Daftar Harga Cincin Tunangan Emas Putih 2021

Sebuah komitmen diharapkan mengikat beberapa individu sehingga suatu hari mereka dapat menikah pada waktu yang telah ditentukan. Hal terpenting dalam sebuah komitmen adalah cincin emas, apakah Anda tahu harga cincin kawin emas putih untuk pasangan Anda?

Cincin kawin juga merupakan tanda bagi pasangan bahwa orang tersebut memiliki hubungan dengan seseorang. Ini juga merupakan pembaruan agar wanita tidak tergila-gila dengan pria lain.

Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada undang-undang yang mengharapkan laki-laki untuk juga memakai cincin kawin, itu adalah pemikiran yang cerdas untuk melakukan hal ini juga. Hal ini dikarenakan memakai cincin kawin juga merupakan salah satu cara untuk hamil agar pria tidak terpikat oleh wanita lain

Perbandingan Cincin Emas Kuning dan Emas Putih

  • Cincin Pertunangan Emas Kuning

Emas kuning adalah kombinasi dari 75% emas dan 25% tembaga dan seng. Untuk jenis emas kuning sendiri sebagai aturan umum, menjadi emas permata tertentu, misalnya cincin kawin dan emas batangan.

Kekuatan emas kuning, hanya dicampur dengan bahan pengikat yang membuatnya keras sehingga emas kuning akan lebih efektif tergores saat menggores benda keras lainnya.

Untuk naungan, emas kuning bersifat halus dan memiliki penghalang bayangan yang tidak berdaya, jadi dengan asumsi Anda harus terus meningkatkan nada emas kuning, pembersihan diperlukan.

Emas kuning sangat normal di pasaran karena kilaunya yang menarik. Bagaimanapun, perhiasan emas putih tidak kalah mengejutkan dan kaya. Biasanya emas putih digunakan untuk perhiasan, lingkaran, aksesoris, cincin, dan jam tangan.

  • Cincin Pertunangan Emas Putih

Emas putih adalah sejenis emas yang terdiri dari kombinasi emas, perak, dan platina. Nilai zat campuran adalah 75% emas dan 25% perak dan platinum.

Perhiasan emas putih ini juga memiliki gradasi yang umumnya akan berwarna putih berkilau karena dilapisi dengan sejenis logam putih yang disebut rhodium untuk meningkatkan keberadaan emas putih. Selain itu, jika Anda memilih cincin emas putih, itu akan sangat mempesona.

Untuk kekokohannya saja, cincin emas putih lebih kuat dari emas kuning. Hal ini dikarenakan cincin emas putih tersebut telah dilapisi dengan rhodium yang membuatnya lebih kokoh dibandingkan dengan jenis emas kuning. Warna emas putih kabur atau berubah tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan emas putih dalam latihan Anda.

Meskipun demikian, terlepas dari apakah lapisan rhodium tersedia pada emas putih, dengan asumsi lapisan ini kabur, kulit akan bersentuhan langsung dengan emas yang mengandung nikel.

Jika Anda mencari harga emas jenis tertentu yang mahal, maka emas putih adalah pilihannya. Meskipun nilai karat dalam emas putih dan emas kuning adalah sesuatu yang sangat mirip, lapisan rhodium pada emas putih membuat emas putih lebih mahal daripada emas kuning. Dengan demikian, Anda dapat memilih cincin emas putih sebagai cincin kawin.

Model Cincin Hanya di Wijaya Jewelry

Cincin kawin sebagai bukti pemujaan bagi pasangan. Orang-orang tertentu menerima bahwa cincin kawin juga bisa menjadi gambaran untuk membatasi kasih sayang Anda dan pasangan Anda untuk melanjutkan kewajiban Anda ke tahap yang lebih tinggi, khususnya pernikahan. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih model cincin untuk pasangan Anda.

Kami akan menyarankan Anda model dan harga cincin emas putih untuk digunakan sebagai cincin kawin.

  • Cincin Pertunangan Berlian Ringan

Memiliki tampilan yang agak lebih luas namun bobotnya lebih ringan. Cincin 1,8 gram ini diberi sejumput permata 0,14 karat. Model cincin kawin ini bisa menjadi ide yang menarik bagi Anda yang menyukai kehadiran cincin yang simpel sekaligus modis dengan harga Rp. 6.375.000,00

  • Cincin Pertunangan Berlian Batu Mulia

Salah satu model cincin kawin dari koleksi cincin batu mulia wanita bisa menjadi akhir dari pencarian Anda. Cincin ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan pola berbentuk hati besar di tengahnya.

Ada satu batu mulia 0,15 karat yang lebih besar di titik fokus cincin, sementara 56 permata 0,12 karat menambahkan sedikit kemewahan ke samping. Anda dapat memiliki cincin ini seharga Rp. 10.125.000,00.

Jika Anda menyukai bentuk atau model cincin kawin yang lebih feminin dan memiliki rencana yang matang, cincin ini bisa menjadi pilihan yang paling cocok untuk Anda.

Chat Whatsapp