Daftar Harga Cincin Tunangan dari Emas Putih

Menjadi salah satu acara sakralnya pertunangan yang membuat para pasangan mencari tahu berapa harga cincin tunangan emas. Namun kenapa harus memilih cincin tunangan dengan material emas? Apa yang membuat acara tunangan begitu spesial di mata para pasangan? Kemudian Berapa kisaran harga cincin tunangan.

Kemudian momen tunangan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh para pasangan yang hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Apabila Anda termasuk salah satunya, mungkin salah satu momen yang cukup sulit saat menyiapkan acara pertunangan adalah memilih cincin. Dengan cincin tunangan memang menjadi sebuah tradisi yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat.

Namun tak hanya di dunia, tetapi di Indonesia sendiri cincin tunangan serta proses lamaran menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Saat ini sudah banyak sekali rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda pilih, salah satunya yang berbahan emas putih atau white gold.

Saat ini cincin emas putih sangat terkenal dengan salah satu keunggulannya yaitu warna yang tidak mencolok dibandingkan dengan emas kuning. Dengan memiliki warna kalem yang dihasilkan akan membuat siapapun yang memakainya memiliki kesan simple namun tampak elegan.

Sebab dengan warnanya yang tidak mencolok, cincin emas putih juga dapat dikenakan kapan saja dan di mana saja. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi beberapa cincin tunangan emas putih yang bisa menjadi inspirasi Anda saat memilih cincin.

Kisaran Harga Cincin Tunangan Emas Putih

1. Cincin Emas Laurinda

Saat ini cincin emas putih yang satu ini sangat cocok digunakan saat momen lamaran tiba. Dengan memiliki modelnya yang unik serta desain yang cantik akan terlihat semakin menarik dan menambah pesona indah di jari manis Anda. Dengan bentuknya yang glossy dengan sentuhan love yang indah sangat cocok digunakan untuk Anda yang menyukai kemewahan dan memancarkan ketulusan hati.

Kemudian cincin ini memiliki berat sekitar 3,5 hingga 3,7 gram dan bisa memilih disematkan diamond center Swarovski atau tidak. Saat ini cincin emas laurinda ini sudah dilapisi dengan rhodium di dalamnya. Memiliki ukuran jari wanita 16, cincin ini dibanderol dengan harga Rp. 3,8 jutaan saja.

2. Cincin Emas Feodora

Kemudian pada cincin emas putih yang kedua juga tak kalah menarik perhatian, yakni cincin emas feodora. Dengan memiliki bentuk yang glossy dan doff membuat cincin ini terlihat menawan ketika dipasangkan di jari manismu. Dengan model cincin tunangan feodora ini unik dengan lapisan rhodium yang tersemat di dalamnya.

Namun bedanya dengan cincin emas yang pertama selain dari segi model dan desain, cincin emas yang kedua ini juga dapat dilengkapi dengan diamond side Swarovski maupun tidak. Dengan tersedia ukuran jari wanita 12 dan 14, cincin emas feodora ini bisa Anda akan mendapatkan di harga Rp. 3,8 jutaan.

3. Cincin Emas Inessa

Untuk cincin emas putih yang bisa dijadikan sebagai cincin tunangan yakni cincin emas inessa. Saat ini cincin emas memiliki desain yang simple dan elegan dengan bentuk glossy dan doff. Dengan berat cincin emas ini mencapai 1,3 hingga 1,7 gram.

Saat ini cincin sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesan sederhana namun tetap terlihat elegan dan mewah. Kemudian cincin ini juga sudah dilapisi dengan lapisan rhodium serta terdapat diamond center berupa Swarovski yang menambah kesan elegan. Memiliki bukuran jari wanita 3 hingga 16, Anda bisa mendapatkan cincin emas ini dengan harga 1,6 jutaan saja, sangat terjangkau, bukan?

Chat Whatsapp