Emas Putih dan Kelebihannya, Belinya Di Wijaya Jewelry

Sebuah cincin kawin emas putih adalah permata yang terbuat dari senyawa emas 75% murni dan 25% logam putih, seperti nikel. Setelah emas ditutupi tanpa cela, cincin akan diisolasi rhodium sehingga nada putih bisa kokoh dan lebih berkilau.

Untuk sebagian besar, pasangan yang perlu mendapatkan hitched nikmat emas kuning sebagai sumbangan mereka.

Terutama jika pasangan memiliki tempat dengan usia di bawah dua puluh hingga tiga puluh tahun, misalnya, anak-anak pasca perang Amerika misalnya, yang benar-benar berpikir bahwa cincin kawin yang layak berwarna kuning dan terlihat sederhana.

Bagaimanapun, itu tidak berarti cincin kawin emas kuning tidak lebih besar dari cincin kawin emas putih. Keduanya menikmati manfaat mereka sendiri dan kekurangan mereka sendiri. Semuanya baik-baik saja, itu hanya masalah selera.

Membahas selera, lulusan perguruan tinggi baru-baru ini tampaknya condong ke arah sesuatu yang berselera atau indah. Jika dikatakan untuk memutuskan, secara normal mereka condong ke arah hal-hal yang mudah namun bernilai tinggi.

Sama seperti dengan cincin kawin, mereka menyukai yang tidak bertanggal seperti memiliki wali. Saat ini tidak kuning, namun pada umumnya akan menjadi putih agar terlihat kaya.

Rencana cincin kawin yang mereka pilih umumnya tidak begitu rumit seperti cincin kuno dari orang-orang yang lahir setelah WW2, melainkan agak lebih hari ini dengan sedikit model kecil di sisi logam.

Baca juga: Mudah Sekali Merawat Cincin Kawin

Manfaat Cincin Emas Putih di Atas Emas Lainnya

Seperti diketahui, cincin kawin adalah sesuatu yang sakral dengan alasan bahwa itu mewakili hubungan yang dikonsekrasi antara wanita dan suami. Dengan cara ini, jangan mencoba untuk berpikir memilih model cincin kawin agar tidak meratapi nanti.

Jika wanita dari jam to-be memiliki karakter dasar, dalam perasaan tidak memiliki keinginan untuk kesulitan mengasumsikan Anda melakukan apapun, hanya melakukan apa yang harus dilakukan, itu bagus untuk memilih cincin yang memiliki satu mata permata seolah-olah.

Sementara dengan asumsi wanita yang akan menjadi memiliki karakter aktivis perempuan, koordinasi dengan model cincin adalah cincin dengan rencana yang kaya.

Atau sekali lagi bahkan, jika wanita jam to-be menggabungkan karakter baru, itu berkoordinasi dengan model band pernikahan yang terbuat dari dua nada logam. Sehubungan dengan karakter populer, maka, pada saat itu, koordinasi dengan model cincin adalah abadi atau awet muda.

Cincin pernikahan ini kami sarankan untuk anak berusia dua puluh hingga tiga puluh tahun dan usia Z. Untuk alasan apa harusnya cincin kawin emas putih? Mengapa tidak cincin platinum, cincin paladium, atau cincin perak? Berikut kami klarifikasi mengapa:

Kontras dengan Cincin Platinum

Emas dan platinum sering dipilih sebagai bahan cincin kawin. Alasan yang berbeda, pergi dari penampilan memikat untuk bahan besar untuk alasan orang memilih emas atau platinum cincin kawin.

Bagaimanapun, ketika dilihat, keduanya memiliki kontras yang benar-benar mencolok. Untuk mulai dengan, sejauh penampilan. Cincin emas, terutama cincin emas putih memang memiliki similitudes untuk cincin platinum, yang sama-sama putih. Meskipun demikian, mengingat kilauan dan abadi, keduanya jelas unik.

