Desain Cincin Kawin Berbahan Emas Unik Tahun 2022

Rencana cincin emas secara teratur merupakan gambar dalam kekuatan pengabdian yang mendalam 2 individu, baik dalam kasus komitmen dan pernikahan. Biasanya, individu yang menikah tidak dapat dibedakan dari pemasangan cincin di jari manis tangan kirinya.

Ada banyak kebiasaan dan keyakinan yang diterima individu tentang pentingnya cincin yang sebenarnya. Oleh karena itu, memilih cincin sebagai penyelesaian pernikahan atau tanda ikatan cinta pasangan membutuhkan banyak pemikiran untuk dua calon wanita.

Penentuan cincin juga harus sesuai kecenderungan, biaya, dan bahan. Cobalah untuk tidak membiarkan pembeli memakai perhiasan, terutama cincin, yang membuat tangan alergi.

Penentuan cincin ini juga merupakan hal yang sangat mencengangkan bagi pasangan yang menikah, terutama bagi pria yang ingin memikirkan kembali ukuran jari wanita muda yang selalu ingin dia berikan keheranan.

Bahan cincin juga bergeser, pergi dari platinum, emas, perak, atau batu mulia. Salah satu bahan yang sangat terkenal untuk cincin kawin adalah emas. Jika pembeli bingung untuk memilih konfigurasi cincin, dalam artikel ini akan diperiksa tentang rencana cincin emas yang berbeda.

Dalam penentuan cincin emas, pembeli harus berhati-hati secara bersamaan. Penting untuk mengetahui apakah cincin yang dibeli dapat disertifikasi atau tidak dan benar-benar melihat huruf cincin.

Perlu diingat bahwa pembeli dapat menguji keaslian cincin dengan tes magnet, tes ketebalan, dan tes awal. Ingat bahwa ada 2 jenis cincin, khususnya cincin emas putih dan cincin emas kuning.

Cincin emas putih diperoleh dari metode yang terlibat dengan pencampuran emas dan nikel murni yang menciptakan nada putih. Saat ini, cincin emas putih sangat menarik dan tidak kalah ditarik oleh cincin emas kuning. Ada rencana cincin emas yang berbeda, baik cincin emas kuning dan cincin emas putih.

Baca juga: Kelebihan Membeli Cincin Palladium di Wijaya Jewelry

Pilihan Desain Cincin Emas

  • Cincin Emas Polos

Cincin emas polos menunjukkan cinta yang tidak tercemar dan tidak lolos secara kebetulan. Umumnya, cincin emas polos yang digunakan sebagai pemukiman adalah cincin emas kuning, namun cincin emas putih tidak kalah secara keseluruhan elegan.

Cincin emas putih polos dikejar mengingat desainnya yang sederhana dan masuk akal untuk pria seperti halnya untuk wanita. Untuk sebagian besar, cincin emas putih polos untuk pria lebih besar dan lebih berat daripada cincin emas putih polos untuk wanita.

Semua hal dipertimbangkan, substansi emas di dalamnya harus sesuatu yang serupa, untuk cincin emas putih polos normal, pada umumnya digunakan zat emas 18 karat.

  • Cincin Emas Braided

Cincin emas braided atau kepangan mulai sangat dipuja. Meskipun menggabungkan rencana cincin emas polos karena tidak dihiasi oleh batu atau permata, tetapi rencana ini dibuat untuk membentuk kepangan tertentu.

Rencana cincin ini terlihat indah dan salah satu dari jenis namun pada saat yang sama sangat baik. Bagi pembeli yang menyukai musuh standar, konfigurasi cincin ini sangat cocok.

Cincin emas kepangan umumnya lebih mahal daripada cincin emas polos bahkan dengan zat dan berat yang sama. Hal ini dapat terjadi mengingat fakta bahwa rencana dan relaksasi cincin lebih merepotkan daripada cincin emas biasa.

  • Cincin Emas Polos 2 Warna

Rencana cincin polos 2 warna sangat cocok untuk pembeli yang tidak dapat memutuskan apakah akan memilih cincin emas putih atau cincin emas kuning dengan rencana polos.

Model rencana ini membagi 1 cincin dengan 2 lapisan emas, untuk menjadi emas kuning dan emas putih tertentu. Model desain cincin ini biasanya mengisolasi cincin menjadi 3 bagian.

Cincin ini terlihat sangat nonpartisan namun indah, sehingga sangat baik dapat dipakai secara teratur di berbagai acara. Hal ini membuat cincin ini sangat santai dan masuk akal untuk semua jenis orang.

  • Model Desain Cincin 1 Mata

Model desain cincin mata 1 tidak dapat dibedakan dari rencana yang sederhana namun menyenangkan dan sangat indah. Model desain cincin 1-mata biasanya digunakan untuk acara komitmen atau proposisi.

Namun, itu tidak menghalangi kemungkinan bahwa cincin ini digunakan sebagai bagian atau penutup keluarga. Model cincin ini tidak lolos dari waktu, seperti yang kita lihat cerita atau film proposisi, untuk sebagian besar yang ditawarkan adalah model desain cincin satu mata, bukan?

Ada model cincin emas 1 mata yang terbuat dari emas kuning, cincin emas putih, dan emas dengan bayangan campuran. Pilih sesuai kecenderungan Anda!

  • Model Cincin Banyak Permata

Model desain cincin emas dengan banyak berlian dipisahkan dengan cincin yang dipasang banyak mutiara mengikuti lingkaran cincin. Bagi orang-orang yang membutuhkan model cincin dasar namun mengejutkan, cincin ini mungkin merupakan keputusan yang ideal.

Memasang banyak berlian di cincin ini juga membuat cincin ini terlihat sangat berdering di jari manis.

Rencana cincin emas dengan banyak perhiasan cukup murah daripada cincin emas dengan satu mata.

Rencana dengan mutiara yang mengelilingi cincin benar-benar membutuhkan lebih banyak permata, namun ukuran batu mulia yang digunakan biasanya kecil, sementara cincin emas dengan satu mata batu mulia, biasanya menggunakan batu mulia yang lebih besar.

Semakin besar ukuran batu mulia, semakin tinggi biayanya. Ini adalah hal yang membuat biaya cincin emas model banyak permata memiliki biaya yang cukup lebih murah daripada cincin emas dengan 1 batu permata besar.

Baca juga: Variasi Cincin Kawin Unik Menyambut Tahun 2022

  • Model Cincin Kombinasi Mutiara

Model desain cincin emas ini bergabung antara satu mutiara dan banyak model konfigurasi cincin permata. Umumnya, berlian besar diatur di tengah dan dicakup oleh mutiara kecil yang mencakup cincin dan permata besar.

Rencana ini membuat cincin berikutnya begitu bagus dan mempesona sehingga model ini biasanya digunakan oleh orang-orang di planet ini. Memang, bahkan dalam keluarga terkenal seperti pada jam Royal Wedding, model cincin ini sering digunakan.

Pada umumnya model cincin emas ini dikenakan oleh wanita saja, sedangkan untuk pria memakai model cincin emas rencana 1 mata atau tanpa mata sama.

Namun, itu tidak menghalangi kesempatan untuk menggunakan cincin dengan model desain campuran seperti ini.

Chat Whatsapp