Gunakan Tips Ini Menggunakan Cincin Sesuai Modelnya

Cincin adalah perhiasan yang dikenakan di jari, tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa setiap cincin memiliki arti yang berbeda tergantung pada jari mana Anda memakainya.

Dari status pernikahan hingga keyakinan individu, setiap cincin yang Anda kenakan memiliki kepentingannya sendiri. Jika Anda tertarik dengan makna luar biasa di balik setiap model cincin.

Petunjuk Langkah Memakai Model Cincin yang Berbeda

Ada berbagai macam gaya cincin dan mereka juga memiliki cara khusus mereka sendiri untuk memakainya. Diantaranya yang menyertai:

Cincin solitaire memiliki satu batu permata di tengahnya. Cincin ini masuk akal untuk gaya apa pun, namun akan terlihat lebih kaya dengan gaun moderat.

Sebuah cincin tiga batu memiliki batu di tengah antara dua batu yang lebih sederhana. Anda bisa memakainya untuk acara formal maupun santai. Cincin ini akan memberikan kilau tambahan, jadi pasangkan dengan pakaian bernuansa non-partisan.

Cincin pengaturan pancaran memiliki batu tengah yang dikelilingi oleh batu yang lebih sederhana. Cincin pancaran bisa menjadi cincin penegasan, sehingga bisa menyelesaikan gaya konvensional.

Cincin setting group/miniatur adalah cincin dengan paduan batu-batu kecil. Bermacam-macam batu ini bisa dari berbagai bentuk, tidak hanya bulat. Cincin ikat sangat ideal untuk acara malam atau acara formal.

Cincin minuman campuran adalah cincin luar biasa yang cocok untuk pesta minuman campuran dan juga acara formal. Pasangkan dengan kancing penjelasan, namun tinggalkan pita lengan Anda untuk lain waktu.

Anda bisa memakai cincin polos tanpa batu permata kapanpun. Bagaimanapun, untuk acara-acara formal, Anda pasti membutuhkan sedikit shimmer. Jika pengaturan cincin cahaya bukan pilihan Anda, pilih cincin panjang tanpa akhir yang dilapisi dengan mutiara pada casing sebagai pelengkap cincin biasa.

Cincin matematika akan memberikan kesan baru dan kekinian. Padukan dengan outfit yang moderat untuk tampil lebih elegan.

Cincin tumpukan adalah banyak cincin yang ditumpuk menjadi satu. Anda dapat membeli banyak cincin tumpukan atau menggabungkan beberapa cincin yang Anda miliki.

Baca juga: Daftar Model Cincin Tunangan Rekomendasi Untuk Anda

Petunjuk Memakai Cincin di Setiap Jari

Sebelum menentukan jari mana yang akan Anda pakai cincin, Anda harus terlebih dahulu mengetahui pentingnya setiap jari.

Cara Paling Efektif Memakai Cincin di Jari Tangan Kiri

Beberapa masyarakat menerima bahwa vena di tangan kiri berhubungan langsung dengan jantung. Inilah alasan memakai cincin di jari tangan kiri ada hubungannya dengan status suami istri. Meskipun demikian, ada beberapa implikasi berbeda di baliknya seperti di bawahnya.

  • Kelingking

Sebelumnya, mengenakan dua cincin di kelingking Anda menyiratkan bahwa Anda memasang. Cincin dasar untuk cincin kawin, sedangkan cincin atas untuk cincin berstempel keluarga. Meski demikian, makna ini masih belum sah dan memakai cincin di jari kelingking kiri terkait dengan asosiasi mafia.

Mengenakan cincin di sisi kiri kelingking membuat Anda terlihat lebih berani. Untuk dampak yang lebih membumi, kenakan cincin kelompok atau cincin matematika di jari kelingking Anda.

  • Jari Manis

Cincin kawin biasanya dipakai di jari manis kiri. Ini karena orang Romawi kuno menerima bahwa ada pembuluh darah yang terkait langsung dengan inti jari manis. Selain cincin kawin, cincin kawin yang tak lepas dari perasaan juga dikenakan di jari ini.

Jari tengah

Mengenakan cincin di jari tengah kiri terkait dengan kekuasaan. Ini berarti Anda memiliki solidaritas untuk mengakui tanggung jawab dan secara konsisten diperlengkapi dalam setiap cara yang berarti untuk suatu situasi. Cincin solitaire atau cincin tiga batu terlihat sangat bagus di jari tengah.

  • Jari Telunjuk

Jari telunjuk kiri mewakili inisiatif dan juga merupakan jari terbaik untuk memamerkan cincin yang luar biasa, seperti cincin safir yang menakjubkan. Banyak wanita memutuskan untuk memakai cincin minuman campuran di jari telunjuk mereka atau cincin pernyataan lainnya.

  • Ibu Jari

Mengenakan cincin di ibu jari kiri mewakili keinginan dan sikap yang tinggi. Namun, akhir-akhir ini, jempol yang disempurnakan dengan cincin batu permata atau cincin minuman campuran dipandang sebagai penjelasan gaya.

Baca juga: Baik Mana, 18 atau 24 Karat Untuk Cincin Nikah 2021

Cara Paling Efektif Memakai Cincin di Jari Tangan Kanan

Jika tangan kiri terkait dengan sentimen, tangan kanan mewakili imajinasi dan metodologi yang dipoles. Baca lebih dalam untuk mengetahui cara memakai cincin di jari tangan kanan Anda.

Chat Whatsapp