Daftar Trend Cincin Pernikahan Tahun 2021

Di setiap momen pernikahan, umumnya terdapat satu tradisi yang sangat umum atau selalu rutin dilakukan, yakni memasangkan cincin nikah pada jari masing-masing pasangan calon pengantin.

Namun, tahukah Anda bahwa tren cincin nikah berbeda-beda dan berubah setiap tahunnya, pastinya Anda nir ingin ketinggalan tren bukan? Oleh karena itu, ini dia akan kami jabarkan secara lengkap bagaimana tren cincin nikah 2021 ini.

Momen pernikahan merupakan suatu momen yang mempunyai arti mendalam bagi setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Karena momen pernikahan ini merupakan masa permulaan 2 orang manusia yang menetapkan untuk menua bersama. Sekaligus menyatukan 2 keluarga menjadi kerabat.

Untuk menyempurnakan momen spesial ini, Anda tentunya harus up to date pada setiap persiapan pernikahannya. Salah satu yang trennya sering berubah merupakan tren cincin nikah. Seperti apa trennya pada tahun ini?

Trend Cincin Nikah 2021

Di tahun 2021 ini, ada beberapa trend cincin nikah yang bisa menjadi pandangan baru Anda untuk memilih model cincin nikah yang up to date dan tidak ketinggalan zaman. Tren cincin nikah tahun 2021 ini mempunyai beragam model, gaya, dan material yang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Simak ulasan tren cincin nikah pada tahun 2021 ini!

1. Cincin Emas dengan Berlian

Pada tahun 2021 ini, model cincin emas yang simple masih banyak digandrungi oleh para pasangan pengantin yang hendak menikah. Saat ini cincin emas paling banyak dipilih karena bisa dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Apabila Anda masih ingin memakai tren cincin emas simple, cobalah untuk memadukan cincin emas tadi dengan aksen berlian.

Memiliki perpaduan antara emas kuning yang dimodel seperti lekukan sederhana akan memanjakan mata orang yang melihatnya.

Kesan sederhana yang terpancar menurut cincin model ini bisa membuat seorang yang tidak senang menggunakan perhiasan pun akan mau memakainya. Desain cincin misalnya ini cocok buat pasangan pengantin yang menyukai kesederhanaan akan tetapi tidak meninggalkan kesan keindahan.

2. Cincin Emas Polos

Tak hanya cincin emas yang diberikan aksen berlian, cincin emas polos pula masih banyak diminati pada tahun 2021 ini.

Apabila Anda bukan termasuk orang yang menyukai model cincin pertama tersebut dan ingin yang lebih sederhana, cincin emas polos mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Memang cincin ini terlihat polos biasa apabila dilihat hanya sekilas saja.

Namun, tidak perlu khawatir karena ketika digunakan, cincin emas polos ini akan terlihat lebih elegan. Model cincin ini sangat cocok buat Anda dan pasangan yang menyukai desain simple dan elegan.

Terutama apabila Anda dan pasangan termasuk ke pada orang yang tidak senang  mengenakan perhiasan cincin, cincin model ini sangat pas karena tidak terlalu mengganggu penampilan dan tetap akan terlihat sederhana tanpa aksen yang memberikan kesan berlebihan.

3. Cincin Palladium Ornamen Simple

Masih pada ranah cincin menggunakan gaya simple, selain emas Anda pula bisa memilih cincin berbahan palladium yang satu ini. Sehingga Anda tidak perlu ragukan lagi, bahan palladium memang tidak kalah bagus dengan logam mulia yang lainnya. Sehingga Anda pula tidak akan ketinggalan zaman saat memakainya.

Aksen ornamen misalnya berlian juga contoh garis minimalis dalam cincin yang tidak terlalu ramai akan menaruh kesan simple tetapi tetap elegan. Anda bisa menambahkan aksen berlian kecil pada sekeliling cincin untuk cincin nikah perempuan, sedangkan untuk cincin nikah pria, pilihlah model atau desain minimalis misalnya garis yang melingkar pada sepanjang cincin.

4. Cincin Palladium Desain Belahan Hati

Apakah Anda termasuk orang yang senang dengan desain-desain unik, terutama menjadi bentuk kasih sayang pada pasangan? Mungkin cincin palladium yang satu ini akan sangat cocok dipasangkan pada masing-masing jari milikmu dan pasangan. Karena selain unik, Anda juga akan mencicipi makna yang sangat mendalam dalam ke 2 cincin tadi.

Tren cincin belahan hati ini bermakna bahwa ke 2 pasangan saling menemukan belahan jiwa mereka dan menyatu atas nama pernikahan. Masalah desain atau ornamen rumit biasanya tidak disematkan ke pada cincin ini. Bentuk setengah hati di masing-masing cincin yang bila disatukan akan menjadi bentuk hati sempurna adalah poin yang paling penting.

Chat Whatsapp