Cincin kawin emas putih tampak lebih bersinar daripada cincin platinum karena mereka ditutupi rhodium. Namun, sisi negatifnya, lapisan ini bisa kabur jika sudah digunakan untuk waktu yang sangat lama. Semua hal dipertimbangkan, bayangan dapat dipertahankan selama ditangani dengan tepat.

Kedua, sejauh biaya. Biaya cincin kawin emas putih dan platinum (platinum) tidak jauh tanpa pengawasan. Keduanya menanggung similitudes dengan biaya per gram.

Namun, cincin emas putih tampaknya lebih baik karena beratnya yang kurang ading. Penjelasannya adalah, zat emas hanya 58% untuk cincin emas 14 karat. Dengan demikian, emas putih lebih menyenangkan setiap kali digunakan hari demi hari.

Baca juga: Pilihlah Cincin Nikah dengan Proses yang Benar

Berbeda dengan Cincin Emas Kuning

Poin ini telah kami klarifikasi di bagian utama untuk bagian empat, namun masih ada beberapa hal yang mengenali cincin emas kuning dari emas putih. Selain menjadi lebih indah dan terkini, cincin kawin emas putih juga mengandung paladium.

Ini menunjukkan bahwa logam emas, tidak hanya bisa putih sebagai akibat dari nikel, namun paladium bisa. Campuran keduanya bisa menjadi bahan yang luar biasa untuk membuat cincin.

Di mana logam emas memiliki kemampuan beradaptasi sehingga tidak sulit untuk dibentuk, sementara logam paladium memiliki musuh hipersensitivitas yang layak bagi calon wanita yang terlalu sensitif terhadap logam.

Selain dicampur dengan logam paladium, itu terjadi, emas putih menunjukkan lebih bermanfaat daripada cincin kawin emas kuning. Ini karena cincin emas putih dapat digunakan sebagai usaha yang ditarik keluar.

Cincin emas putih memiliki standar konversi yang lebih tinggi atau harga jual daripada cincin emas kuning konvensional.

Berbeda dengan Palladium

Meskipun keduanya dapat bergabung sebagai satu ke dalam cincin putih, itu tidak berarti bahwa keduanya tidak dapat mengukur. Masih banyak yang memilih cincin paladium sebagai bagian pernikahan mereka. Selain seperti emas putih, harganya jauh lebih murah.

Setiap kali dijual secara mandiri, paladium memiliki manfaat berbeda yang juga dimiliki emas putih. Salah satunya adalah terhadap hipersensitivitas dengan alasan bahwa ada komponen hyporallergenic.

Jadi antara keduanya tampaknya tidak memiliki kontras besar selain pertanyaan tentang campuran dan berat logam, untuk menjadi tertentu emas putih jauh lebih ringan karena zat emas kecil.

Bagaimana Memilih Cincin Kawin Emas Putih?

Ada penentuan luas cincin emas kuning seperti cincin putih. Pada cincin emas, itu bisa menjadi pilihan tergantung pada model dan zat emasnya yang tidak tercemar.

Bagaimanapun, dalam cincin emas putih, keputusan cincin kawin tidak benar-benar menyelesaikan jumlah konten campuran dengan tujuan bahwa itu cenderung diantisipasi berapa lama atau tidak nada putih di cincin emas putih dapat bertahan.

Bukan hanya substansi emas, jumlah karat cincin kawin emas putih juga harus dipertimbangkan. Karat dalam logam emas dapat menurunkan biaya cincin kawin itu sendiri. Jika tawaran dan pencarian yang brilian itu, mungkin biaya cincin emas putih bisa lebih ringan.

Secara khusus, pilih cincin emas putih dengan 14 atau 18 karat. Kedua karat ini adalah pilihan terbaik untuk digunakan sebagai cincin kawin karena tidak sulit dibentuk dan tidak mudah dicetak atau dirugikan.

Seperti diketahui, logam emas adalah logam yang benar-benar halus. Semakin sedikit karat, semakin tidak berdaya cincin emas putih dapat dirugikan atau dilebur dalam bayangan.

Jadi, pilih ukuran karat yang sempurna, untuk pernikahan serta akun wanita jam dan suami untuk menjadi.

Chat Whatsapp