Daftar Desain Unik Cincin Emas Untuk Pernikahan Anda

Pada setiap detik pernikahan, ada sebagian besar satu kebiasaan yang sangat normal atau dalam setiap kasus sering dilakukan, khususnya memasang cincin kawin di jari setiap wanita saat ini dan pria yang beruntung.

Namun, tahukah Anda bahwa pola cincin kawin berubah dan berubah setiap tahun, Anda tentu tidak ingin melewatkan pola tersebut, bukan? Dengan cara ini, di sini kami akan menggambarkan secara lengkap bagaimana pola cincin kawin 2021.

Detik pernikahan adalah detik yang memiliki makna mendalam bagi setiap pasangan yang perlu membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih tulus. Karena potret pernikahan ini adalah awal dari 2 insan yang memilih untuk menua bersama. Secara bersamaan gabungkan 2 keluarga menjadi anggota keluarga.

Untuk mewujudkan detik yang luar biasa ini, Anda tentu harus berpikiran maju pada setiap perencanaan pernikahan. Salah satu pola yang sering berubah adalah pola cincin kawin. Bagaimana pola tahun ini?

Baca juga: Inilah Model Cincin Nikah Wanita Paling Populer 2021

Tren Cincin Kawin 2021

Terdapat beberapa drifting cincin kawin yang bisa menjadi sudut pandang baru Anda untuk memilih model cincin kawin yang mutakhir dan tidak ketinggalan zaman. Simak audit pola cincin kawin tahun 2021 ini!

  • Cincin Emas dengan Berlian

Saat ini, cincin emas adalah yang paling banyak dipilih karena dapat digunakan untuk latihan sehari-hari. Jika Anda benar-benar ingin memakai pola cincin emas dasar, cobalah untuk menggabungkan cincin emas dengan aksen batu mulia.

Memiliki paduan warna kuning emas yang didemonstrasikan seperti lekukan dasar akan merusak mata orang yang melihatnya.

Kesan dasar yang terpancar dari cincin model ini bisa membuat seseorang yang tidak peduli memakai permata perlu memakainya. Model cincin ini, misalnya, cocok untuk pasangan suami istri yang menyukai keterusterangan namun tidak memiliki efek kecantikan.

  • Cincin Emas Polos

Bukan hanya cincin emas dengan highlight permata, cincin emas polos juga masih diminati di tahun 2021.

Jika Anda bukan salah satu dari orang-orang yang menyukai model cincin utama dan membutuhkan sesuatu yang lebih mudah, cincin emas polos bisa menjadi pilihan yang paling ideal. Yang pasti, cincin ini terlihat biasa saja dari awal.

Namun, tidak ada alasan kuat untuk khawatir karena saat digunakan, cincin emas polos ini akan terlihat lebih indah. Model cincin ini sangat ideal untuk diri sendiri maupun untuk pasangan Anda yang menyukai rencana dasar dan kaya.

Apalagi jika Anda dan pasangan Anda adalah orang yang tidak suka memakai perhiasan cincin, model cincin ini sangat bagus karena tidak mengganggu penampilan Anda hingga akan terlihat biasa saja tanpa kesan yang memberi kesan berlebihan.

Baca juga: Model Cincin Nikah yang Tahan Lama dan Kuat

  • Cincin Palladium Ornamen Lurus

Jadi tidak perlu dipertanyakan lagi, paladium tidak kalah dengan logam berharga lainnya. Jadi Anda juga tidak akan ketinggalan jaman saat memakainya.

Artikulasi dekoratif seperti batu mulia juga merupakan contoh garis-garis halus pada cincin yang tidak terlalu padat, akan memberikan kesan sederhana namun sekaligus kaya. Anda dapat menambahkan sedikit aksen batu mulia di sekeliling cincin untuk cincin kawin wanita, sedangkan untuk cincin kawin pria, pilih model atau denah sederhana seperti garis bundar di sepanjang cincin.

  • Desain Palladium Ring Heart Split

Amankah untuk mengatakan bahwa Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menyukai rencana yang luar biasa, terutama sebagai jenis cinta untuk pasangan Anda?

Mungkin cincin paladium yang satu ini akan sangat cocok untuk dipasangkan di setiap jari Anda dan pasangan. Karena terpisah dari yang luar biasa, Anda juga akan menemukan makna yang sangat mendalam di kedua cincin.

Pola cincin pasangan hati ini menyiratkan bahwa 2 pasangan menemukan pasangan sempurna mereka dan bergabung demi pernikahan. Masalah rencana atau hiasan yang kacau biasanya tidak melekat pada cincin ini. Bentuk setengah hati di setiap cincin yang bila dirangkai akan membuat bentuk hati yang ideal menjadi poin utama.

Chat Whatsapp