea

Cincin emas Sea terbuat berdasarkan bahan emas putih 18 karat ini memiliki desain Glossy & Doff. Untuk bagian luarnya, cincin ini dilapisi dengan rhodium. Cincin dengan berat lebih kurang 2,8 sampai 3,1 gram ini dijual menggunakan harga Rp. 3 jutaan.

Chat Whatsapp