Desain Cincin Nikah yang Menarik dan Dijamin Unik

Membeli cincin untuk acara pernikahan merupakan suatu kegiatan menarik bagi beberapa pasangan. Karena banyak sekali proses-proses yang harus dilalui untuk menemukan cincin yang sesuai dengan keinginannya.

Akan tetapi terdapat juga beberapa pasangan yang kesulitan dalam membeli cincin untuk acara pernikahannya, salah satu kendalanya adalah menemukan desain sesuai sesuai tema acara nikahnya.

Terdapat desain cincin nikah yang menarik dan dijamin unik untuk Anda dan pasangan, desain ini sendiri akan cocok digunakan dalam berbagai tema pernikahan mulai dengan nuansa sederhana hingga nuansa mewah.

Desain Cincin Nikah yang Menarik dan Dijamin Unik Pertama

Desain cincin nikah yang pertama adalah cincin dengan bentuk aksara jawa, desain ini sendiri jarang diketahui oleh para pasangan karena sangat jarang pasangan membeli cincin dengan bentuk aksara jawa.

Desain ini sendiri sangat cocok bagi para pasangan jawa terutama bagi pasangan yang ingin memiliki cincin dengan desain premium serta jarang digunakan oleh orang lain, selain itu desain aksara jawa juga cocok digunakan jika tema atau adat pernikahan adalah adat jawa.

Untuk bahannya sendiri para pasangan dapat menggunakan bahan emas berwarna rose gold, warna rose gold sendiri sangat sesuai dengan desain aksara jawa karena akan membuat cincin semakin terlihat mewah.

Akan tetapi jika Anda dan pasangan tidak suka dengan warna rose gold maka bisa menggunakan bahan emas putih, warna putih sendiri akan membuat cincin dengan desain aksara jawa terlihat menarik serta unik.

Akan tetapi desain seperti ini bukan hanya untuk para pasangan jawa saja, pasangan dari daerah lain juga dapat menggunakan desain seperti ini tetapi dengan mengganti aksaranya dengan aksara daerah tersebut.

Desain Kedua

Desain cincin nikah yang menarik dan dijamin unik kedua adalah cincin nikah dengan gaya boho, bagi beberapa pasangan pasti sudah mengenal cincin dengan desain seperti ini. Cincin bergaya boho sendiri sering digunakan bagi beberapa pasangan muda.

Cincin dengan tema seperti ini sendiri sangat terkenal pada tahun 2004-2006, cincin dengan tema boho bersumber dari kehidupan suatu kaum bernama gipsi. Meskipun cincin boho sudah ada sejak tahun 2004 masih banyak para pasangan menggunakan cincin dengan tema boho.

Cincin dengan tema boho sangat cocok digunakan bagi para pasangan yang ingin cincin dengan tampilan sederhana dan tidak terlalu banyak motif, selain itu jika pihak wanita menggunakan cincin bertema boho akan membuat pihak wanita terlihat lebih feminim.

Desain Ketiga

Desain berikutnya yang dapat digunakan para pasangan adalah cincin geometris, bagi beberapa pasangan pasti asing dengan cincin geometris. Hal itu wajar saja karena sangat jarang orang atau pasangan lain menggunakan desain seperti ini.

Desain seperti ini sendiri cocok digunakan jika Anda dan pasangan ingin memiliki keunikan serta perbedaan dari cincin-cincin pada umumnya, selain itu para pasangan dapat menentukan sendiri seperti apa bentuk dari cincin nantinya.

Para pasangan dapat memilih cincin geometris berbentuk segi empat atau bahkan cincin geometris dengan bentuk sebuah penjepit kertas, dengan jarangnya orang atau pasangan lain menggunakan desain seperti ini maka membuat cincin geometris terlihat sangat eksklusif.

Desain Keempat

Desain terakhir yang dapat digunakan sebagai cincin nikah atau tunangan adalah cincin dengan ukiran rumit, desain ini sendiri banyak digunakan para pasangan muda karena keunikan dari desain itu sendiri.

Seperti namanya cincin ini akan dibuat dengan motif ukiran yang terdapat pada sekeliling bagian luar cincin, ukiran itu sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan dari para pasangan atau dengan meniru ukiran pada cincin lainnya.

Dengan adanya desain cincin nikah yang menarik dan dijamin unik membuat para pasangan tidak akan kesulitan lagi dalam menentukannya desain cincinnya, cukup memilih sesuai keinginan Anda dan pasangan serta sesuaikan dengan tema acara pernikahannya.

Chat Whatsapp