Harga Cincin Emas Putih untuk Pernikahan Anda

Pernikahan adalah salah satu momen bahagia yang paling dinanti. Selain itu, sebagian orang menyebutnya sebagai momen sakral dalam hidup. Pada saat ini, cincin sering digunakan sebagai simbol sakral untuk mempersingkat ikatan hukum pernikahan. Bagi yang belum tahu kisaran harga cincin kawin platinum.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Cincin

Sebelum membeli suatu barang yang akan menjadi mahar, anggaran menjadi hal pertama yang harus ditentukan. Mahar merupakan hal yang paling penting dalam suatu hubungan perkawinan.

Tentunya Anda dan pasangan ingin memilih harga cincin kawin platinum yang tepat sesuai dengan keinginan dan budget Anda, sayang.

  • Jenis Logam

Salah satu Jenis logam merupakan faktor utama yang mempengaruhi harga cincin. Saat ini, banyak jenis logam yang digunakan untuk membuat cincin kawin, termasuk titanium, platinum, dan paladium.

Namun yang paling umum digunakan adalah jenis logam emas. Cincin kawin platinum pada dasarnya lebih murah daripada cincin kawin emas. Salah satu faktornya adalah paduannya lebih murah.

  • Kandungan Karat yang Terdapat Pada Cincin

Misalnya, jenis logam muncul dalam bentuk emas, dan jumlah kadarnya dinyatakan dalam karat. Jika Anda menyebutnya sebagai cincin emas 24 karat, berarti cincin tersebut mengandung 100% emas murni dan tidak mengandung campuran logam lainnya.

Jadi semakin tinggi levelnya, semakin mahal harganya. Selain itu, kualitas dan daya tahan cincin akan lebih baik daripada derajat berikut.

  • Berat Cincin

Berat cincin akan mempengaruhi harga cincin emas, seperti cincin emas dengan mahkota berlian; tentunya biasanya lebih berat dari cincin emas biasa. Jadi ukuran jari juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi berat cincin.

Pada umumnya berat cincin kawin berkisar antara 2 gram hingga 8 gram, berat ini tergantung pada jari tangan Anda dan pasangan. Jadi, beri tahu dia lebih banyak tentang cincin yang ingin Anda beli. Sebelum membeli cincin, yang terbaik adalah mengukur jari Anda dan pasangan dengan kertas atau selotip.

Jika Anda yakin dan mengetahui ukuran jari Anda dan pasangan Anda, Anda hanya bisa memperkirakan harga cincin kawin emas yang ingin Anda beli.

  • Desain Cincin Harga Cincin Emas

Sangat mahal, yang juga dipengaruhi oleh desain cincin itu sendiri. Semakin rumit dan unik desain cincinnya, semakin mahal pula harga cincin emasnya. Jika Anda dan pasangan memilih cincin emas dengan desain sederhana, harganya akan jauh lebih murah.

Jika pasangan Anda menyukai cincin yang diterimanya, maka itu pasti bahagia dengan sendirinya. Jangan biarkan pasangan Anda kecewa.

Daftar Harga Cincin Kawin Platinum

Untuk diri Anda dan pasangan, jangan membeli cincin kawin emas dari tempat yang tidak Anda percayai. Menjadi toko yang aman, terpercaya dan bersertifikat bagi yang ingin membeli perhiasan berkualitas. Berikut ini adalah pilihan cincin kawin platinum. Sayang, tentukan pilihanmu.

  • Eksklusif Aliansi Terbaik

Anda tidak akan pernah bosan menyelesaikan pernikahan Anda dengan aliansi terbaik dengan calon pengantin yang bahagia. Dilengkapi dengan kualitas berlian grade F dan grade Vvs untuk memastikan kualitas berlian yang sempurna.

8 berlian 0,10 karat tampaknya terhubung ke inti berlian 0,14 karat dari cincin kawin ini. Selain kualitasnya yang jelas, desain cincin kawin ini juga dikemas dengan cantik, mirip dengan untaian berlian di tengahnya. Harga cincin ini mulai dari Rp. 24.070.000.00.

Lekukan yang digunakan oleh membuat cincin terlihat elegan dan mewah. Belum lagi efek glossy dan matte dari cincin kawin ini, dan dia semakin sukses memperhatikan penampilannya. Sayang, cincin kawin yang dirancang dengan indah ini akan menambah pesona Anda dan pasangan di hari-hari bahagia.

  • Cincin Kawin Eksklusif

Gaya cincin kawin dari seri ini dirancang khusus untuk mereka yang menyukai kemewahan. Cincin kawin ini memiliki desain sabuk yang menawan dan berlapis rhodium untuk ketahanan yang tahan lama terhadap korosi dan senyawa serta bahan kimia tertentu.

Terdiri dari berbagai cincin glossy dan matte. Cincin kawin ini jelas terlihat sangat cemerlang, bersama dengan berlian berkualitas tinggi di sekitar cincin, kejelasannya adalah Vvs dan grade-nya adalah F.

Di tengah atau ikat pinggang, berlian tengah adalah 1 karat dan 0,05 karat, dan berlian samping adalah 14, dan berat karat setiap berlian bundar adalah 0,08 karat. Harga awal cincin ini adalah Rp 13.073.000,00.

  • Cincin Kawin Sederhana Estetik

Menghadirkan cincin kawin yang sederhana dan elegan. Anda bisa memakai cincin kawin ini setiap hari dalam keadaan apapun. Ukiran di sisi cincin memberikan nilai unik.

Desain yang simpel dan tampilan yang elegan menghadirkan aliansi yang dapat Anda dan pasangan kenakan kapan saja. Ukiran di kedua sisi cincin begitu unik, produk perhiasan ini siap memanjakan jari Anda.

Dilapisi dengan emas putih 18 karat kualitas tertinggi, meskipun cincin ini memiliki desain yang sederhana, berlian di salah satu lekukannya memberikan kemewahan tersendiri. Tidak perlu khawatir dengan kejelasan yang diberikan oleh berlian bundar yang melekat pada cincin ini.

Berlian putih ini memiliki nilai F, yang memantulkan cahaya indahnya dengan sempurna. Tingkat kejernihan berlian yang digunakan adalah grade Vvs, yang berarti berlian tersebut hampir tanpa cacat. Anda bisa membeli cincin ini seharga Rp. 13.226.000,00.

Chat Whatsapp