Gunakan Strategi Pembelian Cincin Nikah Yang Menguntungkan

Cincin pernikahan maupun pertunangan merupakan pengeluaran yang memang wajib dipersiapkan dari calon pengantin maupun pasangan.walaupun tidak diatur langsung oleh agaman, adanya cincin memang suatu kewajiban yang ada di pernikahan. Namun disayangkan harga dari cincin baik berbahan, platina, perak bahkan emas, tidaklah murah.

Biar mempermudah untuk tidak membuat kantong anda kering dalam membeli cincin nikah, maka bisa memakai strategi pembelian cincin yang sangat menguntungkan berikut ini, di antaranya adalah:

Memanfaatkan Diskon Ulang Tahun

Biasanya di beberapa toko emas secara offline biasanya ada program yang diberikan kepada para pelanggannya. Misalnya diberikan potongan harga untuk mereka yang merayakan moment ulang tahun. Kami Wijaya Jewelry juga akan memberikan diskon bagi anda yang memesan cincin nikah dengan kami saat tanggal kelahiran.

Biasanya pemotongan harga bertujuan untuk membeli cincin hadiah ulang tahun yang selalu meningkat. Di samping itu, di bulan-bulan tertentu seperti Februari, dan carilah toko emas yang memang memberikan diskon untuk semua pelanggannya, seperti di Wijaya Jewelry.

Mengurangi Sedikit Kadar Emasnya

Untuk anda yang akan menikah namun memiliki budget yang sangat terbatas, biaya membeli cincin yang sesungguhnya dapat berkurang dengan beragam jenis cara. Salah satunya bisa mengurangi langsung kadar emasnya.

Cara lainnya, anda dapat mencampurkan emas secara murni dengan bahan yang lainnya. Biasanya proses mencampurkan ini diberikan tawaran oleh pihak toko baik online maupun offline. Anda juga berkonsultasi dahulu dengan toko yang memang anda percaya.

Langsung Melunasi

Emas merupakan jenis logam mulai yang memiliki harga selalu fluktuatif. Kondisi yang seperti ini sering merugikan anda yang ingin membeli suatu perhiasan misalnya, cincin nikah. Salah satu cara untuk menghindari tersebut terutama masalah harga emas, maka bisa melakukan sistem pembelian secara cash atau tunai.

Jika anda sudah membeli secara langsung, anda dijamin terhindar dari harga emas yang naik. Karena penjual biasanya memakai harga di hari terakhir ketika pembeli ingin lunasi pemesanannya. Dengan demikian, anda akan terhindari dari tambahan harga yang dapat membuat sistem perencanaan keuangan anda berantakan saja.

Membeli Jauh-Jauh Hari

Untuk memperoleh harga yang terjangkau, alangkau baiknya anda membeli cincin yang diincar jauh-jauh hari sebelumnya. Dengan jarak waktu yang sangat panjang, anda bisa mencermati perubahan. Biasanya perubahan harga emas tidak mungkin terjadi dalam hitungan hari, melainkan dalam jangka waktu yang jauh lebih lama. Sehingga anda bisa menentukan hari dalam proses pembelian emasnya.

Memakai Bahan Titanium Atau Perak

Apabila budget yang anda miliki terbatas, cincin dengan bahan titanium atau perak bisa menjadi pilihan alternatif. Supaya hasilnya juga maksimal, anda juga harus menjalankan riset untuk pencarian jenis cincin yang lebih menarik. Meskipun biaya yang dikeluarkan lebih mahal, akan tetapi harga cincin yang bahannya titanium atau perak itu jauh lebih murah.

Akan tetapi, cincin dengan bahan semacam ini memiliki banyak sekali kekurangan khususnya ketika anda menjual kembali. Jika cincin bahan ini sudah dipakai menjadi pernikahan maka tidak menjadi masalah lagi.

Itulah beberapa strategi yang harus anda gunakan dalam pembelian cincin pernikahan biar lebih murah dan menguntungkan. Untuk lebih mudah lagi dalam membeli cincin yang tepat sasaran, dan bisa berkonsultasi untuk mendesain sendiri cincinnya, maka bisa menghubungi Wijaya Jewelry yang selama ini dipercaya banyak kalangan yang akan merencanakan membeli cincin pernikahannya.

Chat Whatsapp